Jumat, 25 Mei 2018

Back to Basic with Aishaderm

Hi fellas!
Masih pada puasa dong yah? Kalo lg bulan ramadhan gini pengennya tuh semua serba simple dan praktis disemua hal, ya gk sih? Secara waktu kerasa cepet banget jalannya di bulan ini. Seperti makanan, baju, sampai ke perawatan, semua pengennya yg praktis, simple juga ekonomis pastinya hehehehehe. Walau sibuk, tampil kece sih wajib yah. Apalagi buat cewek-cewek kayak kita yang ada dikota besar. Wajib pake banget. Jadi aku akan ajak kalian back to basic soal perawatan kulit, yang simple, praktis dan pastinya ekonomis dengan produk dari Aishaderm Cosmetics.






AISHADERM COSMETICS

Apa sih Aishaderm Cosmetics? Dari tagline-nya sendiri #kosmetiksahabatmuslimah kebayang dong brand kosmetik kayak gimana Aishaderm ini? Jadi bisa dibilang Aishaderm Cosmetics itu brand cosmetic lokal baru yang diformulasikan untuk muslimah dan satu-satunya yang mengandung ki ekstrak buah kurma. Udah tahu dong kalo buah kurma itu banyak banget manfaatnya?  Nah doi punya banyak pilihan jenis produk buat berbagai kebutuhan kulit kita. Dan ternyata oh ternyata Aishaderm juga punya klinik sendiri lho, jadi bisa bgt buat kita yang lagi males perawatan sendiri. Walau baru buka di beberapa kota aja sih, semoga sih cepet buka cabang di kota lainnya yah.

Nah produk apa aja sih buat back to basic soal perawatan kulit kita? Dengan tiga produk aja, udah bisa lho jaga dan rawat kulit kita terutama dari yang namanya kering di bulan puasa kayak gini. Kita bahas yah satu satu produk-produknya.





MOISTURIZING FACIAL WASH 



Langkah paling pertama dari ngerawat dan ngejaga kulit kita tentunya dengan membersihkannya yah. Debu, kotoran juga polusi gampang banget ngerusak kulit kita, apalagi dibulan puasa kayak gini, kulit kita bakal jauh lebih kering dari biasanya. Aishaderm punya facial wash yang bisa dipake sehari-hari sama semua jenis kulit. Pastinya ada ekstrak kurma yang bisa banget menjaga kesegaran sama kelembapan kulit wajah kita. Jadi kulit wajah kita nggak sekedar bersih, tapi juga tetap terawat. Jangan takut wanginya bakal kayak kurma, ini wanginya enak banget, fresh sama kayak ada wangi floral-nya gitu. Teksturnya gel bening gitu, jadi gak takut bakal gampang bocor. Buat satu botol 120ml dan segudang manfaatnya, doi cuma dibandrol Rp 27.500,- terjangkau bgt kan?




HEALTHY WHITE MOISTURIZER BODY LOTION



Udah dibersihin, kulit jangan lupa dikasih pelembab biar selalu lembab dan sehat dong. Healthy white moisturizer body lotion dari Asihaderm cocok nih dipake sehari-hari sama kita. Selain ada ekstrak kurma tadi, body lotion ini mengandung triple UV protection juga lho. Sinar matahari nggak akan jadi musuh lagi kalau pake ini. Dan masih ada lagi nih kandungannya, yaitu olive oil dan formula antioksidan botanical ekstrak kakadu, kulit kamu bakalan lembab juga lebih cerah. Wanginya tuh lebih cenderung ke fresh gitu, teksturnya juga cenderung ke gel jadi lebih cepat nyerap ke kulit. Pas dipake itu ada kayak sensasi adem dinginnya gitu. Satu kata buat produk ini, FRESH! Satu botolnya 120 ml dan bisa kamu beli dengan harga Rp. 24.750,- Pakenya setiap habis mandi atau kapan aja kamu perluin yah fellas.




LIGHTENING DAY CREAM 



Badan udah, sekarang wajah juga dikasih pelembap yah. Hampir sama kayak body lotionnya, selain triple UV protection, ekstrak kurma dan formula antioksidan botanical ekstrak kakadu, doi juga mengandung ekstrak bunga daisy yang dipercaya bisa menyamarkan noda hitam diwajah kita. Tekstur cream-nya ringan, gampang nyerap juga terus kerasa lembapnya. Wanginya samar, hampir nggak kecium apa-apa. Satu jar ukuran 20gr bisa kamu beli dengan harga Rp. 50.820,-


Simple kan buat back to basic perawatan kulit kita? Praktis dan ekonomis pula. Produk-produk Aishaderm ini semuanya udah pasti lolos MUI dan BPOM yah. bisa kamu cari ke indomaret atau langsung cus ke klinik Aishaderm yang ada di kota kamu. Plus, semua produk yang aku sebutin ini travel friendly lho, karena botolnya dari plastik jadi aman pake banget buat dibawa kemana-mana. See you on next date fellas!






Thank You for Reading,




XOXO





2 komentar:

  1. Woooaaah, product yg udah lama pengen aku cobaiiin 😍

    BalasHapus
  2. Iya nih, alhamdulillah kebagian icip beb

    BalasHapus