Rabu, 29 Agustus 2018

Roe Mask by My Beauty Diary


Hello beauty fellas! Di date kita Kali ini aku mau review salah satu face mask yg menurutku termasuk unik. Lho, knp uniknya? Yuk langsung dicek aja.

Roe Sheet Face Mask
By My Beauty Diary


Pasti udah pada tau dong sama brand satu ini, secara udah banyak seliweran baik online maupun offline. Brand satu ini memang fokusnya sama face sheet mask. Udah hype dan nge-trend di 12 negara dan jadi nomor satu untuk penjualan facial sheet mask di Taiwan, Hong Kong dan Singapore.

Ada 6 varian yg bisa kamu pilih sesuai sama kebutuhan kulit wajah kamu:

1. Black Pearl
2. Hyaluronic Acid
3. Collagen Firming
4. Apple Polyphenol
5. Aloe Vera
6. Roe

Semuanya ini punya dua bahan aktif yg udah dipatenkan yaitu Cosphingo™ dan Aquaroad™ yg mampu menggantikan kelembapan yang hilang dan menghidrasi kulit secara terus menerus.

Masker My Beauty Diary terbuat dari bahan Lyocell dan Spunface yang sangat tipis dan elastis yang dapat mengikuti lekukan di wajah sehingga memudahkan kulit untuk meyerap zat-zat dari masker secara optimal. Masker ini bebas dari bahan pelekat kimia dan tidak meyebabkan iritasi pada kulit. Dan menurutku packaging dr My Beauty Diary ini keren deh guys, dibelakang kemasan selain keterangan bahan, tanggal expired dan cara pakai, ada juga keterangan masker tersebut manfaatnya buat apa aja dalam bentuk gambar kotak gitu.

Produk ini tidak mengandung paraben, alkohol, mineral oil, pigment atau zat fluorescent. Jadi Aman banget buat dipakai secara rutin yah. Dan masker dari My Beauty Diary ini bisa disimpan sampai 3 tahun lho. Tentu aja sesuai petunjuk yah.

Nah kali ini aku bakal bahas yg varian terbarunya aja, yaitu Roe Mask.

Roe Mask


Tampak Depan


Tampak Belakang

Apa sih Roe itu? Roe itu artinya telur ikan a.k.a caviar buat tenarnya. Tahu dong caviar? Salah satu bahan makanan yg gk bisa disebut murah itu karena termasuk eksklusif. Nah Roe ini ternyata selain bisa dimakan, dia punya manfaat buat kulit kita. Wahbaru tahu dan menurutku ini unik bgt nih, bahan makanan mahal ternyata bisa dijadiin masker lho.

"Ekstrak kaviar mengandung asam amino, peptide dan zat-zat yang dapat membantu menyehatkan kult sensitif. Dengan perpaduan zat pelembab aktif Cosphingo dan Aquaroad serta berbagai protein alami dari tumbuhan, masker ini dapat meremajakan kulit kusam, meningkatkan kemampuan kulit untuk melawan radikal bebas, dan menjaga kelembaban kulit sehingga wajah anda tampak sehat bercahaya.

Kandungan polysaccharide dari black wrack, rumput laut, dam pohon baobab dapat menutrisi kulit secara optimal dan membantu mengencangkan kulit, sehingga kulit menjadi halus dan lembut. Ditambah dengan perpaduan ekstrak arnica montana, gingko, dan marigold yang dapat mengatur regenerasi jaringan kulit, kulit akan terasa lebih cerah dan lentur."

Masker ini bisa dipakai semua jenis kulit, khususnya kulit yang kusam. Dengan claim: mampu melembabkan, menyegarkan dan membantu mengencangkan wajah.

Terus apa bedanya nih sama varian Black Pearl yg juga untuk kulit kusam? Jadi untuk Roe mask ini selain menyegarkan wajah dia juga bisa mengencangkan kulit sedangkan Black Pearl lebih untuk melembapkan dan mencerahkan karena ada efek whiteningnya.

Nah gimana hasil pemakaiannya, sesuai claim kah?

Setelah pemakaian, aku memang ngerasa kulit jadi lebih lembap. Essence-nya cukup banyak untuk ukiran sheet mask setipis ini dan gampang menyerap jadi gk bikin lengket. Yes, it feel refreshing. Hampir gk ada wanginya, jd selama pemakaian yg aku bisa bilang lumayan lama dibanding sheet mask lainnya yaitu 20-30 menit, gk ada masalah sama sekali. Dan diakhir pemakaian sebelum aku lepas, kulit wajah kerasa lebih kencang. Bukan kencang yg ekstrim atau sampe bikin sakit, jd gk perlu takut yah guys. Overall it comfortable for me.

So all claim are approved for me!

Harganya termasuk affordable Dan ukurannya yg travel friendly jd nilai plus lainnya buat aku. Cuma minus diwaktu pemakaian yg agak lama aja. Jd automatically buat aku bakal repurchase varian ini.

Selain sudah tersebar di beberapa offline store, kamu jg bisa beli online kalo sering mager kayak aku.  Salah satunya di SOCIOLLA yg udah trusted. Mumpung lg ada promo free ongkir selama bulan agustus lho. Mau diskonnya tambahan? Bisa pake kode voucherku SBNLA0ZR buat 50K off dgn minimum belanja 250k. Lumayan bgt kan?

See you soon on our next date fellas!



Thank you for reading!

XOXO





22 komentar:

  1. waduuuuh ratjun apalagi kah ini beb, jadi penasaran pengen cobain
    kayanya aku pernaih liat ini di indomaret deket rumah, dijual di indomaret juga ga sih beb???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru liat di Watson sama guardian gitu kalo aku beb, belum liat kalo di indomaret hehehehehe

      Hapus
  2. Oh ini sheet mask? Aku pikir dua bubuk hahaha. Aku pernah liat ini nih di guardian. Duh ratjunn.

    etherealpotato

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk sheet mask kok jd gampang pakenya

      Hapus
  3. Makin banyak dehh masker bertebaran semakin banyak juga wish list nyaa ampunnnn makasii sudah di review ❤

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama 😇 iya nih, byk bgt sheet mask baru seliweran yg racun bgt

      Hapus
  4. Sama kaya Ellen, aku kira ini bubuk hihi.. Ternyata yaa, nice review makasih yaa infonya..

    BalasHapus
  5. Wah di sociolla lagi ada promo paketan utk masker ini nih😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sociolla emang bikin khilaf nya suka terlalu

      Hapus
  6. Jadi pengen beli. Ada promo lagi di sociolla

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, sociolla skrg rajin byk promo jd bikin khilaf

      Hapus
  7. Owalah demi apa aku baru tau roe itu caviar 😂😂 menggiurkan ya sheet masknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saudaraan mereka tuh roe sama caviar 🤣

      Hapus
  8. Duhhh jadi berasa pengen pake sheet mask tiap hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini iya bgt, aku jg pengen tp belum sanggup hehehehe

      Hapus
  9. Sama jaya ellen dan nadia aku kira ni bubuk...rupa na sheet mask

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemasannya emang agak-agak mirip masker bubuk sih yah

      Hapus
  10. jadi nama lain roe itu caviar? ah aku bru tau.. 🙈
    thanks for review beb..

    BalasHapus
  11. Duh pengen cobain masker ini deh jadinya beb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicoba aja, siapa Tau malah nagih hehehehe

      Hapus