Rabu, 14 November 2018

Happy Detox dengan Noera Slimming Tea


Hello fellas!!! Ketemu lagi sama aku di kencan kita kali ini! Sekarang biar nggak bosen aku bakal bahas yang beda deh. Apaan nih yang beda? Yuk dikepoin makanya!

NOERA SLIMMING TEA


Jadi selama kurang lebih seminggu ini aku lagi nyobain yang namanya Noera Slimming Tea dari Noera Skincare. Banyak kok teh pelangsing diluaran sana, terus kenapa sampe aku mau bahas Slimming Tea dari Noera ini? Yuk kita lihat apa aja keunggulan dari Noera Slimming Tea ini:

1.      Rasa enak, Teh-nya tidak pahit.
2.      Isi lebih banyak, harga murah.
3.      Sudah teruji oleh Dinas Kesehatan
4.      Boleh dikonsumsi minimal 12 tahun.
5.      Boleh dikonsumsi denga Noera Slimming Caps agar hasil maksimal.
6.      Boleh dikonsumsi ibu menyusui yang sudah MPASI.
7.      No side effect dan tidak membuat ketergantungan.
8.      Bisa dikonsumsi saat puasa, minum 1x sehari saja.
9.      Sudah ada ratusan testimoniyang berhasil menurunkan berat badan dengan Noera Slimming Tea.

Mantap banget kan keunggulannya? Banyak pake banget! sebanyak itu approved semua nggak yah keunggulan-nya? Let’s check it out! Pertama dari rasanya. Dulu zaman masih kuliah aku juga pernah cobain Slimming Tea merk lain dan rasanya aneh! Nggak cocok dilidahku. Nah kalau Noera Slimming Tea ini rasanya enak, nggak terasa pait dilidah. Rasanya mirip sama teh yang biasa kita minum sehari-hari. Nggak ada after taste-nya juga. Rasanya cukup light buat aku. Jadi aku setuju banget kalau Noera Slimming Tea ini claim rasanya enak. Untuk harga, kalau mau dibandingin sama Slimming Tea dengan merk kenamaan udah pasti jauh lebih murah dan lebih bersahabat. Noera Slimming Tea ini tersedia dengan dua kemasan, yang isi 30 sachet dengan harga Rp. 100.000,- dan yang isi 60 sachet dengan harga Rp. 170.000,- sehari cukup minum dua sachet. Hampir 2 kali harga sama brand ternama lho fellas.

Kemasannya sendiri semacam kantung plastic zip lock, jadi cukup praktis juga kalau mau kamu bawa buat travelling. Terus ingredient-nya apa aja dong? Kan katanya aman nih.

“Noera Slimming Tea terbuat dari bahan alami berkualitas tinggi, 100% herbal. Terbuat dari Green Tea, Senna Leaf, Honey.”

Terbukti kan aman dan natural-nya Noera Slimming Tea ini? Jadi kamu bisa minum ini tanpa rasa parno takut kenapa-kenapa fellas! Dan Karen 100% alami, Noera Slimming Tea ini juga halal dong yah.

Tampak Depan


Tampak Belakang




Lanjut nih, setelah keunggulan sekarang kita bahas claim apa aja sih yang dipunya Noera Slimming Tea? Dibaca dulu yah fellas!

1.      Membantu menurunkan berat badan
2.      Membersihkan darah kotor
3.      Mengurangi kolesterol
4.      Membuang racun dalam tubuh
5.      Melunturkan lemak
6.      Membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh
7.      Menyegarkan badan

Karena aku baru banget cobain Noera Slimming Tea ini, kurang lebih seminggu, jadi udah pasti hasil dan claim-nya belum maksimal aku rasain. Tapi nih, seminggu ini aku bisa rasain kalau badan aku jadi lebih ringan, lebih segar. Kulit kerasa jadi lebih sehat dan pastinya metabolisme juga jadi lancar! Makanya aku nggak sabar buat berbagi info ini sama kalian fellas! Jadi so far, sebagian besar claim-nya udah bisa aku approved walau baru semingguan ini aku konsumsi. Dan memang aku juga nggak ngerasain ada side effect kayak dulu pertama kali aku cobain Slimming Tea. Mual dan lemes gitu. Noera Slimming Tea ini aman banget kok, udah ada izin Dinas Kesehatannya. Cuma nih, nggak boleh buat yang dibawah 12 tahun dan buat ibu hamil yah. Nah terus gimana cara konsumsi Noera Slimming Tea ini? Gampang kok, cukup kamu seduh satu sachet dengan 150ml air panas. Terus kamu minum 30 menit sebelum makan pas pagi hari dan malam hari. Buat kamu yang punya maag juga tetap bisa konsumsi Noera Slimming Tea ini kok. Tapi kamu minumnya setelah makan yah. Atau kalau kamu lagi puasa atau cuma pengen jaga berat badan, bisa kamu konsumsi sekali sehari aja.

Pengen lebih maksimal lagi turun berat badannya? Bisa banget. Noera Skincare juga ngasih tips-nya dibalik kemasan-nya lho, baik bgt yah. Disimak nih fellas!

1.      Diminum rutin setiap hari, sehari 2 kali.
2.      Minum air putih sehari 3 liter.
3.      Makan malam maksimal pukul 7 malam.
4.      Tidak begadang.
5.      Sebaiknya hindari makanan berlemak dan gorengan dan jangan lupa olah raga agar hasil maksimal.

Aku pribadi masih bakal terus konsumsi Noera Slimming Tea ini sampai sebulan kedepan, nanti kalian boleh kok tagih update soal hasil Noera Slimming Tea ini ke aku fellas. Tujuan utama aku buat konsumsi Noera Slimming Tea ini adalah untuk detox body biar lebih sehat. Soalnya pola makan dan tidur lagi kacau banget. badan aku udah S.O.S minta di detox.  Nggak munafik sih, bakal seneng juga kalau sukses turun berat badan banyak. Tapi buat aku itu bonus. Karena kalau tubuh kita sehat, berat badan juga bakal mengikuti kok. Yang pasti jaga life style kalian. Dan menurut aku Noera Slimming Tea ini cocok banget buat life style sehat dan sesuai sama kebutuhan aku yang pengen serba praktis ini.

Nah segitu dulu aja bahasan dikencan kita kali ini, jangan lupa pantengin terus blog aku sampe kencan kita berikutnya yah. Yang pasti bakal lebih seru lagi! See you on our next date fellas!



Thank you for reading!



-XOXO-






2 komentar: