Selasa, 18 Desember 2018

Milk Sheet Mask dari PONDS Beauty


Hello hello beauty fellas! Udah ready buat kencan kita kali ini? Balik lagi aku bakalan meracuni kalian dengan yang lagi hits banget belakangan ini yaitu Sheet Mask! Tentunya sheet mask yang bakal aku bahas punya sesuatu yg beda dr sheet mask lainnya dipasaran dong. Langsung aja gk pake lama kita bahas yuk.

PONDS INSTABRIGHT TONE UP MILK MASK


Siapa yg belum pernah pake produk dari Ponds? Kayaknya bisa dipastiin 90% cewek di Indonesia pasti pernah pake minimal satu produk dr brand ini ya kan. Nah setelah ckp sukses bikin heboh dengan bedak taburnya kayaknya Ponds jg gk mau ketinggalan meramaikan trend sheet mask di Indonesia. Sheet mask dr Ponds ini tetap mengambil tema INSTABRIGHT TONE UP mengikuti produk sebelumnya yaitu Ponds InstaBright Tone Up Milk Cream yg udah jelas fungsi utamanya untuk mencerahkan dan membuat tone kulit wajah kita naik jadi lebih terang.  Dengan kandungan utamanya yaitu SUSU (MILK) sheet mask ponds ini punya tiga varian berbeda yang bisa kamu coba, yaitu Glow Up (Honey), Bright Up (Vit. C) dan Plump Up (Plankton). Sheet Mask ini termasuk produk yang dipasarkan awalnya di Thailand, sama seperti bedak taburnya. Jd kamu masih bisa melihat beberapa tulisan dengan huruf Thailand pada kemasannya yah. Sheet mask ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan ketiganya memiliki kandungan utama yang sama yaitu susu dan Hyaluronic Acid yang dipercaya dapat memberikan manfaat membuat kulit tampak halus dan lembap, kulit tampak cerah dan kulit tampak bercahaya. Semua kemasannya berbentuk sachet seperti sheet mask pada umumnya jd ckp terjaga kebersihannya. Nah dari ketiga varian diatas gimana sih hasil dan perbedaanya? Keep reading fellas!

Glow Up (Honey) Sheet Mask

credit to bukalapak.com
Tampak Depan

Tampak Belakang

Varian ini kemasannya berwarna kuning terang seperti ciri khas warna madu, karena memang untuk varian ini mengandung madu yang dipercaya mampu membuat kulit wajah kita lebih bercahaya (glow). Setelah dibuka kemasannya, wangi manis langsung kecium. Dibanding dua varian lainnya menurutku varian Glow Up ini memang yang paling wangi. Tapi gk nyengat kok, masih dalam batas normal menurutku, jd gk ganggu selama dipakai. Essence-nya lumayan banyak dan warnanya putih, beda dengan kebanyakan sheet mask lain yg essence-nya berwarna bening karena kandungan utamanya yg udah aku sebutin diawal adalah susu. Cara pakainya cukup ditempelin kewajah yg udah dibersihin selama kurang lebih 10-15 menit aja yah fellas. Setelah dipakai aku langsung ngerasa ada sensasi diingin gitu dikulit, yang bikin kulit jadi adem dan lebih relax. Sheet mask Glow Up ini meng-claim memiliki manfaat menenangkan kulit, membantu meregenerasi dan menutrisi kulit juga membuat kulit tampak halus. Setelah selesai dan dilepas, wajahku langsung kerasa lebih lembap, lebih kenyal, lebih halus jg dan pastinya jd lebih cerah. Dan aku bisa ngerasain kalau kulit wajahku jadi lebih kencang krn ada rasa ketarik gitu, tapi bkn rasa ketarik yang sampai sakit gitu yah fellas. Setelah dilepas karena essence-nya cukup banyak, perlu kita pijat perlahan biar menyerap sempurna kedalalm wajah, nah selama menunggu essence-nya ini menyerap aku bisa ngerasain kulit wajah jadi agak lengket. Tapi setelah kering dan menyerap sempurna rasa lengketnya langsung hilang kok. Sesuai dengan claim-nya, hasilnya semua bisa langsung aku rasai, jadi approved banget buat sheet mask varian glow Up ini.

Bright Up (Vitamin C) Sheet Mask

Tampak Depan

Tampak Belakang

Varian dengan warna pink ini meng-claim memiliki kandungan 40 kali vitamin C (dibandingkan dengan Ponds White Beauty Night Cream) yang mampu menyamarkan noda hitam dan noda bekas jerawat juga menutrisi kulit agar terlihat lebih cerah. Cara pakainya sama dengan sheet mask lainnya, tinggal kamu tempelkan selama 15 menit diwajah yang sudah dibersihkan lalu lepaskan dan pijat sisa essence pada wajah sampai kering dan meresap. Begitu dibuka kemasannya kita bisa lihat jumlah essence yang cukup banyak dan berwarna putih. Wanginya cuma sekilas aja, semacam wangi bunga gitu. Saat dipakai tidak ada sensasi dingin atau yang lainnya. Setelah dilepaskan dari wajah, kulit jadi lebih lembap dan cerah. Kulit juga terasa lebih kenyal. Noda hitam dan bekas jerawat walau gk terlalu kelihatan jelas bedanya tapi aku bisa lihat kalau noda hitam dan bekas jerawat diwajahku jadi sedikit lebih memudar. So again the claim for this one are pproved!

Plump Up (Plankton) Sheet Mask

Tampak Depan

Tampak Belakang

Varian terkahir yang kita punya ini berwarna biru dan mengandung plankton dan 10 Hydration Essentials yang dipercaya mampu memberikan manfaat kelembapan, membuat kulit terasa lembut dan berseri juga membuat kulit tampak halus dan sehat. Setelah kemasan dibuka, sama dengan dua varian lainnya yang pertama terlihat itu essence-nya yang lumayan banyak dan wanginya juga kali ini cuma sekilas aja, samar wangi bunga tapi berbeda dengan wangi dengan yang varian pink Bright Up (vitamin c) yah.saat dipakai juga gk ada sensasi apa-apa sama sekali. Setelah pemakaian kulit wajah jadi lebih lembap dan cerah. Selaini itu juga terasa lebih halus. Tapi lagi-lagi sebelum essence terserap sempurna ke kulit wajah, kulit wajah jadi terasa agak lengket. Tapi setelah kering sempurna rasa lengket juga akan hilang. Sesuai dengan hasil yang aku dapatkan aku bisa bilang kali ini varian ketiga dari Ponds sheet mask juga approved yah.

Ketiga sheet mask ini aku bilang bisa membuktikan claim-nya sama aku. Apalagi yang butuh mencerahkan wajah dalam waktu relatif cepat maka Ponds InstaBright Tone Up Milk Mask ini sangat aku rekomendasikan. Sheet mask ini udah banyak tersebar di minimarket dan supermarket yah, harganya bervariasi tapi aku beli ini disalah satu minimarket dengan harga Rp. 17.000,- satunya. Apakah akan aku beli lagi? Yes! Apalagi kalau kulit lagi keadaan kusam dan kering, bakal aku pakein sheet mask ini biar wajah kembali cerah dan lembap. Dari ketiga varian yang ada favoritku adalah yang Glow Up (Honey) karena aku suka sama efek menenangkan yang dia punya. Wanginya juga manis dan aku suka.

Nah gimana fellas? Kencan kita kali ini apakah berhasil meracuni kalian buat coba sheet mask ini dan menjawab ke-kepo-an kalian? Semoga aja iya yah. Dan segitu dulu aja kencan kita buat kali ini. Tapi tenang aja, aku bakal balik untuk kencan dengan kalian dalam waktu dekat kok, jadi terus tungguin yah.

Thank You for Reading

-XOXO-




21 komentar:

  1. Wahhh racunnn lagi kk.. jadi inginnnn aku.. heehe

    BalasHapus
  2. Ini mask yg aku penasaran. Tiap jajan meap atauincare selalu lupa mau beli ini sekalian padahal huhu

    BalasHapus
  3. Woah ini lucu banget dah. Baru pertama kali liat nih. Langsung teracuni haha.

    etherealpotato

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cus dicoba Len, mumpung udah gampang carinya. Pas awal lumayan susah Cari lengkap 3 begini wkwkwkwk

      Hapus
  4. aku mah penasaran banget sama yang kuning beb pengen nyobain deh <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diaku sih yg honey paling best deh, suka bgt sama hasilnya

      Hapus
  5. Ih...ada produk baru dari ponds...lucu banget sih ...pengen coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cussss beb, mumpung belum keburu keluar produk baru lainnya 🤣

      Hapus
  6. Kemaren pas liat maskernya Ponds ini di Indomart, langsung aku borong ketiganya nih wkwk tapi blm aku coba juga 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, dicoba beb. Kasih Tau aku favorite km yg Mana ntar yah 😉

      Hapus
  7. Wah bikin penasaran nih, ku belum cobain 😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo ayo dicobain, mumpung belum keluar produk baru lg Dr ponds 🤣

      Hapus
  8. Yaks baru tau Ada masker ponds wahhh racun baru ini... Cari ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makin byk option buat maskeran yah beb 😀

      Hapus
  9. Call me kudet tapi beneran ku baru tau sama maskernya ponds ini. Pengen beli juga nih. Yang varian madu sama vit c nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gpp beb, kan skrg dah tau.yg honey kata aku sih juara 👍

      Hapus
  10. Aku lagi agak menghindari sheet mask deh entah kenapa wkwk.. apalagi ini ada efek tone up yaa, skip deeh 🙈

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sensitif sih yah beb kulitnya, mending Cari Aman dlu skrg sih emang 💖

      Hapus
  11. Wah ponds keren skrg punya sheet mask, jadi pen nyobaiinn..

    BalasHapus