Minggu, 02 Desember 2018

Pixy Bamboo and Charcoal Sheet Mask (Review)


Hello beauty fellas! Udah waktunya nih buat meracuni kalian dengan review terbaru di kencan kita kali ini. Kali ini aku baru nyobainsheet mask punyanya PIXY. Terus apa bedanya nih sama sheet mask dipasaran? Yuk ah kita lanjut bahas lebih dekat lagi!

Pixy White Aqua Serum Sheet Mask


Brand lokal satu ini udah terhitung cukup lama hadir di dunia kecantikan Indonesia, produknya juga beragam dan banyak jenisnya. Pastinya udah nggak sing dong buat kalian? Salah satu yang baru dan pertama kalinya buat Pixy ngeluarin sheet mask dengan seri White Aqua Serum Sheet Mask.  Nah di seri ini ada dua jenis sheet mask yang diperuntukan dua kebutuhan kulit kita. Bamboo Mask Revitalize untuk kulit cenderung kering yang membantu melembapkan dan mencerahkan kulit wajah dan Charcoal Mask Pure Bright untuk kulit cenderung berminyak yang mampu mengangkat kotoran dan minyak di wajah. Kedua dikemas dengan kemasan sachet aluminium jadi pastinya terjaga higienis-nya. Harganya cukup bersahabat untuk ukuran sheet mask, yaitu Rp 15.000,- satunya.

White Aqua Serum Mask Pure Bright (Charcoal)

Tampak Depan

Tampak Belakang

Si hitam satu ini lembaran maskernya terbuat dari charcoal alami, di-claim mampu mengangkat kelebihan minyak dan kotoran dari kulit, serta membantu mengoptimalkan penyerapan serum pada kulit, dan membantu merawat kulit agar tetap sehat, tampak cerah, dan terasa lembut. Maskernya sendiri lembarannya punya ukuran dan ketebalan standar seperti kebanyakan sheet mask dipasaran. Serumnya juga cukup melimpah. Wanginya enak dan mild, jadi sama sekali nggak ganggu diaku. Untuk ingredients-nya sheet mask charcoal ini juga mengandung vitamin c, sodium hyaluronate , moisturizing agent, hydra active, natural whitening extract dari yam bean dan vitamin E juga charcoal alami sebagai bahan maskernya seperti aku tulis sebelumnya. Setelah pemakaian masih lumayan banyak serum tertinggal dikulit wajah, jadi lebih baik kamu pijat perlahan selama beberapa waktu biar serumnya bisa meresap sempurna kedalam kulit wajah. Kulit juga terasa jauh lebih lembap dan jadi lebih cerah juga lembut. Minyak diwajah juga terasa lebih berkurang. Sayangnya nih, serum yang belum terserap sempurna kekulit wajah meninggalkan efek lengket. Jadi yah harus sabar nunggu serum kering sempurna diwajah, baru rasa lengketnya hilang.

White Aqua Serum Mask Revitalize (Bamboo)

Tampak Depan

Tampak Belakang

Untuk masker bamboo ini, mungkin karena terbuat dari bambu alami jadi lembaran maskernya lebih tebal dibanding sheet mask dipasaran dan lebih bertekstur. Wanginya mild walau menurutku agak aneh, tapi masih oke dan nggak ganggu diaku. Mungkin ini yang dinamain wangi bamboo kali yah. Serumnya sendiri jauh lebih sedikit dibanding dengan varian charcoal. Nah serum mask bamboo ini punya ingredients vitamin c, kolagen, lactic acid, hydra active, natural whitening extract dari yam bean dan vitamin E juga bambul lami sebagai bahan maskernya. Claim-nya yaitu mampu melembapkan kulit, membuat kulit terasa lembut dan halus. Nah setelah pakai bamboo sheet mask ini, aku kira karena serum-nya sedikit kulit nggak akan terasa terlalu lembap. Ternyata kulitku malah kerasa lebih lembap daripada saat pakai sheet mask yang charcoal. Wajah juga kerasa lebih halus dan lembut. Dan setelah dilepas maskernya tuh kayak jadi setengah kering. Jadi kalau menurut aku si bambu ini membantu banget kulit kita untuk menyerap serum dengan lebih maksimal dan kenapa serumnya terlihat jauh lebih sedikit dikemasan karena si bambu ini lagi-lagi yang menahan atau menampung serum-nya lebih banyak dari pada masker yang charcoal. Karena itulah dia lembarannya lebih tebal dan lebih bertekstur.

Pemakaian Charcoal Serum Sheet Mask

Pemakaian Bamboo Serum Sheet Mask

Jadi setelah mencoba dua-duanya udah kebaca dong favoritku varian yang mana? Walau kulitku cenderung berminyak , tapi aku suka banget sama yang varian Revitalize a.k.a Bamboo. Hasilnya lebih terasa dan juga optimal dimukaku dibanding yang charcoal. Minusnya cuma lembarannya yang lebih tebal aja, tapi sama sekali nggak masalah kalau diaku. Claim-nya semua bisa aku bilang approved. Untuk ratenya aku bakal kasih 7/10 buat yang charcoal dan 8,5/10 buat yang bamboo. Dan yes aku bakal repurchase masker ini terutama yang varian bamboo. Apalagi harganya bisa dibilang lebih murah dibanding sheet mask merk lain. Jadi buat yang mau cobain atau baru kenalan dengan sheet mask, aku sangat rekomendasiin sheet mask dari Pixy ini. 

Segitu dulu fellas kencan kita kali ini, next aku bakal bikin post yang agak berbeda dari biasanya lho. Apakah itu? Makanya terus tungguin kencan kita selanjutnya yah. See you on our next date!


Thank you for reading!


-XOXO-




27 komentar:

  1. cukup murah ya ternyata sheetmask ini.
    seneng deh banyak sheetmask dari lokal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jd banyak option yg ramah dompet yah 🤣

      Hapus
  2. Wowowow penasaran ini dr lama blm sempet cobain huhu . Bagus bgt emg charcoal th kenapasihhhh

    BalasHapus
  3. Hmmm pengen coba deh belum sempet coba nih thank youuuu sudah di review

    BalasHapus
  4. Dengan bentuk.sheet jd ga repot ya beb,, mudah dipake, kandungan maskernya jg oke

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke bgt buat harga segini sih ini tuh 👍

      Hapus
  5. harganya terjangkau ya beb, aku udah nyobain yg bamboo dapet dari pixy pas ketemu suhay itu loh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya beb, sama aku jg. Cari yg charcoal yg susah aku tuh 🤣

      Hapus
  6. Kepo ama yg Bamboo nih jadinya😍

    BalasHapus
  7. Wah penasaran nih, harganya jg terjangkau ya.. *buka shopi

    BalasHapus
  8. Mirip sama sheet mask naruto ya beb.. Yg charcoal. Penasaran juga apakah semantap dia

    BalasHapus
  9. Racunn sheet mask dari pixy nih.. Wkwkkwkw brand lokal makin terdepan..

    BalasHapus
  10. Aku juga punya tp belum aku coba, jadi penasaran ih

    BalasHapus
  11. wah aku juga belum nyobain sheetmasknya pixy nih. ntar beli deh, hihi

    BalasHapus
  12. Wah sheetmask nya pixy aku belum coba nih.. persediaan masker masih banyak soalnya 😂

    BalasHapus
  13. Wah belum pernah cobain masker pixy tp abis liat ak tertarik sama yg hitam deh

    BalasHapus
  14. harganya murah dan reviewnya pun sangat menarik. walaupun ratenya biasa aku malah tertarik coba yang charcoalnya

    BalasHapus