Minggu, 31 Maret 2019

Raiku Brightening Serum


Hello beauty fellas, back to our date now. Kali ini aku pengen kembali meracuni kalian dengan salah satu produk favorite aku. Sebetulnya untuk produk satu ini udah pernah aku bahas sekilas lho di-post sebelum-sebelumnya. Penasaran kan produk mana yang akan aku bahas lebih lanjut ini? yuk langsung kita cek!
Raiku Brightening Serum


Yup, Raiku! Brand lokal satu ini memang selalu punya tempat sendiri buat aku. Buat aku performa mereka bisa banget menyaingi produk impor lho. Aku juga udah mereview rangkaian brightening dari Raiku ini yang bisa kalian cek disini yah (klik). Tapi aku mau ajak kalian buat kenalan lebih dekat lagi sama juaranya dari brightening series ini, yaitu Raiku Brightening Serum. by the way thanks banget buat BeautyGoers dan BeautyRanger yang udah nambahin stok serum kesayangan aku ini lho!

Serum ini dikemas dengan botol kaca kokoh dengan tutup botol berupa pipet berukuran 30 ml. Kemasan luarnya sendiri merupakan kotak kardus dengan nama produk dan keterangan produk seperti bahan, cara pakai, dan tanggal expired. Berikut detail ingredients dari Raiku brightening serum:

ingredients

Tekstur brightening serum ini cair sedikit kental dengan warna putih. Serum ini nggak terasa lengket dikulitku dan lumayan mudah menyerap kekulit wajah. Serum ini juga tidak memiliki wangi. Cara pakainya juga sederhana, hanya cukup dioleskan secara merata keseluruh bagian wajah setelah menggunakan toner. Hindari area mata dan bibir yah. Dan karena serum ini mengandung bahan aktif AHA jadi saat siang hari kita perlu menggunakan pelembap yang mengandung SPF.

Tekstur Raiku Brightening Serum

Claim dari serum ini adalah dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit lebih cerang juga melembutkan tekstur kulit.  Untuk hasil dari pemakaiannya sendiri yang paling bisa aku rasakan yaitu kulit wajah terasa lebih lembap dan cerah dengan warna kulit wajah yang lebih merata. Untuk tekstur kulit wajah sendiri belum terlihat adanya perubahan drastis selama pemakaian serum ini. jadi pada dasarnya hampir semua claim brightening serum dari Raiku ini approved yah.

Brightening serum Raiku ini sudah bisa kalian beli baik online maupun offline yah fellas. Harga yang dibandrol untuk brightening serum ini adalah Rp. 148.000,-. Dan menurutku masih cocok dengan hasil dan kualitas serum ini. Dan sedikit tips dari aku untuk menggunakan serum ini adalah gunakan secukupnya saja. Karena penggunaan yang berlebih malah akan membuat kulit kalian bermasalah seperti beruntusan. Aku akan memberi rate 8/10 untuk brightening serum Raiku ini dan apakah akan purchase? Yes dong! Harga dan hasilnya memuaskan buat aku, apalagi ini merupakan produk lokal. Jadi buat yang lagi cari serum yang bisa membantu mencerahkan wajah sekaligus melembapkan wajah, aku akan merekomendasikan brightening serum Raiku ini.

Nah gimana kencan kita kali ini fellas? Jadi lebih tahu dan kenal dong sama serum satu ini. semoga bisa bantu kalian yang masih bingung dalam mencari serum yah. Segitu dulu aja kencan kita kali ini dan pastinya aku akan segera kembali dengan kencan kita berikutnya.


Thank You for Reading


-XOXO-




1 komentar:

  1. Aku suka produk ini dalam hal melembapkan aja beb .Lainnya kurang begitu oke untukku ,😂😂😂. Pencerahnya belum keliatan di aku.

    BalasHapus