Selasa, 01 Oktober 2019

Kepala Sejuk dari Subuh sampai Isya dengan Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo


Hello beauty fellas, dikencan kita kali ini seperti biasa aku bakal sharing dan ngeracunin kalian semua dengan salah satu produk favorit aku saat ini. Kalau biasanya aku bakal ngeracunin produk makeup atau skincare, kali ini aku bakal ngeracunin kalian sama produk perawatan rambut yang lagi aku suka banget. Apalagi buat pengguna hijab kayak aku, hair care juga menjadi sesuatu yang penting banget.

Kalian ngerasa nggak sih kalau akhir-akhir ini cuacanya lebih kering dan panas? Bikin rambut dan kulit kepala aku jadi cepet banget berminyak dan lepek. Belum lagi debu sama tingkat polusi yang lagi tinggi akhir-akhir ini, tambah bikin rambut dan kulit kepala aku jadi lengket, bau juga gatal. Super nggak nyaman! Dan sebelnya lagi shampoo yang biasa aku pake tuh nggak banyak membantu. Pagi keramas sore udah bau apek dan berminyak. Sebagai pengguna hijab, jujur aja nih, aku nggak bisa sering-sering apalagi keramas setiap hari. Karena selain bikin rambut aku jadi semakin kering tapi juga nggak punya banyak waktu untuk keramas plus ngeringin rambut sebelum berhijab setiap harinya kan. Jangan ditanya seberapa seringnya aku berakhir dengan rambut setengah kering dan langsung pake hijab, sering banget!

Sampai akhirnya aku coba shampoo 3 in 1 dari Rejoice Hijab Perfection Series yang diformulasikan untuk masalah–masalah rambut dan kulit kepala pengguna hijab seperti yang aku sebutin sebelumnya. Awalnya aku nggak terlalu tertarik sama shampoo satu ini, karena sebelumnya pun aku nggak pernah coba shampoo dari Rejoice. Dan aku juga pernah coba pake shampoo hijab lainnya, tapi kurang membantu buat kondisi rambut dan kulit kepala aku saat ini, jadi aku pikir shampoo hijab dari Rejoice inipun bakal sama aja dengan shampoo hijab lainnya. Tapi aku sering banget lihat rejoice Hijab Perfection Series ini di Instagramnya Chacha Frederica sampe kepikiran terus dan penasaran sendiri, emang sebagus itu yah? Dan dari penasaran itulah akhirnya aku memutuskan buat coba Rejoice Perfection Series Shampoo varian 3in1 Perfect Cool. Guess what? Totally love it! 

REJOICE HIJAB 3IN1 PERFECT COOL SHAMPOO


Rejoice Hijab Perfection Series sendiri merupakan seri terbaru yang diluncurkan oleh Rejoice untuk mengatasi permasalahan rambut yang dimiliki pengguna hijab. Dalam seri ini ada dua varian shampoo yang bisa kita pilih, 3in1 Perfect Cool dan 3in1 Perfect Parfume dan satu conditioner, Perfect Conditioning. Yang aku coba adalah varian 3in1 Perfect Cool, mengingat aku sering banget keluar seharian panas-panasan jadi aku pengen kulit kepala dan rambut yang sejuk dan segar seharian. Dari kemasan seperti shampoo kebanyakan, shampoo hijab perfect ini dikemas dalam botol plastik kokoh dengan dominan warna hijau yang cantik dan tutup botol flip top. Untuk ukurannya sendiri tersedia dalam ukuran 170 ml, 340 ml dan 600 ml untuk shampoo sedangkan untuk conditioner tersedia dalam ukuran 170 ml dan 320 ml. Cara pakainya juga simple, cukup kalian usapkan dan pijat perlahan sampai berbuih ke kulit kepala yang sudah dibasahi terlebih dahulu lalu bilas sampai bersih. Klaim shampoo ini sendiri adalah “Kesejukan dari Subuh hingga Isya. Memberikan manfaat kelembutan, kesegaran dan anti ketombe dalam satu produk.”. Untuk ingredients lengkapnya bisa kalian cek di bawah yah fellas:

“Water, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Dimenthicone, Glycol Distearate, Cocamidopropyl Betaine, Menthol, Sodium Citrate, Cocamide MEA, Sodium Xylenesulfonate, Fragrance, Sodium Benzoate, Zinc Pyrithione, Sodium Chloride, Benzyl Alcohol, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Citirc Acid, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone.”


Dari pemakaian pertama aku bisa langsung ngerasain rambut aku jadi lebih halus walau tanpa conditioner dan nggak bikin rambut jadi kering. Wanginya juga enak, paduan wangi bunga kasturi dan menthol yang fresh tapi tetap girly. Sensasi sejuk dingin seketika yang didapat beneran bikin kulit kepala jadi adem dan segar seketika, tapi masih tetap nyaman yah fellas. Bukan sensasi dingin yang terlalu kuat yang malah bikin nggak enak gitu. Kulit kepala jadi nggak gampang berminyak dan gatal plus sensasi ademnya sama wanginya tuh awet banget. Seneng banget deh jadi nggak perlu terlalu sering keramas lagi. Kalau biasanya aku sampai dua hari sekali keramas, sekarang cukup 2-3 kali aja dalam seminggu dan sekarang sudah masuk diminggu ketiga aku menggunakan shampoo hijab satu ini. Rambut halus dan wangi juga nggak kering dan kulit kepala adem nggak pake gatal. Beneran bikin rutinitas harian aku jadi lebih nyaman walau pakai hijab dan ada diluar seharian. Jadi semua claim Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo ini semuanya approve banget diaku. Dan aku bakal kasih rate 9/10 untuk shampoo kesayangan aku ini.


Untuk Rejoice Perfect Hijab Series ini udah bisa kalian cari dan beli baik secara online maupun offline yah fellas, bisa langsung kalian cari di e-commerce, retail maupun drugstore terdekat kalian. Kalian juga bisa lho untuk kepoin produknya sekarang di beberapa e-commerce dibawah ini! 

-(klik) Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia (klik)-

Harganya sendiri juga masih bersahabat dengan dompet kita yaitu 23,900 IDR untuk shampoo dan conditioner dengan ukuran 170 ml. Aku sangat rekomendasiin shampoo hijab satu ini terutama buat semua teman hijabers yang punya masalah sama dengan aku, aku jamin kalian juga akan suka dan jatuh hati sama shampoo ini. Wajib banget dicoba karena dari pemakaian pertama aja udah kerasa banget manfaatnya.  Kalau masih belum puas dan pengen kepoin shampoo hijab Rejoice ini, kalian juga bisa langsung cek ke Instagram (klik) mereka atau facebook-nya (klik).

Nah segitu dulu aja sharing dan racun dari aku kali ini fellas, semoga jadi jawaban buat permasalahan rambut kalian yah. See you on our next date!

Thank You for Reading!

-XOXO-


22 komentar:

  1. Dengan harga yg terjangkau terus dapet kesejukan yg luar biasa rejoice ini emang wajib dicoba sih

    BalasHapus
  2. Review ttg shampo ini pada bagus ya beb. Aku juga berjilbab dan memang perlu shampo yg bikin sejuk kepala.

    BalasHapus
  3. Suka sama produk ini. Aroma kasturinya itu benar benar nyegerin ditambah sensasi mintnya bikin kepala jadi seger.

    BalasHapus
  4. demen nih kak kalo bahas sampooo yang ada sensasi dingin dinginnya gitu bikin kulit rambut lebih fresh dan terjaga😍

    BalasHapus
  5. My current fav shampoo, karena adem banget ada efek cooling nya itu ya. Aromanya jg tahan lama

    BalasHapus
  6. Wah...sepertinya shampoo hijab dari rejoice ini lagi happening banget ya? Cos banyak banget yang review in hehehe...

    Btw udah pernah pake HijabShampoo Sunsilk gak beb? Kira kira lebih bagusan yang mana sih?

    BalasHapus
  7. beb .. ini bisa ngilangin ketombe juga ga sih ? kadang berhijab kan bikin rambut lepek dan ketombean :(

    BalasHapus
  8. banyak review bagus tentang produk ini, aku juga udah beli dong. Tinggal pake aja nih semoga cocok dan bikin seger sepanjang hari dirambut aku

    BalasHapus
  9. Harganya emang terjangkau bgt ya dan mau beli offline pun udah ada banyak di mini market juga.

    BalasHapus
  10. Banyak banget rebiew soal produk ini. Aku suka banget sama packagingnya soalnya lukisan atau desain grafis ceweknya elegant banget

    BalasHapus
  11. Emang kalo pake kerudung itu gampang banget ngerasa gerah dan bau rambut cepet apek ya.kayaknya ini bisa jadi pilihan shampoo aku

    BalasHapus
  12. Aku suka shampoo yang ada efek menthol nya.., bisa bikin kulit kepala terasa lebih segar.

    BalasHapus
  13. Kalo dipakainya tanpa kondisioner apa tetep lembutnya bisa tahan lama?

    BalasHapus
  14. Enakeun pisan ya beb..aku juga lumayan udah ga terlalu lhepeque lagi rambutnya sejak pake ini hihi

    BalasHapus
  15. Ini sih shampo yang nyegerin abis emang beb, suka sejak pertama pakai

    BalasHapus
  16. Suka banget sama sensasi dinginnya setiap keramas pake ini, wanginya juga rileks dan awet ya beb. Terbaik lah

    BalasHapus
  17. shampo ini emang favorit banget ya teh selain wangi coolnya seharian

    BalasHapus
  18. Aku penasaran dong sama kesejukan yang ditawarkan sama produk ini.

    BalasHapus
  19. Wah ini nih sampo fav aku suka bnget sma sampo ini soalnya ada cooling sensationnya bikin seger seharian

    BalasHapus
  20. Ah ini sih shampoo favorit aku juga sekarang ini, wajib repurchase yaa

    BalasHapus
  21. Ini enak banget sih ya aku juga sukak banget

    BalasHapus
  22. Gak pernah nyangka dong kalau shampoo hijab ini enak banget!! Seger sepanjang hari..

    BalasHapus