Selasa, 22 Oktober 2019

Talkshow dan Kumpul Seru dengan Azalea


Hello beauty fellas! akhirnya ketemu lagi nih dikencan kita kali ini. Kali ini aku mau sharing plus membahas lagi produk yang aku lagi pake dan suka, ada yang bisa tebak?

Minggu tanggal 13 Oktober 2019 seneng banget bisa jadi bagian dari acara Azalea talkshow Blogger Community bareng teman-teman dari Bandung Hijab Blogger. Yang bikin seneng karena talkshow kali ini mengambil tema “Proper Etiquette for Blogger” oleh Blogger senior kak Alaika Abdullah. Nggak cuma talkshow, tapi kita juga diajak kenalan sama produk barunya Azalea yaitu Azalea Gentle Facial Wash, dan lebih kenal lagi sama dua produk andalannya yaitu Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil dan Azalea Intensive Skin White Hydrogel. Biar tahu gimana seru acara dan kece-nya kedua produk andalan dari Azalea ini, terus dibaca sampai habis yah Fellas!


AZALEA TALKSHOW BLOGGER COMMUNITY


Mengusung tema Proper Etiquette for Blogger yang disampaikan oleh kak Alaika Abdullah, buat aku secara pribadi talkshow ini sangat menarik. Karena isi materi juga merupakan pengalaman kak Alaika sendiri jadi aku bisa lebih mudah paham tentang materi-nya, padahal kalau kita lihat dari tema-nya talkshow ini terkesan akan berjalan “berat” dan “kaku”. Acung jempol sama kak Alaika yang bisa bikin dan sampein materi dengan fun dan santai tapi “padat berisi” buat kita.

Kak Alaika Abdullah

Inti dari talkshow ini yang perlu kita ingat adalah sebagai blogger kita harus tahu bagaimana beretika dalam beberapa situasi dan orang-orang tertentu, nggak bisa asal alias sesuka hati kita. Karena aku pribadi sering banget ngerasa bingung kalau udah ada disebuah acara tanpa orang yang aku kenal sama sekali atau bagaimana cara berinteraksi dengan sebuah brand dengan baik dan benar. Nah kak Alaika disini berbagi point-point pentingnya fellas, secara garis besarnya ada enam etika dasar yang harus diketahui oleh para blogger, yaitu:

1.      Etika dalam bersosial media
2.      Etika bloggers dalam beraktivitas via blog
3.      Etika bloggers saat acara
4.      Etika bloggers dalam kerjasama dengan mitra/klien
5.      Etika dalam berkomunikasi secara virtual dengan klien
6.      Etika bloggers ketika selesai bekerjasama dengan klien

Karena memang tema talkshow-nya ini menarik jadi banyak banget yang antusias di sesi tanya jawab. Setelah puas dengan tanya jawab, acara dilanjutkan dengan makan siang dan games seru juga foto bersama tentunya.

AZALEA ZAITUN OIL WITH ROSEHIP OIL


Sebetulnya aku udah pernah bahas produk Azalea di postingan blog sebelumnya. Tapi berhubung punya pengalaman baru sama kedua produk andalannya ini, nggak ada salahnya dong kita update biar makin kenal sama dua produk andalan Azalea ini.

Yang pertama adalah sejauh ini zaitun oil favorite aku, Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil. Dari kemasannya sendiri merupakan botol plastik kokoh dengan tutup flip jadi nggak gampang tumpah. Isinya 150 ml dan harganya masih dikisaran dua puluh ribuan, jadi masih sangat terjangkau dan bahkan lebih murah dibanding zaitun oil dipasaran lainnya. Tekstur zaitun oil ini lebih cair dibanding zaitun oil kebanyakan dan wanginya juga enak karena ada campuran wangi bunga. Dengan teksturnya yang lebih cair ini membuat Azalea Zaitun Oil ini lebih cepat menyerap dan nggak terasa lengket dikulit. Untuk ingredients-nya sendiri bisa dilihat dibawah ini yah felllas:

“Mineral Oil, Olive (Olea Europaea) Oil, Isopropyl Myristate, Fragrance, Rosa Canina Fruit Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, BHT.”

Dengan dua kandungan utamanya Azalea Zaitun Oil ini dipercaya memiliki manfaat untuk membantu menjaga kelembapan alami kulit, menghaluskan dan mencerahkan kulit yang didapat dari Olive Oil dan membantu merawat bekas luka pada kulit, mencegah tanda-tanda penuaan dini, membantu peremajaan kulit dan menjaga kekencangan kulit dari Rosehip Oil.

Aku sendiri biasa pake zaitun oil ini buat tangan dan kaki aku sebelum tidur, karena kerasa banget kulit tangan dan kaki jadi lembap dan halus pas bangun paginya. Wanginya juga karena enak aku jadiin sekaligus aromatherapy buat tidur. Untuk bekas luka juga aku udah pernah coba dan memang membantu banget buat memudarkan bekas luka dengan pemakaian rutin dibandingkan kalau nggak pake Azalea Zaitun Oil ini. Berhubung bekas lukanya udah pudar dan ada dikaki aku jadi nggak bisa aku liatin yah fellas. Untuk mencerahkan kulit juga aku bisa lihat kulit tangan dan kaki yang sering aku pakein jadi nggak gampang kusam jadi kelihatan lebih cerah dan lebih sehat. Overall aku suka banget sama Azalea Zaitun Oil ini, aku kasih rate 8/10 buat Zaitun Oil kesayangan aku ini.

AZALEA INTENSIVE SKIN WHITE HYDROGEL


Nah kalau kalian punya masalah dengan telapak kaki yang kering dan pecah-pecah aku sangat saranin kalian coba produk satu ini. Sebelumnya telapak kaki aku nggak ada masalah tapi akhir-akhir ini karena cuaca kering dan panas bikin telapak kaki aku jauh lebih kering belum lagi kalau pergi aku sering banget pake motor, jadi selain kering kaki aku juga jadi belang pada bagian atasnya. Nah penyelamatnya tentu saja Azalea Hydrogel ini. bisa dipake kapan aja untuk bagian kulit yang kering dan nggak cuma ditelapak kaki alias tumit yah, bagian siku dan lutut juga bisa banget kalian pakein.
Kemasannya sendiri berupa tube plastik dengan tutup flip yang handy buat dibawa-bawa dengan ukuran 35 gram. Tekstur awalnya berupa krim putih tapi setelah dioleskan kekulit akan berubah jadi gel bening dan berubah menjadi air setelah semakin diusap kekulit. Karena tksturnya yang berupa Hydrogel ini maka dia cepat banget menyerap kedalam kulit dan nggak terasa lengket sama sekali plus ada sensasi dingin yang bikin kulit jadi adem. Untuk ingrediets lengkapnya bisa kalian cek dibawah ini yah fellas:

“Aqua, Glycerin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Phenoxyethanol, Alcohol, Carbomer, Niacinamide, Butylene Glycol, Climbazole, Olive (Olea Europaea) Oil, Rosa Canina Fruit Oil, Sweet Almond (Prunus Amygdalus Dulcis) Oil, Imidazolidinyl Urea, Cyclotetrasiloxane, Potassium Hydroxide, Panthenol, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Caprylic/Capric Triglyceride, Propylene Glycol, Hydrolyzed Collagen, Aloe Barbadensis Extract, Cyclopentasiloxane, Menthol, Tetrasodium EDTA, Biosaccharide Gum-1, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.”

Dengan kandungan Olive Oil yang dipercaya mampu membantu melembapkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit dan juga kandungan Aloe Vera Extract yang mampu membantu menghidrasi kulit, menutrisi dan mengembalikan warna alami kulit dengan cooling sensation untuk menyegarkan kulit, Azalea Hydrogel ini jadi jawaban buat masalah kulit kering. Dulu karena kulit kaki bagian tumit nggak bermasalah jadi yang paling terasa setelah pemakaian Azalea Hydrogel ini hanya terasa lebih lembap aja. Tapi sekarang setelah pemakaian Azalea Hydrogel ditumit yang kering aku bisa ngerasain kulit kaki bagian tumit selain lembap juga jadi halus dan pastinya nggak gampang kering kayak sebelumnya. Terus aku bisa liat kulit kaki bagian atas yang sering kena panas dan sinar matahari secara langsung warnanya lebih cerah sekarang. Overall ini penyelamat banget buat telapak kakiku yang sekarang jadi gampang banget kering. aku kasih rate 8/10 buat Azalea Hydrogel ini. untuk harganya juga masih dikisaran dua puluh ribuan yah fellas, jadi masih sangat terjangkau.

Kedua produk ini merupakan produk andalannya Azalea, dan nggak salah kalau mereka jadi andalan karena memang performa mereka yang oke punya. Semua produk azalea ini terinsipirasi dari Thibbun Nabawi alias pengobatan sunnah ala Nabi Muhammad SAW jadi sudah pasti dijamin halal dan aman buat para muslim yah. Kedua produk ini udah bisa kalian beli baik offline maupun online yah fellas, diantaranya bisa kalian cek disini:

(klik) Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli (klik)

Nah buat yang masih kepo dan pengen tahu lebih detail soal produk-produk juga promonya Azalea langsung aja cek Instagram atau Fanpage  juga website-nya. Azalea sering banget adain promo sama giveaway lho fellas, jadi jangan sampe nggak di-folllow yah.

Nah rasanya cukup sekian kencan kita kali ini, semoga jadi tambahan opsi buat yang lagi cari produk untuk kulit kering yah. Dan pastinya kita akan segera ketemu di kencan kita berikutnya dengan racun dan cerita terbaru. See you on our next date fellas!


Thank You for Reading!


-XOXO-





7 komentar:

  1. Waaa ada produk baru lagi dari azalea, penasaran deh sama produk barunya..

    BalasHapus
  2. seru banget ya acara talkshiw nya kemarinnn...produk ini menjadi salah satu favorit aku nihhh😍

    BalasHapus
  3. Acaranya seru banget ya. Selain penting tentang pemahaman beretika di dunia maya, nemuin juga penyegaran nih dari produk Azalea. Pas banget cuaca panas gini dua produknya zaitun oil sama azalea intensive white skin hidrogelnya berguna banget digunain sehari-hari 😍😍

    BalasHapus
  4. Acaranya seru banget ya. Selain penting tentang pemahaman beretika di dunia maya, nemuin juga penyegaran nih dari produk Azalea. Pas banget cuaca panas gini dua produknya zaitun oil sama azalea intensive white skin hidrogelnya berguna banget digunain sehari-hari 😍😍

    BalasHapus
  5. seru banget yaa acaranya dan produk azalea ini jadi favorit aku jugaa

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Acaranya seru banget ya teh, banyak ilmu yang di dapet dari sharingnya berharga banget BTW azalea zaitun oil ini favorite aku looh

    BalasHapus