Sabtu, 25 Januari 2020

Deep Cleansing with Azalea Gentle Facial Wash for Wonder Skin



Hello beauty fellas! Balik lagi dikencan kita, kali ini aku nggak sabar buat ngeracunin kalian dengan produk yang lagi aku suka. Ada yang bisa nebak nggak produk apa yang jadi racun kali ini? Yups, nggak lain yaitu produk terbarunya AZALEA, yaitu Gentle Facial Wash for Wonder Skin.

AZALEA GENTLE FACIAL WASH FOR WONDER SKIN


Buat yang udah ngikutin blog aku ini dari awal pasti tahu deh kalo aku suka sama salah satu brand lokal ini, sampai hampir semua produknya aku cobain dan aku review. Kalian bisa cek postingan aku tentang produk Azalea lainnya disini yah fellas (klik). Tentu aja nggak afdol dong kalau aku nggak cobain produk terbarunya yaitu Gentle Facial Wash. Facial Wash ini tersedia dalam dua varian yaitu Wonder Skin untuk kulit normal to oily dan Oil Control and Anti Acne untuk kulit berminyak dan berjerawat. Berhubung dari awal tahun aku rasain kulit aku lagi kering banget walaupun masih ada jerawatnya, jadilah aku pilih varian Wonder Skin untuk aku coba kali ini.


Packaging-nya sendiri cukup unik buat aku. Bentuknya berupa tube plastik kokoh dengan ujung brush applicator dan tutup plastik bening, jadi hitungannya masih travel friendly yah fellas.  Klaim dari facial wash ini yaitu mampu membersihkan wajah dari minyak, kotoran dan sisa makeup secara menyeluruh sehingga wajah tampak lebih cerah dan membantu melembapkan juga melembutkan kulit. Cara pakainya juga nggak ribet fellas, cukup putar aplikator ke posisi ON dan tekan kemasan hingga produk facial wash keluar, lalu kembalikan aplikator ke posisi OFF. Gunakan sabun facial wash dengan aplikator dengan gerakan memutar lembut ke seluruh wajah lalu bilas hingga bersih. Nah kalau untuk ingredients-nya sendiri bisa kalian cek di bawah ini yah fellas:

Aqua, Sodium Myreth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauryl Glucoside, Cetearyl Alcohol, Glycol Distearate, Acrylates Copolymer, Cocamide DEA, Phenoxyethanol, PEG-200 Hydrogenated, Glyceryl Palmate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Coco-Glucoside, Glyseryl Oleate, Imidazolidinyl Urea, Propylene Glycol, Niacinamide, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Rosa Canina Fruit Oil, Nigella Sativa Seed Extract, Soybean Oil, Olive (Olea Europaea) Oil, Tetrasodium EDTA, Tocopheryl Acelate, Allantoin, Panthenol, Fragrance, Phenyl Trimethicone, Polyquaternium-10, Potassium Hydroxide, Sodium Chloride, Sodium PCA, Biosaccharide Gum-1.


Pertama kali pakai Wonder Skin ini, tentunya aku langsung tertarik sama si brush aplikatornya. Jujur nih baru pertama kali cobain cuci muka dengan aplikator kayak begini. Aplikatornya ini ternyata lembut dikulit dan nggak bikin sakit atau nggak nyaman gitu. Malah jadi makin betah buat cuci muka karena berasa dipijat gitu lho fellas, tapi pelan aja yah nggak perlu sampe ditekan-tekan brush applicator-nya saat pemakaian. Untuk facial wash-nya sendiri teksturnya hampir sama dengan kebanyakan facial wash pada umumnya, yaitu liquid berwarna putih. Sekilas kita juga bisa cium wangi floral yang mild dari facial wash ini, tapi nggak ganggu sama sekali kalau buat aku. Facial wash ini bukan termasuk yang punya busa melimpah yah fellas, soalnya Woder Skin ini mengadung bahan-bahan alami yang terinspirasi dari Thibbun Nabawi (pengobatan dengan bahan alami berdasarkan hadis Nabi Muhammad SAW). Jadi walau busanya nggak banyak kulit wajah kita tetap bersih dan tetap terasa lembap. Nah setelah pemakaian Wonder Skin ini aku bisa liat kulit wajah aku jadi lebih bersih juga bercahaya tapi tetap terasa lembap juga lembut. Dan aku suka sama aplikatornya yang sangat membantu dalam deep cleansing kulit wajah aku. Kalau kalian perhatikan bahkan jerawat dan kemerahan diwajah aku jadi lebih cepat memudar dibanding biasanya lho. Aplikatornya juga walaupun lembut tapi tetap efektif untuk angkat sisa makeup lho fellas. Buat aku yang biasa memakan waktu banyak untuk menghapus makeup sampai benar-benar bersih, ini hal yang penting karena aku jadi menghemat banyak waktu dan produk untuk menghapus makeup. Sebagus itu memang Wonder Skin Facial Wash ini, dan semua klaim-nya approved banget dikulitku, padahal baru tiga hari pemakaian lho fellas, makanya aku kasih rate 8/10.


Wonder Skin ini sudah tersedia baik offline maupun online yah fellas, untuk ukuran 100 ml ini bisa kalian beli dengan harga mulai tiga puluh ribu sampai lima puluh ribu rupiah aja. Untuk pembelian online bisa langsung coba cek Lazada dan Shopee (klik) yah fellas. Aku sih rekomendasiin kalian untuk kalian terutama yang sering pake makeup untuk coba facial wash terbaru dari Azalea ini, karena dengan deep cleansing kita terbebas dari sisa makeup yang menumpuk dan bisa bikin banyak masalah kulit. Apalagi harganya masih cukup terjangkau dan hasilnya beneran efektif. Kalau kalian masih kepo dan penasaran sama produk Azalea lainnya jangan lupa buat cek update mereka di akun Instagram-nya.

Nah gimana nih racun dikencan kita kali ini? menarik banget buat dicoba kan. Rasanya cukup sekian kencan kita kali ini yah fellas, spastinya kita akan ketemu dikencan kita selanjutnya dengan bahasan lain yang nggak kalah menarik. See you on our next date!


Thank You for Reading!


-XOXO-






22 komentar:

  1. Kencannya bermanfaat banget nambah lagi ilmu perbiutian aku, baru tahu juga kalo wonder skin deep cleansing yang ada brush aplikatornya.

    BalasHapus
  2. aku juga pake ini, aplicator brushnya lembut ya jadi ga bikin kulit iritasi juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malah berasa kayak dipijet-pijet gitu yah pake brush applicator nya

      Hapus
  3. wah ada aplikator brushnya kaya merk sebelah...memudahkan user banget buat bersihin wajah secara paripurna

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget, mana bikin waktu bersihin muka jd lebih cepet bgt

      Hapus
  4. Ah ini sih facial wash kesukaanku juga, harganya lumayan murmer plus udah ada applicator brush-nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gampang lg dicarinya yah beb, mantap emang ini tuh

      Hapus
  5. aku juga pake, suka sih sama aplikatornya bikin makin bersih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berasa bgt yah lebih bersihnya pake ini tuh

      Hapus
  6. Suka banget deh nemu facial wash yg udah ada brushnya, tp harganya terjangkau 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. berasa nemu harta karun tp buat muka kita yah

      Hapus
  7. Wah ada brushnya juga praktis ya, harganya pun juga masih terjangkau. Patut jadi wishlist nih

    BalasHapus
  8. Super naksir sama brush aplikatornya nih aku. Bagus. Efektif ngebantu ngangkat kotoran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg pasti sih kulit jd lebih cpt dna gampang bersihnya, efisien bgt.

      Hapus
  9. wah produknya racun banget nih bagi aku yang sehari2 make up dan males bersihin muka, kayaknya bakal bersih banget klo pake ini produk. Harganya juga terjangkau 👍🏻

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bersihin muka jd lebih singkat waktunya, jd bisa cpt rebahan 😆

      Hapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jg berawal dr kepo ternyata ampuh jg dijulitku 😁

      Hapus
  11. Aku pernah lihat ini di supermarket. Lucu banget kemasannya ada brushnya segala. Lain kali mauncoba deh soalnya nggak pakai sls hehe.

    BalasHapus