Selasa, 14 Januari 2020

Kulit Lembap 72 jam - Frudia Blueberry Hydrating Intensive Cream


Hello fellas! Akhirnya kita ketemu lagi di kencan kita perdana ditahun 2020 ini yah. Tentunya awal tahun nggak afdol nih kalau nggak bawa racun baru buat kalian semua, terutama buat pecinta skincare nih harus banget disimak sampai akhir yah.

FRUDIA

Brand ini mungkin masih terdengar cukup asing untuk beauty fellas di Indonesia, yup karena memang brand Korea satu ini termasuk salah satu pendatang baru di dunia kecantikan di Indonesia. Brand satu ini mengedepankan manfaat buah-buahan untuk kesehatan dan kecantikan kulit menggunakan R Vita WTM cold pressed juice technology. R Vita WTM cold pressed juice technology sendiri sederhananya adalah teknik untuk mendapatkan ekstrak dari bahan mentah tanpa menghilangkan bahan aktif dari bahan mentah itu sendiri. Frudia sudah memiliki berbagai macam seri yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kulit kalian fellas, dari pembersih wajah sampai masker wajah.

Nah kali ini yang berkesempatan aku coba adalah salah satu produk dari seri Hydrating Blueberry, yaitu Blueberry Hydrating Intensive Cream.

FRUDIA BLUEBERRY HYDRATING INTENSIVE CREAM


Pelembap satu ini dikemas dalam bentuk jar yang cantik dengan tutup ulir putih. Tekstur cream-nya sangat halus seperti butter berwarna putih dan ada aroma khas blueberry yang tercium. Aromanya cukup mild jadi sama sekali nggak mengganggu dan creamnya ini termasuk yang terasa ringan dikulit dan lumayan cepat menyerap dikulit juga tidak meninggalkan rasa lengket setelah pemakaian. Cream ini memiliki claim yaitu dapat melembapkan kulit hingga 72 jam, menutrisi kulit dengan kandungan vitamin A, C dan E juga mampu menjaga kulit agar tetap lembut dan lembap tanpa rasa lengket dan bisa melindungi kulit dari pengaruh buruk dari luar. Untuk ingredients-nya bisa di cek dibawah ini yah fellas:

Active ingredients: Dimethicone 4,81%
Inactive Ingredients: Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Caprylic/Capric Triglyceride, Butylene Glycol Dicaprylate/Dicaprate, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Glycereth-26, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Sorbitan Stearate, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Cetyl Alcohol, Water, Cetearyl Glucoside, Stearyl Alcohol, Glyceryl Caprylate, Chlorphenesin, Sodium Polyacrylate, Dimenthicone/Vinyl Dimenthicone Crosspolymer, Carbomer, Arginine, Betaine, Ethylhexyl Stearate, Fragrance, Sucrose Cocoate, Myristyl Alcohol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Lauryl Alcohol, Disodium EDTA, Trideceth-6, Coco-Caprylate/Caprate, Glucose, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Prunus Armeniaca (Apricot) Kemel Oil, Ribes Nigum (Black Currant) Leaf Extract, Solanum Lycopersicum (Tomato) Seed Oil, Punica Granatum Seed Oil, Mangifera Indica (Mango) Seed Oil, Citrus Paradisi (Grapefruit) Seed Oil, Tocopherol.




Blueberry Hydrating Intensive Cream ini cara pemakaiannya cukup simple seperti pelembap kebanyakan yaitu cukup oleskan merata secukupnya keseluruh wajah sebagai pelembap pada langkah akhir skin care untuk membuat lapisan pelindung yang melembapkan pada wajah. Hydrating Intensive Cream ini bisa digunakan untuk seluruh tipe kulit wajah terutama untuk yang memiliki tipe kulit wajah kering dan aman untuk tipe kulit sensitive sekalipun karena sudah melalui tes iritasi kulit.
Pertama kali menggunakan Hydrating Intensive Cream ini cukup dibuat kaget karena dia ringan dikulit dan nggak berasa lengket, walaupun dia nggak langsung menyerap ke kulit. Setelah menyerap pun, masih dibikin tambah suka lagi karena kulit selain lembap juga berasa lebih kenyal. Untuk ketahanannya sendiri aku bisa bilang ini oke banget, karena kalau biasanya pakai makeup beberapa jam kemudian makeup akan terlihat oily dan patchy dimuka, kali ini makeup nggak keliatan patchy sama sekali seharian plus nggak se-oily biasanya kalau nggak pakai Hydrating Intensive Cream ini. Aku bahkan nggak touch up makeup sama sekali seharian lho fellas. Dan saat hapus makeup dengan micellar water, biasanya kulit akan lebih terasa kesat dan lebih kering kan? Seneng banget kulit aku nggak berasa kering dan kesat dong setelah hapus makeup. Sebagus itu cream satu ini dan semua claim-nya approve di aku, makanya aku kasih Hydrating Intensive Cream ini rate 9/10.

Untuk Blueberry Hydrating Intensive Cream udah bisa kalian beli baik online maupun offline yah fellas, untuk ukuran jar 55 gram dibandrol dengan harga Rp. 430.000,- . Kalau kalian masih kepo dengan produk-produk dari Frudia ini kalian tinggal kepoin web resmi ataupun Instagram mereka yah fellas. Jujur aku sih makin kepo pengen coba produk mereka yang lain.

Nah cukup sekian kencan pembukaan kita di awal tahun 2020 ini yah fellas. pastinya aku akan kembali secepatnya dengan racun dan pengalaman seru lainnya buat dibagi sama kalian. See you on our next date!

Thank You for Reading!


-XOXO-




12 komentar:

  1. Waaaah harganya mayan sekali yaa, tapi kalo bikin kulit terhidrasi dengan baik jadi mupeng deh hehe

    BalasHapus
  2. Wah ternyata ada yg warna ungu ya, kandungannya menarik banget. Pengen coba langsung nih soal hydratingnya

    BalasHapus
  3. Cream frudia emang enak banget aku pake yg citrus cocok nanti mau nyoba jg ah yg blueberry

    BalasHapus
  4. Dari namanya aja udah buah bgt ya beb, bneran ini lembapin wajahnya tahan 3 hari? Worth to buy berarti ya dengan harga segitu, bakalan masuk wishlist 2020 aku nih hihi

    BalasHapus
  5. Wah varian blueberry ya.. Aku pake yg citrus dan emang enak bgt sih. Mild juga hydrating ya

    BalasHapus
  6. Varian frudiansemuanya berasal dari buah-buahan ya? Wanginya seger banget nih pasti..

    BalasHapus
  7. wah harganya lumayan juga tapi kualitas sepadan dengan harganya menurutku

    BalasHapus
  8. Produk ini pasti kecebanget, offline storenya aja cuman di Sogo terus aku tusuka packagingnya kek kotak madunya pooh hihi

    BalasHapus
  9. Lucu banget sama warnanya nih teh, dengan jar yg bentuknya kayak guci madu nya Winnie the Pooh nih

    BalasHapus
  10. Kemasan Frudia emang lucu dan menarik banget sih. Aku juga coba yg citrus tapi mupeng sama blueberry cream dan toner nya.

    BalasHapus
  11. Kemasannya lucu banget, buat dikoleksiin bagus juga kayaknya. Sayang harganya kebagusan. Hahaha...
    Tapi pastinya, ada harga ada kwalitas.

    BalasHapus
  12. Gemes banget warnanya ungu!! Btw, lembapnya bertahan berapa lama di kulitmu?

    BalasHapus