Rabu, 16 September 2020

Kulit Cerah dan Lembap dengan Azalea Amazing Brightening Face Serum

Hello beauty fellas! dikencan kita kali ini, lagi-lagi aku mau berbagi pengalaman aku soal skincare yang lagi aku pake nih. Karena udah beberapa bulan terakhir ini kulitku lagi terasa kering, aku jadi seneng banget cari info soal produk yang bisa menghidrasi kulit aku dengan baik. Walaupun sebetulnya kulit aku sekarang udah nggak sekering dulu, tapi aku masih merasa perlu memberikan produk yang bisa melembapkan kulitku dengan baik. Nah belum tuntas masalah kulit kering, kulitku sekarang cepet banget terlihat kusam. Jadi PR banget deh pokoknya. Soalnya aku nggak mau pake banyak produk skincare, apalagi kalau bahan-bahannya punya kemampuan bikin kulit aku malah iritasi. Dan kayak ketemu jackpot aja gitu pas lihat social media ternyata ada serum yang jadi produk terbarunya Azalea yang kayaknya pas banget sama kebutuhan kulitku deh. Kenapa? Dibaca terus sampai akhir yah fellas biar nggak penasaran.


AZALEA AMAZING BRIGHTENING FACE SERUM

Pertama lihat serum ini aku langsung tertarik, soalnya selain fungsinya yang memang aku cari yaitu melembapkan dan mencerahkan, dia juga sama sekali tidak mengandung bahan berbahaya seperti alcohol, paraben juga wewangian (fragrance) plus dia juga udah ada logo Halal-nya lho. Paket komplit banget pokoknya, dan tentunya bikin aku nyaman dan ngerasa aman buat pake serum ini.

Dengan Vitamin C yang mampu membantu mencerahkan warna kulit wajah. Diperkaya dengan Sodium Hyaluronate & Olive Oil diformulasikan khusus untuk menutrisi dan menjaga kelembapan kulit wajah. Cepat meresap dan tidak terasa lengket.”

Kemasannya berupa botol kaca dengan tutup berupa pipet berukuran 30 ml, jadi harus agak hati-hati yah kalau mau dibawa bepergian. Formulanya berwarna putih hampir bening. Teksturnya termasuk cair untuk ukuran serum, dan karena teksturnya yang cair ini dia cepat menyerap ke dalam kulit juga tidak terasa lengket. Untuk ingredients-nya bisa dicek di bawah ini yah fellas:

Aqua, Butylene Glycol, Ethyl Ascorbic Acid, Phenoxyethanol, Cyclopentasiloxane, Sodium Hyaluronate, Imidazolidinyl Urea, Olive Oil PEG-7 Esters, Hydroxyethylcellulose, Niacinamide, Phenyl Trimethicone, Citrus aurantifolia fruit extract, Carbomer, Citric Acid, Allantoin, Panthenol, Sodium PCA, Tetrasodium EDTA, Potassium Hydroxide, Glycerin, Propylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

Tekstur

Cara penggunaan yaitu bersihkan wajah, teteskan ke telapak tangan, aplikasikan dan ratakan pada wajah lalu beri pijatan perlahan ke arah atas wajah untuk membantu penyerapan. Gunakan secara rutin pada pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. Simpan dalam tempat yang sejuk, hindari terkena cahaya matahari langsung.

Saat pertama kali dipakai aku bisa langsung ngerasain kalau kulitku terasa lebih lembap dan segar. Suka banget sama hasilnya yang bikin kulit jadi #NaturalRadiantAndGlowing. #AmazingBrightSkin sekarang bukan cuma cita-cita yah dengan serum ini.

Hasil pemakaian dalam 5 hari

Azalea Amazing Brightening Face Serum ini sudah bisa kalian beli dengan harga Rp. 95.000,- di official store mereka di Shopee nih fellas. Biar nggak kepo kalian juga jangan lupa cek dan ikutin juga akun social media #AzaleaHijabBeauty biar bisa tahu update dari produk-produk terbaru mereka.

Nah cukup segitu dulu aja yah kencan kita kali ini, semoga bisa membantu kalian buat menemukan skincare yang tepat. See you on our next date soon fellas.
 

Thank You for Reading


-XOXO-


 


34 komentar:

  1. Akupun pakai ini hasilnya memang ok bgt jdi putih

    BalasHapus
  2. hasilnya keliatan deh kak, seertinya ampuh sekali niacinamide nyaa

    BalasHapus
  3. Kerasa banget wajah langsung glowing tiap habis pakai serum ini

    BalasHapus
  4. ini enak bangeut diwajah lho wi ,bikin lembut aku jatuh cinta sama azalea serum face ini

    BalasHapus
  5. Aku juga pake ini Neng, bagus ga lengket atau gak gak kusam di wajah he

    BalasHapus
  6. Aku juga udah pake ini dan emg keliatan banget sih Perubahan nya, bagus banget emang hhi suka deh. Wajah jd ga kusam lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi harganya masih kehitung terjangkau yah

      Hapus
  7. aku suka serum yang cair seperti ini karena lebih mudah meresap dan tidak lenget

    BalasHapus
  8. Dengan harga terjangkau dapet hasil maksimal itu luppphh

    BalasHapus
  9. Waaah hasilnya bagus dong serum satu ini ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Juara emang serum satu ini bikin glowing 👍

      Hapus
  10. Wah hasilnya mantep banget, aku pake ini juga soalnya bahannya aman buat busui

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, dia ingredientsnya gk neko-neko jd tennag kan pakenya jg

      Hapus
  11. Baru tau kalo Azalea juga ada serumnya. Lengkap jg yah produk2nya. Harganya jg affordable

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kan, mantap-mantap emang brand lokal skrg tuh

      Hapus
  12. hasilnya langsung kinclong ya ka, emang sebagus itu aku 3 hari pake lumayan cerah

    BalasHapus
  13. Keliatan hasilnya. Bekas jerawat jadi lebih memudar ya. Harganya juga masih under 100 k.

    BalasHapus
  14. Produk Azalea yang aku tahu baru body care aja, ternyata mereka punya skincare juga ya lumayan baru. Bagus hasilnya.

    BalasHapus
  15. Vitamin C lg booming bgt yah. Dan efeknya beneran tampak nyata di kulitmu, apalagi di bagian bekas jerawatnya, keliatan bgt membaik bekasnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hasilnya oke bgt emang ini tuh, produk lokal makin kece aja yah skrg

      Hapus
  16. Kemarin pas awal2 pakai sempat rutin sampai 2 minggu pemakaian dan aku suka hasilnya. Bikin kulit mayan cerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terus berasa aman aja pake ini tuh krn gk ada bahan aneh-aneh dlmnya yah

      Hapus
  17. Emang enak banget ini azalea serum, ume juga pake dong...

    BalasHapus