Selasa, 08 September 2020

Treatment Nyaman di Click House

Hello beauty fellas! Ketemu lagi nih kita di kencan kita kali ini. Kali ini aku mau sharing pengalaman aku mencoba salah satu treatment disalah satu klinik kecantikan yaitu “Click House”. Di era new normal yang udah melewati enam bulan ini kulitku kembali menghadapi musuh hampir seluruh cewek didunia, yaitu jerawat. Padahal sempet mulus lho kulit wajahku di awal pandemic ini. Terus ternyata semakin kesini kulitku entah gimana jadi lebih sensitive dan jadi jerawatan lagi, padahal cuma diawali dengan jerawat PMS doang dan sekarang jadi meradang. Makanya pas diajak untuk coba salah satu treatment di “Click House” sama Clozette Indonesia, aku nggak pake pikir lama aku setuju dong. Gimana hasil dan treatment apa yang aku ambil? Yuk dibaca sampai habis yah fellas.

CLICK HOUSE

Click House The Beauty ini sudah ada dari awal tahun 2012 dan sudah punya tiga klinik didaerah Jakarta dan masing-masing satu klinik di Tanggerang dan Bandung. Nah untuk klinik yang ada di Bandung sendiri berlokasi di Jalan Sunda No. 76G kota Bandung. Tempatnya sendiri termasuk mungil tapi di dalamnya tuh terkesan luas dan lega gitu. Tempatnya bersih dan nyaman dengan dominan warna putih dan dekorasi merah. Dari awal masuk sampai akeluar lagi semua staff, beautician sampai dokternya semuanya baik dan ramah plus sopan banget. aku pribadi jadi betah banget buat lama-lama treatment disini. Dan tentunya disini juga berlaku protokol kesehatan yang ketat yah, kita akan diukur suhu dan dicatat saat masuk dan kita juga wajib pakai masker. Untuk staff dan beautician juga dokter disana juga menggunakan atribut lengkap sesuai protokol, dari masker, face shield dan sarung tangan.

-Tampak Depan-

-Ruang Tunggu Lantai 1 & 2-

-Konsultasi Dokter-

Setelah diukur suhu dan didata di resepsionis maka kita akan diantar ke ruang dokter untuk berkonsultasi di lantai 2 untuk menentukan treatment apa yang akan dilakukan. Setelah konsultasi baru deh kita diminta menunggu di ruang tunggu yang ada baik di lantai satu dan dua karena ruangan treatment dan peralatan akan dipersiapkan sesuai dengan treatment yang akan kita ambil. Senangnya lagi disini tuh satu ruangan khusus satu klien aja, jadi privasi kita beneran terjaga dengan aman. Kali ini setelah konsultasi dengan dokter aku disarankan mengambil treatment “Acne Removal”.


Acne Removal Treatment

Acne removal treatment sendiri merupakan treatment yang akan membantu membunuh kuman dan bakteri jerawat dikulit sehingga jerawat cepat mengempis dan sembuh, plus dia juga punya efek mencerahkan kulit kita nih fellas. Nah setelah ruangan treatment siap kita akan diminta masuk dan mengganti pakaian kita dengan sejenis kemben yang sudah disediakan. Setelah selesai langsung deh kita bisa mulai treatmentnya. Treatment dimulai dengan pembersihan kulit wajah sambil diberikan pijatan di beberapa titik di wajah dan kepala kita. Aku angkat dua jempol sama beautician Click House karena selain ramah dan sopan banget, tangan mereka tuh ahli banget selama treatment. Dari awal sampai akhir kulitku berasa relax dan nyaman banget. Kalau biasanya saat pembersihan dikulit yang berjerawat itu akan jadi kemerahan dan agak perih, aku sama sekali nggak ngalamin hal itu dikulitku. Terus pijatannya mantap banget, tekanannya pas tapi nggak bikin sakit atau pegel. Pokoknya salut banget sama mereka.

-Ruang Treatment-

Setelah dibersihkan kulit kita akan diberi scrub untuk deep cleansing, nah disini aku sempet agak parno dong. Karena setahu aku kulit yang sedang berjerawat nggak dianjurkan untuk melakukan scrub wajah, karena takut terjadi iritasi kan. Tapi ternyata nggak ada tuh iritasi apalagi sampe perih gitu. Serasa kayak dipijat biasa tapi kita tetap bisa ngerasain scrub-nya saat digosokan ke kulit kita dan setelah scrub dibersihkan aku cuma bisa ngerasain kulit aku jadi lebih bersih dan segar. Masuk ke tahap selanjutnya, yaitu penyinaran dengan laser di titik-titik jerawat dengan alat khusus. Sebelumnya kulit kita akan diberi gel khusus dan mata kita ditutup yah. Rasanya sih nggak sakit sama sekali kalau menurutku, cuma kerasa agak hangat aja dikulit. Setelah proses laser selesai, gel akan dibersihkan dari kulit kita dan kita akan dipakaikan masker sebagai tahap terakhir. Setelah masker mongering dan dibersihkan maka selesai juga nih treatment acne removal-nya. Keseluruhan proses acne removal treatment ini kurang lebih hanya memakan waktu 45 menit aja nih fellas.

-Proses Treatment Acne Removal-

Hasil dari treatment ini bisa langsung kelihatan lho, dimana jerawat diwajahku jadi pada kempes gitu dan yang paling mencolok adalah wajah aku kelihatan jadi jauh lebih cerah. Aku sendiri merasa puas dengan hasilnya karena jerawatku terasa lebih kalem, nggak ada yang meradang dan kulit terasa lebih bersih juga cerah tapi nggak terasa kering. Setelah treatment ini kita juga dianjurkan untuk tidak menggunakan skincare maupun makeup dulu juga dilarang terkena air hangat yah fellas selama 2 hari, agar hasil treatmentnya lebih optimal.

-Sebelum dan Sesudah Treatment-

Untuk treatment di Click House ini disarankan untuk reservasi dulu yah, jangan dadakan agar kalian bisa dilayani dengan maksimal. Dan sebelum melakukan treatment dari Click House-nya sendiri menyarankan kita untuk nggak menggunakan krim malam minimal untuk dua hari. Jenis treatment-nya termasuk lengkap karena banyak pilihan, dari wajah sampai badan semuanya tinggal kalian pilih aja. Untuk range harganya sendiri disini tuh menurutku masih cukup terjangkau apalagi hasilnya juga memuaskan. Untuk acne removal treatment sendiri biayanya ada dikisaran Rp. 500.000,- yah fellas. Kalian bisa cek aja langsung website resmi dan Instagram mereka di @myclickhouse untuk info treatment dan produk juga untuk reservasi. Mereka juga rutin lho bikin giveaway dan adain promo disana. Overall aku suka dan sangat nyaman selama melakukan treatment disini.


Nah segitu dulu aja sharing pengalaman pertama aku treatment aku di Click House Bandung ini, semoga bisa nambah opsi tempat treatment buat kalian yah fellas. See you soon on our next date.

 

Thank You for Reading


-XOXO-

 




24 komentar:

  1. Wah ruangannya nyaman dan hasil perawatannya langsung keliatan ya, apalagi ngga ada peradangan juga nih.
    etherealpotato

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waktu treatmentnya juga cepet, jadi lebih enak jg krn gk makan waktu tp hasilnya ttp oke

      Hapus
  2. Sumpa ya kangen banget pengen treatment masa kaya gini. Kapan2 mau cobain kesana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk kak, walau pandemic kita ttp harus bisa lawan maskne yah

      Hapus
  3. Tempatnya keliatan nyaman banget ya. Udah lama nih aku gak facial di klinik jadi mupeng liatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga ini udah lumayan lama lah gk ke klinik, puas banget akhirnya bisa treatment lagi tuh rasanya

      Hapus
  4. dari tampilannya, eklusif karena bersih dan nyaman ruangannya. kayaknya udah dari kapan ga treatmen kek gini , jadi inginnnnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kan? Aku baru nemu klinik yg beneran satu ruangan beneran buat satu klien doang kayak gini lho.

      Hapus
  5. Baca ini jadi pengen treatment, huhu. Tapi disini bagus juga ya udah ngelakuin protokol kesehatan, jd ngerasa aman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awalnya agak was was soalnya kayak yang sepi, ternyata aturan jaga jaraknya iberlakuin bener-bener

      Hapus
  6. Teh Dhiaaaa wah enak banget ya klinik nya aku juga pengen deh ke klinik kecantikan kayak gini biar gak salah kaprah hahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang enaknya ke klinik tuh kita jadi tahu kulit kita lebih dekat lagi, lebih detail lagi jadi nggak akan salah penanganan

      Hapus
  7. Aku gagal pokus sama ruangannya yang nyaman dan homy.
    Duh, asiknya yang lagi treatmen di click house, semoga makin sehat kulitnya yaa.

    BalasHapus
  8. waaa so comfty jadi pengen mampir kapan kapan hihihi

    BalasHapus
  9. setelah membaca tulisn mu tetiba ingin coba , padhal selama ini belum pernah masuk klikin beaty kaya gini lho sis

    BalasHapus
  10. Tempatnya bagus banget...tadi mau tanya harga buat acne treatmentnya ternyata di kasih tau juga di bahasannya, makasih infonya teh.

    BalasHapus
  11. Wah aku suka nih yg tempatnya simple dan bersih kyak gini 😍

    BalasHapus
  12. lumayan juga aku jadi pgn coba treatment disana

    BalasHapus
  13. Duh liat yg treatment jadi mau juga aku udah lama banget ga treatment d klinik semenjak pandemi

    BalasHapus
  14. Huahhhh setahun lebih dong ak ga treatment huhuhu...pengennnn

    BalasHapus
  15. Haduhh enak banget pas lagi pandemi bikin stress bgini bikin jerawat plentang plentung di muka di treatment acne remove.. aduhh pengen akutuh beneran..

    BalasHapus
  16. Interior kliniknya cinta Indonesia banget ya warna merah putih, keren. Aku jadi pengen treatment special juga dech. Sejak pandemi aku blom pernah treatment di klinik lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti betah kan yah kalo kliniknya secantik dan senyaman ini

      Hapus