Rabu, 16 Desember 2020

Bye Bekas Jerawat dengan Photoshower Light Treatment

 Hello beauty fellas! Ketemu lagi di kencan kita kali ini. Berhubung udah memasuki akhir tahun nih aku mau kasih self-reward biar aku semakin semangat disisa akhir tahun ini dan siap menyambut tahun 2021 nanti. Tentunya apalagi self-reward yang paling cocok buat kita beauty enthusiast terutama kaum hawa selain treatment di klinik kan. Dan lucky sekali lagi aku ketemu salah satu klinik dekat dengan area rumahku yang patut dicoba nih fellas. Penasaran dong kliniknya apa dan treatment apa yang aku ambil buat self-reward? Terus baca sampai habis yah.


VIDIZ BARNIAR



Vidiz Barniar ini merupakan klinik kecantikan yang sudah berdiri dari tahun 2015, jadi nggak perlu diragukan lagi dong yah dengan performanya. Kliniknya sendiri sudah punya beberapa cabang di beberapa kota besar di Indonesia, seperti di Bandung, Purwakarta, Semarang dan Cimahi. Dan senengnya lagi ada salah satu cabangnya yang ada didekat area tempat tinggalku dong, nggak pake lama begitu tahu aku langsung bikin janji untuk treatment disana. Di klinik ini nggak hanya treatment kecantikan khusus wajah yah fellas, tapi juga ada treatment untuk badan dan juga kesehatan jadi pilihan treatment disini terhitung cukup lengkap yah. Dan tentunya disini pun berlaku protokol kesehatan yang ketat dan sudah sesuai dengan aturan yang berlaku yah fellas, jadi tenang dan aman banget untuk treatment disini. Lokasi klinik yang aku datangi adalah cabang Kopo yang lokasinya tepat disebrang Miko Mall dan tepat dipinggir jalan, jadi gampang banget diakses dan bisa kalian kunjungi dengan kendaraan umum sekalipun. Di Bandung sendiri cabangnya ada beberapa yah fellas, jadi bisa kalian cek aja yang terdekat dengan tempat kalian. Tempatnya memang nggak terlalu luas, tapi dengan design yang modern minimalis dominan warna merah dan putih, tempatnya terasa cukup luas dan tentunya nyaman yah.


Sebelum aku melakukan treatment tentunya aku harus mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer yang sudah disediakan disana juga di cek suhu tubuhnya. Lalu lanjut dengan registrasi dan tinggal tunggu deh nama kita dipanggil untuk konsultasi dengan dokter untuk menentukan treatment apa yang akan aku ambil. Pertama aku melakukan skin check dengan alat khusus, dari situ dokter akan memeriksa kondisi kulit kita dan memberikan rekomendasi treatment yang bisa kita ambil yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Berhubung masalah utama kulitku saat ini adalah bekas jerawat yang memerah dan menghitam maka aku disarankan untuk mengambil treatment Detox Photoshower Light.


Detox Photoshower Light


Treatment Detox Photoshower Light ini merupakan perawatan deep cleansing yang dapat memperbaiki kesehatan kulit membantu mengeluarkan toxin dan tumpukan polusi yang menumpuk pada kulit sehingga tampilan kulit menjadi lebih sehat dan bersinar. Treatment ini sangat cocok untuk mengatasi masalah jerawat flek, kulit kusam dan bekas jerawat kemerahan.

Pertama kali kita akan diminta mengganti pakaian dengan pakaian yang sudah disediakan khusus di ruangan treatment. Lalu wajah kita akan dibersihkan dan dipijat untuk mengangkat debu dan kotoran juga merilekskan otot-otot tubuh kita, nggak cuma wajah lho yah yang dipijat tapi juga kepala dan bahu kita fellas. Bikin kita beneran relax untuk step treatment selanjutnya, yaitu ekstraksi komedo. Tapi sebelum itu wajah kita akan di uap sehingga pori-pori kulit lebih terbuka dan memudahkan dalam proses ekstraksi. Bisa aku bilang proses ekstraksinya termasuk yang nggak menyakitkan karena rasa sakitnya sangat minim hampir nggak ada malah. Jadi buat yang takut dengan rasa sakit pas proses ekstraksi kalian bisa kesini untuk mencoba ekstraksi yang minim rasa sakit. Walau begitu hasil ekstraksinya maksimal lho. Selanjutnya wajah kita akan menggunakan alat khusus untuk membunuh bakteri diwajah setelah ekstraksi. Selanjutnya wajah kita akan dioles gel khusus sebelum dilakukan tembakan sinar dengan mesin khusus yang akan membunuh bakteri sampai ke dalam pori dan membantu mencerahkan juga memudarkan bekas jerawat pada wajah kita. Rasanya nggak sakit kok, cuma berasa sedikit hangat saja saat sinar ditembakkan ke area wajah yang bermasalah. Setelah proses penembakan selesai, gel diwajah akan dibersihkan dan wajah kita akan dipakaikan masker untuk menutup kembali pori-pori dan menyegarkan kulit kita. Step paling terakhir adalah pengolesan sunscreen pada wajah setelah masker wajah dibersihkan.

Proses Ekstraksi Komedo

Proses Anti-Bakteri


Proses Penembakan dengan Sinar

Proses treatment ini nggak sampai memakan waktu satu jam, jadi cocok buat yang nggak punya banyak waktu untuk treatment sekalipun yah fellas. Setelah treatment ini wajah kita tidak disarankan untuk terkena air sekitar 2-4 jam dan tidak menggunakan skincare terlebih dahulu untuk satu malam. Hasil yang aku rasakan dari treatment ini bikin aku puas. Kemerahan dan flek jauh berkurang dan wajahku juga terlihat lebih cerah dan segar tentunya jadi kelihatan lebih sehat juga kan. Untuk keseluruhan treatment yang aku ambil ini dibandrol Rp. 590.000,- yah fellas.


Tapi tenang aja kok fellas, masih banyak pilihan treatment lainnya juga promo diskon yang bisa kamu coba mulai harga serratus ribuan aja lho. Dan selain treatment di Vidiz Baniar juga menyediakan skinacare dan kosmetik yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kalian dan tentunya dengan harga terjangkau. Terus nih kalian juga sekarang bisa banget bikin janji dulu untuk konsultasi dan treatment disini melalui aplikasi Traveloka lho, jadi lebih cepat dan praktis kan. Tapi kalau kalian masih kepo juga kalian bisa langsung cek akun Instagram mereka yah fellas (klik).


Nah gimana kencan kita kali ini fellas? semoga cukup bermanfaat yah dan bisa menambah opsi untuk treatment akhir tahun ini yah fellas. Cukup segitu dulu aja kencan kita kali ini, see you on our next date fellas.


Thank You for Reading



-XOX0-
 



8 komentar:

  1. Kencannya romantis ka, btw itu yg penembakan pake sinar its okay kah? Ku bbelum pernah coba nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gk berasa apa-apa kok, cuma anget gitu sedikit

      Hapus
  2. Wah terima kasih kak infonya. Menarik banget treatment yg diberikan. Sayang dikota aku blm ada cabangnya vidiz baniar nih :( semoga bisa banyak buka cabang

    BalasHapus
  3. Menarik skli treatment nya .. moga buka cabang di batam juga ya biar bs ikut icip².

    BalasHapus
  4. Jadi pengen treatment, emang sih treatment adalah metode paling ampuh buat ngilangin bekas2. Kalo di aku sih.

    BalasHapus
  5. Harganya lumayan juga ya ka cantik memang butuh modal

    BalasHapus