Jumat, 18 Desember 2020

Cerah dan Warna Kulit Merata dengan Uskinlab Bodycare

Hello beauty fellas! Dikencan kita kali ini, aku mau sharing soal rangkaian bodycare yang aku pakai sekitar dua minggu ini. Karena nggak cuma kulit wajah yang harus dirawat, tapi kulit badan kita juga perlu lho diperhatiin. Biar cantiknya menyeluruh dari ujung kepala sampai ujung kaki dong. Kan nggak lucu kulit wajah udah terawat pas lihat kulit badan malah nggak keurus. Nah makanya baca terus sampai habis yah fellas.

USKINLAB


Uskinlab ini bisa dibilang brand baru yah fellas, tapi walau begitu kita nggak perlu takut kok pakai produk-produknya Uskinlab. Soalnya semua produknya sudah terdaftar BPOM dan juga aman bahkan untuk ibu hamil dan menyusui lho. Uskinlab ini punya serangkaian bodycare yang bisa membantu mencerahkan dan menutrisi kulit tubuh kita hanya dalam waktu 3 minggu aja lho fellas. Rangkaiannya lengkap banget, dari sabun, bodylotion pagi dan malam juga body butter. Nggak cuma itu, untuk melengkapi koleksinya Uskinlab juga punya Lip Treatment yang cocok untuk bibir yang bermasalah lho. nah biar nggak semakin penasaran, kita bahas satu-satu produknya yah fellas.

BODY SOAP MOISTURE BRIGHTENING COLLAGEN

“Body soap yang diformulasikan khusus dengan Licorice Extract, Vitamin E, dan Collagen yang menghasilkan sabun mandi berkualitas yang membuat kulit menjadi lebih lembut, menyehatkan kulit dan mencerahkan kulit tubuh.”


Body Soap ini dikemas didalam botol plastik bening kokoh dengan tutup pump yang mempermudah saat kita mengambil isi produknya. Tekstur body soap ini hampir sama dengan sabun cair kebanyakan namun sedikit agak encer. Wangi sabunnya enak, wangi floral yang lembut dan lumayan kuat tapi bukan wangi yang sampai bikin kita malah jadi pusing lho yah. Dan wanginya ini tuh awet banget lho fellas. Sabun ini tipe yang memang nggak menghasilkan busa banyak atau melimpah, tapi dia sama sekali nggak bikin kulit kering dan gampang dibilas. Biasanya tipe sabun yang kayak begini tuh malah susah dibilas dan malah bikin kulit licin. Kalau Body Soap dari Uskinlab ini sama sekali nggak susah buat dibilas dan nggak bikin kulit jadi licin. Setiap habis mandi pake sabun ini kulit langsung terasa jauh lebih lembap, lembut dan lebih cerah juga lebih wangi pastinya. Totally love this one!

Untuk ingredients lengkapnya bisa kalian cek dibawah ini yah fellas:

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauryl Glucoside, Caprylic/Capric Triglyceride Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Sodium PCA, Glycol Distearate, Triethanolamine, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Collagen, Polyaminopropyl Biguanide, Menthol, O-cymen-5-ol.

Body Soap Uskinlab ini berukuran 250 gram dan dibandrol dengan harga Rp. 110.500,- yah fellas. Cukup worth it mengingat saat pemakaian juga kita nggak perlu memakai banyak produk, cukup 2-3 pump saja udah cukup untuk penggunaan seluruh tubuh. Gonna rate this baby 8/10.

TONE UP UV BRIGHTENING BODY DAY

“Dengan kandungan UV Filter, Olive Oil, dan Licorice Extract yang menghasilkan body day cream dengan formula dan hasil yang baik, membuat kulit menjadi lebih lembut, lembap, menjaga kesehatan kulit, melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari dan mencerahkan kulit.”


Kemasannya berupa jar dengan tutup ulir yang terbuat dari plastik yang kokoh. Teksturnya sama dengan body lotion kebanyakan dipasaran dengan wangi floral yang lembut. Saat diaplikasikan ke kulit sama sekali nggak terasa lengket dan mudah diratakan juga cepat menyerap. Hasil tone up-nya juga natural, nggak cuma mencerahkan tapi dia juga meratakan warna kulit kita lho fellas. untuk ingredients-nya bisa di cek di bawah ini yah:

Water, Paraffinum Liquidum, Stearic Acid, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Titanium Dioxide, Olea Europaea Fruit Oil, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Benzophenone-4, Glycerin, Carbomer, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Fragrance.

Dengan ukuran 120 gram, tone up body day cream ini dibandrol dengan harga Rp. 84.900,- aja. Suka banget dengan hasil tone up-nya yang natural dan bisa meratakan warna kulit. Andalan banget buat yang mau meratakan warna kulit yang belang kayak aku. Makanya aku kasih rate 8/10 buat tone up body day cream ini.

BODY BUTTER MOISTURE COLLAGEN

“Diformulasikan khusus untuk treatment kulit yang sangat kering dan sensitive, mempunyai tingkat kelembapan yang baik umtuk mengembalikan elastisitas kulit kering. Mengandung Shea Butter Extract, Licorice Extract, Vitamin E dan Collagen yang membuat kulit menjadi lebih lembut, menyehatkan kulit, melembapkan kulit serta membantu mempercepat proses pengangkatan sel kulit mati dan proses pencerahan kulit.”


Kemasan dan ukurannya sama dengan tone up body day cream, hanya berbeda diwarna kemasan saja. Tekstur body butter ini sedikit lebih kental daripada tekstur tone up body day cream. Walaupun begitu dia sama sekali tidak lengket dan mudah meresap ke kulit. Wangi body butter ini lebih cenderung segar dibanding wangi tone up body day cream. Body butter ini punya efek melembapkan yang lebih kuat dibanding tone up body day cream. Biasanya aku pakai dibagian kulit yang lebih kering dibanding bagian lainnya seperti sikut dan tumit, voila seluruh kulitku jadi lebih lembap dan cerah seharian. Untuk ratenya aku akan kasih bbody butter ini 8/10. Body butter ini dibandrol dengan harga Rp 95.900,- per buahnya, dan untuk daftar ingredientnya bisa kalian cek di bawah ini yah:

Water, Butyrospermum Parkii Butter Extract, Paraffinum Liquidum, Glyceryl Stearate SE, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Glycerin, Dimenthicone, Tocopheryl Acetate, Phenoxyethanol, Myristyl Ether Citrate, Sorbitan Laurate, Trideceth-6, Carbomer, Triethanolamine.

BODY NIGHT SKIN BRIGHTENING COLLAGEN

“Diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit badan dengan pengelupasan yang sangat halus. Mengandung zat aktif terbaik seperti Glycolic Acid, Licorice Extract, Niacinamide, Vitamin E dan Collagen yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit, membuat kulit menjadi lebih lembut dan lembap, melawan tanda penuaan, meratakan warna kulit yang belang dan menjadi lebih cerah.”


Nggak cuma di siang hari kita perlu pakai body lotion/cream lho fellas, saat malam hari kulit kita juga tetap perlu dirawat lho. Salah satu caranya bisa dengan menggunakan night body cream seperti body night cream dari Uskinlab ini. Kemasan dan ukurannya sama dengan tone up body day cream dan body butter, hanya berbeda di warna kemasan saja. Teksturnya yang paling ringan diantara body butter dan tone up body day cream, karena itu dia cepat menyerap ke dalam kulit dan pastinya nggak lengket sama sekali dikulit. Wanginya pun wangi floral yang lembut yang bisa bikin kita lebih relax pas tidur. Body night cream ini lembapnya awet semaleman, jadi pas bangun kulit berasa banget lebih lembap dan kelihatan lebih segar dan cerah. Untuk klaim membantu pengelupasan kulit, aku sendiri tidak merasa ada pengelupasan kulit yang terjadi, tapi memang aku bisa melihat kalau warna kulit aku jauh lebih cerah saat aku menggunakan body night cream ini dibandingkan tidak menggunakannya saat malam hari. Mungkin karena pengelupasannya yang sangat halus jadi aku nggak merasa sama sekali yah?

Yang pasti aku suka juga dengan body night cream ini, karena saat bangun aku bisa langsung ngerasain kulit aku jadi lebih sehat dan segar juga cerah yang otomatis bikin aku jadi good mood. Makanya aku akan kasih body night cream ini rate 8/10. Body night cream ini dibandrol dengan harga Rp.119.900,- Dan untuk ingredients lengkapnya bisa kalian cek di bawah ini yah:

Water, Paraffinum Liquidum, Glycolic Acid, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Polyacrylamide. C13-14 Isoparaffin, Laureth-7, Niacinamide, Glycerin, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Tocopheryl Acetate, Fragrance, Dimenthicone, Collagen.

LIPCARE TREATMENT MOISTURE LIPBALM

“Diformulasikan khusus untuk perawatan bibir yang sangat bermasalah seperti bibir kering, berwarna gelap dan masalah lainnya. Mengandung Vitamin E dan Olive Oil yang mampu merawat bibir pecah-pecah, membuat bibir menjadi lebih lembap, sehat dan mempercepat proses pengangkatan sel kulit mati yang kering pada bibir sehingga membuat warnanya lebih cerah secara alami dengan pemakaian rutin.”


Nah salah satu bagian tubuh yang nggak boleh ketinggalan buat kita rawat nih fellas. Lipbalm ini dikemas dalam kemasan tube dengan tutup ulir seberat 5 gram. Teksturnya berupa gel bening yang lama kelamaan akan berubah menjadi warna pink kemerahan. Formulanya cukup ringan saat dipakai dan cepat meresap dibibir juga warna pink alaminya membuat bibir kelihatan lebih segar dan sehat. Kemasannya yang mini membuat lipbalm ini sangat mudah dibawa kemana-mana. Dan memang setelah rutin menggunakan lipbalm ini aku bisa merasakan kulit bibirku lebih cepat mengelupaskan kulit matinya sendiri, tapi tenang aja kok karena nggak sakit sama sekali. Super handy untuk daily look! Makanya nggak salah dong kalau aku kasih lipbalm ini rate 8/10. Untuk lipbalm ini bisa kalian beli dengan harga RP.69.900,- dan untuk ingredientsnya bisa di cek di bawah ini:

Cocoglycerides, Cera Alba, Euphorbia Cerifera Wax, Olea Europaea Fruit Oil, Tocopheryl Acetate, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Glycerin, CI 45410.



Walau aku baru menggunakannya sekitar kurang lebih 2 minggu, tapi kalian bisa lihat kalau warna kulit tangan dan kakiku jadi lebih cerah dan merata. Overall aku suka dengan semua produk Uskinlab ini, tapi kalau harus pilih salah satu aku akan pilih Tone Up Body Day Cream yang bisa bikin kulitku lebih cerah dan warnanya lebih merata seketika.  Untuk produk-produk Uskinlab ini baru bisa kalian pesan via online yah fellas, bisa langsung ke akun Shopee officialnya (klik) atau via link resminya (klik). Jangan lupa pakai kode voucher aku “uskinlabwidya” biar kalian bisa langsung dapat diskon 10% yah fellas. Kode diskon cuma berlaki dari hari ini sampai 30 hri ke depan aja yah fellas, jadi jangan sampai ketinggalan. Dan kalau kalian belinya paket yang langsung komplit isi kelima produknya Uskinlab kayak yang aku punya, kalian bakal dapat pouch cantik biar produk Uskinlab kalian nggak tercecer selama persediaan masih ada yah. Bisa juga cek akun resmi Instagramnya (klik) biar bisa kepoin update-an mereka.


Nah segitu aja dulu kencan kita kali ini yah fellas, semoga bisa jadi opsi tambahan buat kalian yang lagi mencari body care dan lip care. See you soon on our next date fellas!
 

Thank you for Reading


-XOXO-

 


2 komentar:

  1. brand baru uskin lab wara wiri terus nih di time line aku sosmed aku ,, aku salfok sama lipbalmnya ka

    BalasHapus
  2. Aku baru denger nih Brand USKIN ini, dan langsung kepincut sama lipbalmnya.. Efek lipstickan melulu jadi menggelap nih bibirnya..

    BalasHapus