Jumat, 30 Juli 2021

Nyaman Pakai Sunscreen Setiap Hari dengan N'PURE

Hello beauty fellas! Seneng deh bisa ketemu kalian di kencan kita kali ini. Kali ini masih membahas tentang skincare wajib buat semua kalangan. Yup, bener banget sunscreen. Dan kali ini aku mau berbagi pengalaman aku selama menggunakan salah satu sunscreen yang sukses masuk kedaftar sunscreen ternyaman buat aku. Hayo, mulai kepo kan? Makanya baca terus sampai akhir yah.

N’PURE Cica Beat The Sun

“Tabir surya harian alami dengan SPF 50 PA ++++ dengan 100% Natural Cica Leaf Water, Ekstrak Chrysanthemum, Ekstrak Chamomile, dan Ekstrak Daun Camellia. N'PURE Cica Beat The Sun mempunyai 5 varian UV filter yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA & UVB sekaligus melembapkan dan menenangkan kulit.”

Udah pada tahu dong kalau pemakaian sunscreen itu penting banget untuk kesehatan kulit kita? Makanya walaupun sedang pandemic dan lebih banyak beraktivitas di dalam rumah kita tetap harus menggunakan sunscreen setiap harinya. Pengaruh buruk sinar matahari bisa menembus kaca rumah kita lho fellas jadi jangan sampai lupa pakai sunscreen yah. Tentunya karena rutin menggunakan sunscreen aku butuh sunscreen yang nyaman untuk dipakai setiap hari dan tetap mampu melindungi kulit aku. Karena kalau hanya melindungi tapi nggak nyaman dikulit, pasti aku bakalan malas buat pakai sunscreen setiap hari dan nggak betah, alias nggak nyaman selama beraktivitas karena sunscreen yang nggak terasa nyaman ini. Makanya aku senang banget pas ketemu sama N’PURE Cica Beat The Sun Sunscreen ini, karena dia mampu melindungi kulitku dengan SPF 50 PA++++ dan 5 varian UV filternya bikin aku tetap merasa nyaman selama pemakaian.


Sunscreen dari N’PURE ini dikemas berupa tube dengan isi kemasan 35 ml dan didominasi warna hijau. Sunscreen ini punya tekstur berupa krim berwarna putih tanpa aroma apapun. Tekstur krimnya ringan dikulit dan tidak terasa berat, juga termasuk yang mudah dibaurkan dan mudah meresap dikulit. Setelah pemakaian untuk aku pribadi aku nggak menemukan white cast diwajahku dan wajah terasa jauh lebih lembap. Dan untuk pemakaian di bawah makeup pun sunscreen ini nggak bikin pengaplikasian dan hasil makeup-ku jadi berubah, dan tentunya tetap terasa nyaman yah.


Untuk cara pakai sunscreen ini sama dengan kebanyakan sunscreen lainnya yaitu aplikasikan secara merata pada wajah dan leher 30 menit sebelum beraktivitas. Pakai berulang jika merasa dibutuhkan atau berada di luar ruangan dalam jangka waktu yang lama dan hindari penggunaan pada kulit terluka. Aku sendiri biasa menggunakan sunscreen sebanyak dua ruas jari dan sunscreen ini tetap nyaman saat aku pakai dengan pemakaian sebanyak itu. Untuk ingredient-nya bisa kalian cek di bawah ini yah fellas:

“Water, Glycerin, Dibutyl Adipate, Butyloctyl Salicylate. Diethylamino Hydroxybenzoil Hexyl Benzoate, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Pentylene Glycol, Isoamyl P-Methoxycinnamate, Polysilicone-15, Centella Asiatica Leaf Water, Inulin Lauryl Carbamate, Chrysanthemum Parthenium (Feverfew) Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Extract, Sodium, Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Isohexadecane, Glyceril Caprylate, Caprylyl Glycol, Polysorbate 80, Camellia Sinensis Leaf Extract, Sorbitan Oleate.”

Sunscreen ini selain nyaman juga punya banyak keunggulan lain yang bikin aku nggak ragu buat jadiin sunscreen ini salah satu sunscreen ternyaman yang pernah aku coba yaitu dia selain sudah BPOM dan Halal dia juga Dermatologically Tested, Paraben Free, SLS Free, Mineral Oil-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Minimal Ingredients, Fragrance Free. Dengan segala kelebihannya ini sunscreen dari N’Pure ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, baik pria dan wanita mulai usia remaja. Dengan kandungan Natural Cica Leaf Water, sunscreen ini juga aman untuk pemilik kulit sensistive dan mudah berjerawat. Buat aku pribadi sunscreen ini punya hasil melembapkan yang oke banget dikulitku, jadi aku sendiri nggak perlu menggunakan pelembap lagi sebelum menggunakan sunscreen ini, praktis banget. Nggak salah dong kalau aku kasih rating 9/10 untuk sunscreen sekece ini.


Sunscreen ini sudah bisa kalian beli baik offline maupun online yah fellas, dengan harga Rp.149.000,- aja. Kalau kalian masih kepo sama sunscreen ini kalian bisa cek juga review dari teman-teman aku di Beaute Femme Community biar dapat info dan testimoni lebih banyak lagi (klik).

Kayaknya cukup segitu dulu aja kencan kita kali ini. Jangan lupa untuk menggunakan sunscreen setiap hari walaupun tetap berada di dalam rumah seharian yah fellas. Biar kulit kita tetap sehat dan terlindungi dari pengaruh buruk sinar matahari. See you soon on our next date!



Thank You for Reading


-XOXO-




14 komentar:

  1. sunscreen ini tuh bikin penasaran, karena cepet banget meresapnya ya teh..
    apalagi dia ini nyaman dipake sehari² yaaa hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang enak bgt buat daily ini tuh, plus dia kan gk lengket dikulit 😁

      Hapus
  2. Salah satu sunscreen favorit aku yg ringan dan gampang banget di applynya, selain itu juga wanginya enak banget. Makasih revewnya teeh🀭

    BalasHapus
  3. Waaah.. aku seneng nih sunscreen yang waterbased dan gak ada mineral oilnya. Tricky banget soalnya milih sunscreen teh, banyak yang bikin clog pores di kulit acne prone ku. Hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget, kalo sunscreen udah gk cocok dikulit tuh berabe banget pokoknya yah πŸ˜†

      Hapus
  4. Spf tinggi dan kemasan mungil jadi praktis banget ya beb jujur aku kurang suka numpuk2 skincare jadi aku percayakan sama day cream spf tinggi heheh sunscreen kalo lagi berenang b kep pantai aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain teh, kalau yg ini beneran nyaman banget buat daily. Malah kadang aku pake ini gk pake pelembap lagi sebelumnya 😁

      Hapus
  5. lumayan pricey yang untuk ukuran sunblock tetapi kualitasnya bagus jadi worth it sepertinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Worth it memang dgn kualitas sebagus ini kalo menurutku setelah pake teh 😊

      Hapus
  6. Kulit aq breakout nich, bingung cari sunscreen, pgn nyoba ini akh, mana ijooo lagii packagingnya, cakepppp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia aman kok buat kulit sensitif teh, bisa bgt nih dicoba 😁

      Hapus
  7. OMG ini yang masuk wishlist aku juga jadi makin penasarn pengen coba hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas awal jg agak bingung aku kenapa ini hype bgt, eh ternyata memang bagus makanya hype 😁

      Hapus