Rabu, 15 September 2021

Yang Baru dari Azalea - Azalea Deep Hydration Rose Water

Hello beauty fellas! dikencan kita kali ini aku mau ajak kalian kenalan sama produk terbaru dari salah satu brand favorite aku. Kalau kalian udah baca blog aku dari lama pasti tahu deh brand mana yang aku maksud, yes it’s Azalea! Dari awal mereka launching aku udah suka sama produk mereka, terutama Zaitun Oil (klik) mereka yang selalu aku stock di rumah. Dan sekarang mereka ngeluarin produk baru yang buat aku pribadi langsung masuk daftar produk favorite. Yang penasaran baca terus sampai habis yah.


Azalea Deep Hydration Rose Water


"Mengandung ekstrak mawar asli, zaitun oil, Allantoin, dan niacinamide yang berfungsi untuk menyejukkan, melembapkan dan mencerahkan kulit wajah."

Azaela Deep Hydration Rose Water ini dikemas dalam botol berukuran 75 ml. Sesuai namanya tekstur dari Azalea Deep Hydration Rose Water ini cair seperti air pada umumnya dan berwarna bening. Azalea Deep Hydration Rose Water bisa dipakai dengan beberapa cara yah fellas, diantaranya:

-Sebagai campuran masker

-Sebagai Face Mist

-Sebagai Toner

-Sebagai kompresan wajah


Kandungan pada Azalea Deep Hydration Rose Water ini pasti nggak asing buat pecinta skincare. Seperti Niacinamide yang udah terkenal dengan kemampuannya mencerahkan kulit wajah. Sedangkan Allantoin dan Zaitun Oil dipercaya mampu memberikan dan menjaga kelembapan pada kulit kita. Dan Ekstrak Mawar punya banyak manfaat untuk kulit wajah dari melawan jerawat sampai mengurangi kemerahan pada kulit wajah. Untuk ingredients lengkapnya bisa kalian cek dibawah ini yah fellas:

"Water, Propylene Glycol, Rosa Canina Flower Extract, Glycerin, Niacinamide, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Olive Oil PEG-7 Esters. DMDM Hydantoin, Allantoin, Citric Acid, Butylene Glycol, Iodopropynyl Buthylcarbamate."


Azalea Deep Hydration Rose Water ini juga No Alcohol, No paraben, No Fragrance, Halal dan sudah BPOM yah fellas. Karena itu Azalea Deep Hydration Rose Water ini cocok juga dipakai bahkan untuk pemilik kulit sensitif. Kalian bisa pakai Azalea Deep Hydration Rose Water baik pagi maupun malam hari atau sesuai kebutuhan kalian yah. Aku sendiri lebih suka menggunakan Azalea Deep Hydration Rose Water sebagai toner menggunakan kapas untuk sehari-hari. Untuk penggunaan sebagai face mist aku memindahkan sebagian isi Azalea Deep Hydration Rose Water ini ke dalam botol spray mini yang sudah dibersihkan yah, jadi bisa aku bawa bepergian dan bisa kupakai kapan saja.

Penggunaan rutin dari Azalea Rose Water ini yang paling akurasakan adalah wajahku lebih terjaga kelembapannya dan nggak gampang kusam. Cocok banget buat dipakai sering-sering di negara tropis kayak kita gini nih fellas. Aku akan kasih Azalea Rose Water ini rate 8/10.

Untuk Azalea Deep Hydration Rose Water ini masih baru banget launching, tapi kalian udah bisa kok untuk coba dan beli Azalea Deep Hydration Rose Water ini di akun Shopee official mereka “backtonatur” dan harganya sangat terjangkau lho. Azalea Deep Hydration Rose Water ini dibandrol dikisaran 9.000-an aja, wajib banget untuk distock nih dirumah.

Tertarik dong untuk cobain produk barunya Azalea ini? Multifungsi dan ramah dikantong yah fellas. Nah segitu dulu aja kencan kita kali ini, see you on our next date!

 


Thank You for Reading



-XOXO-





3 komentar:

  1. wah, aku juga udah coba teh ini..
    enak banget dikulit, ringan dan melembabkan

    BalasHapus
  2. Rose water Azalea unik ya ada tambahan zaitun oilnya

    BalasHapus
  3. Aq pake ini buat tambahan masker, enakeun and wangiii

    BalasHapus