Jumat, 01 April 2022

Sambut Hangatnya Ramadhan bersama Bolu Susu Lembang Cheese Cake

Hello Fellas! Ketemu lagi dikencan kita kali ini. Berhubung menyambut bulan suci Ramadhan, kali ini aku mau berbagi soal makanan yang cocok banget dengan suasana Ramadhan kali ini. Penasaran dong apa makanannya? Makanya dibaca sampai habis yah Fellas.

Bolu Susu Lembang  


Pasti semua udah nggak asing sama makanan satu ini. Bolu satu ini udah jadi makanan khas oleh-oleh dari kota kembang Bandung. Rasanya yang enak, banyak pilihan varian, dan tentunya mudah dibawa diperjalanan dan tahan lama bikin Bolu Susu Lembang ini jadi oleh-oleh favorit yang nggak boleh ketinggalan. Bolu Susu Lembang sendiri sudah hadir sejak Desember 2017. Semua produknya tentu sudah BPOM dan pastinya Halal. Selain itu produk Bolu Susu Lembang menggunakan bahan-bahan lokal yang berkualitas tinggi yang bikin kualitas Bolu Susu Lembang selalu terjaga. Kalau begini nggak heran dong kenapa Bolu Susu Lembang selalu jadi favorit semua orang?

Namanya bulan Ramadhan memang nggak lengkap kalau kita nggak bersilahturahmi ke sanak saudara dan kerabat dong. Apalagi tahun ini kita sudah diperbolehkan mudik, nggak afdol kayaknya kalau kita nggak bawa buah tangan dong yah. Nah Bolu Susu Lembang ini pas banget buat dijadiin oleh-oleh juga hantaran selama bulan Ramadhan dan saat Lebaran nanti.

Semenjak 2017 tentunya varian Bolu Susu Lembang semakin banyak dan bervariasi dong. Nah salah satunya yang menurut aku cocok banget buat menemani Ramadhan kita kali ini yaitu varian terbaru mereka yaitu Bolu Susu Lembang Cheese Cake.

Bolu Susu Lembang Cheese Cake




Buat para pecinta makanan berkeju yang gurih manis tapi nggak bikin eneg, kalian wajib cobain si Bolu Susu Lembang Cheese Cake ini. Kejunya udah pasti sangat melimpah, tapi hebatnya sama sekali nggak bikin eneg lho. Semua elemen dari Bolu Susu ini mengandung keju, dari bolunya, cream dan topping-nya juga keju semua. Bolunya super empuk, lembut dan fluffy. Nggak bikin tenggorokan seret sama sekali. Rasa susu dan kejunya pas banget, bikin bolunya manis gurih tapi nggak berlebihan. Dan cream-nya juara sih. Aku termasuk yang agak pemilih kalau soal cream di kue atau bolu, jadi sering banget aku makan kue atau bolu itu aku pisahin cream-nya. Tapi cream di Bolu Susu Lembang Cheese Cake ini enak banget. Ringan dan sama sekali nggak lengket dimulut. Manisnya pas nggak kemanisan dan masih berasa ada sedikit rasa keju yang nambah gurih manis cream-nya. Topping-nya sih nggak perlu ditanya lagi dong yah, kelihatan kan melimpah ruah banget. Terus dengan kualitas bolu selengkap dan sebagus ini harganya terjangkau banget lho fellas, cuma Rp 35.000 ,- aja. Belum lagi kalau kalian beli di store resminya kalian juga bisa dapat diskon tambahan dong. Dan tentunya packaging-nya juga aman dong, karena disetiap kemasannya ada safety Seal yang menjamin Bolu Susu Lembang kalian punya kualitas terbaik untuk dikonsumsi.

Terus gimana dengan yang kurang suka sama rasa keju? Tenang aja Fellas, kalian masih bisa cobain berbagai varian rasa lainnya yang nggak kalah enak dan unik tentunya, seperti:

- Alpukat Coklat

Sumber: Bolu Susu Lembang

Udah rasain belum kue bolu dengan rasa alpukat yang enak dengan taburan coklat melimpah diatasnya? Enak banget! Pecinta alpukat wajib coba. Awalnya aku kira bakal aneh kue bolu tapi rasa alpukat, eh setelah coba ternyata bolu alpukat dengan topping coklatnya pas banget.

-Jeruk Dekopon

Sumber: Bolu Susu Lembang

Buat pecinta buah jeruk yang ini juga wajib dicoba. Rasa jeruk Dekopon yang segar dan manis asli dari Jepang ternyata nggak kalah enak pas berubah jadi salah satu varian kue Bolu Lembang.

-Surabiyaki

Sumber: Bolu Susu Lembang

Nah ini salah satu yang jadi favorit terutama buat anak-anak. Kue surabi khas Bandung dibentuk seperti Dorayaki dan dikasih saus ditengahnya. Lembut dan enak banget.

Dan masih ada berbagai varian lainnya yang bisa kalian coba yah Fellas, tentunya semua nggak kalah enaknya dong. Tapi sampai saat ini bbuat aku pribadi yang jadi favoritku tentunya varian Cheese Cake ini.

Semua kue Bolu Susu Lembang ini nggak cuma bisa jadi oleh-oleh yah Fellas. Untuk cemilan sehari-hari atau suguhan istimewa diacara penting udah pasti bakalan laris manis. Untuk acara seperti arisan, kumpul keluarga, reuni atau jadi teman minum teh di sore hari Bolu Susu Lembang ini bakal pas banget dan bikin semua senang. Apalagi rasanya enak dan harganya sangat terjangkau.

Produk Bolu Susu Lembang ini punya daya simpan 4 hari disuhu ruang tanpa terkena sinar matahari dan 7 hari jika disimpan di dalam kulkas. Sedikit tips nih buat mengkonsumsi Bolu Susu Lembang Cheese Cake biar tambah enak buat aku yaitu bolunya aku hangatkan sebentar, bisa pakai kukusan atau Microwave. Cobain deh, pasti makin ketagihan pas makannya.



Untuk membeli produk Bolu Susu Lembang ini juga nggak susah yah Fellas. Karena sudah ada 7 Official Stores juga 37 Official Mitra Stores yang tersebar di area Bandung dan sekitarnya. Yang mau pesen online juga bisa lho, selain website resmi mereka kalian juga bisa langsung pesan melalui Customer Services (WA 0811 1500 146) atau juga bisa ke market place (Shopee dan Tokopedia). Semua tempat yang aku tulis tadi punya harga yang sama yah Fellas, jadi nggak usah bingung mau beli dimana. Tapi tentunya kalian bakal dapat kesempatan dapatin diskon kalau langsung belanja di Official Storenya Bolu Susu Lembang yah.

Sumber: Bolu Susu Lembang

Nah gimana Fellas, udah nggak pusing dong buat pilih oleh-oleh atau hantaran buat Ramadhan dan Lebaran tahun ini? Semoga membantu buat kalian semua dan see you soon on our next date!

 

Thank You for Reading



-XOXO- 




22 komentar:

  1. Aku suka bolu pengen beli yg bolu keju, enak pasti soalnya aku suka keju . Harganya juga terjangkau πŸ™Œ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kan? Untuk ukuran seenak ini harganya terjangkau banget ini tuh.

      Hapus
  2. Ih, terjangkau harganya, varian mereka jadi bermacam2 ya. Bisa deh kalau ke Bandung mlipir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oleh-oleh wajib yah kalo dr Bdg emang bolu ini tuh.

      Hapus
  3. Harganya terjangkau dan enak rasanya aku suka juga. Buat hampers gak pusing2 lg deh bisa kasih ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener jd gk pusing lg kan kalo mau bawa oleh-oleh atau hampers buat lebaran nanti

      Hapus
  4. Favorit banget ini mah beb.. semuanya enak!! Murceu pula..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang nggak pernah salah bolu susu lembang tuh beb

      Hapus
  5. Wahhh ada varian baru, penasaran banget buat coba varian ini. Sepertinya enak dan cocok untuk hampers lebaran ke teman teman πŸ₯°

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadiin hampers lebaran semua pasti suka sih ini

      Hapus
  6. Cheese Cakenya Lembang emang lembut banget, enak trs ga eneg, cocok juga buat oleh2 saat mudik :)

    BalasHapus
  7. Masih pagi udah kebayang manis dan empuknya, masya Allah😍

    BalasHapus
  8. Tahaaannnn... Ntar buka puass mari lets go cari πŸ₯°

    BalasHapus
  9. Ya ampun, kelihatannya enak banget 🀀 jadi pengen belii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ke Bandung wajib cobain ini Din.

      Hapus
  10. Yummy bangedd, aq sukaa Cheese Cakenyaa, and Alpukat Cokelat, fave banged dech 😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang alpukat jg enak, surabiyaki juga, aj semua enak ya teh

      Hapus
  11. Hmmm.. sangatt menggiurkan sekalii jadi pengenn coba deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo dicoba Angel, dijamin gk nyesel deh

      Hapus