Minggu, 20 Maret 2022

Kebaikan BYT Colla

Hello beauty fellas! Dikencan kita kali ini aku kembali akan sharing soal menjaga kecantikan tapi bukan dari luar kayak biasanya, kali ini aku mau sharing pengalaman aku menjaga kecantikan dari dalam. Udah tahu dong, kalau kecantikan itu harus seimbang dan dijaga baik dari luar maupun dari dalam. Nah kali ini ini aku lagi coba rutin minum collagen drink untuk menjaga kecantikan sekaligus kesehatan dari dalam kurang lebih selama dua minggu. Gimana hasilnya? Langsung aja kita bahas yuk.

BYT COLLA


Minuman kecantikan yang diformulasikan dari Jepang, yang mengandung bahan utama TRIPEPTIDE Collagen. Jurnal peneltian menunjukan, TRIPEPTIDE Collagen 2.8x lipat lebih cepat diserap, dibandingkan Hydrolized Collagen.

BYT Colla ini bentuknya minuman serbuk dengan rasa strawberry. Cara konsumsinya simple, cukup campurkan 1 sachet suplemen BYT Colla dengan 150 ml air putih. Minumlah 2x sehari, pagi dan malam. Aku pribadi setelah mencoba BYT Colla ini, aku suka banget dengan rasanya. Rasanya tuh pas banget, nggak terlalu manis, nggak terlalu asam dan sama sekali nggak ada bau atau rasa amis walaupun mengandung Fish Collagen. Untuk ingredients lengkapnya kalian bisa cek dibawah ini yah fellas.

"Strawberry Extract, Fish Collagen (Tripeptide), Acaiberry Extract, Red Beet Powder, Blueberry Extract, Gojiberry Extract, Aloe Vera Extract, Isomalto Oligosaccharide, L-Cysteine, L-Glutathione, Antioxidant Ascorbic Acid (Pureway C), Pomegranate Extract (Viqua), Sea Algae (Aphanizomenon Flos Aquae), Vitamin and Mineral Premix, Zinc, Apple Extract, Green Tea Extract, Natural Sweeteners Steviol Glycosides."



 

Dari kandungannya bisa kita lihat yah kalo kandungan BYT Colla ini semuanya punya manfaat yang memang bagus bukan hanya untuk kecantikan tapi juga untuk kesehatan kita. Kandungannya juga punya kualitas premium yang nggak main-main, seperti Fish Collagen Tripeptide yang punya efektivitas 2,8x lebih baik dibanding kolagen biasa. Lalu ada Pureway C yang merupakan Vitamin C generasi terbaru yang aman untuk lambung dan bisa bertahan lebih lama dibanding Vitamin C biasa. Dan BYT Colla ini juga menggunakan pemanis alami stevia sehingga tetap manis tapi lebih rendah kalori.

BYT Colla ini walau ukurannya mungil tapi jangan salah lho fellas, manfaatnya tuh banyak banget. Manfaat dari rutin minum BYT Colla ini diantaranya adalah:

-Memperbaiki Skin Barrier

-Mempercepat penyembuhan luka

-Mengurangi kerutan dan melawan tanda penuaan dini

-Menghilangkan kusam dan mencerahkan kulit

-Meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit

-Membantu menangkal radikal bebas

-Menjaga kesehatan rambut dan kuku

-Menjaga kesehatan tulang dan sendi

-Membantu proses penyembuhan jerawat


Aku sendiri rutin meminum BYT Colla ini selama kurang lebih dua minggu dan setiap harinya aku meminum satu sachet saja. Selama meminum BYT Colla ini aku juga tidak mengganti skincare yang biasanya aku gunakan yah. Nah selama meminum BYT Colla ini yang paling terasa perubahannya dikulitku adalah kulitku jadi lebih tidak berminyak dibanding sebelumnya dan tidak gampang kusam juga. Jerawat juga lebih jarang timbul dan kalaupun ada, jerawatnya lebih gampang dan cepat mengering lalu hilang sendiri. Kulitku juga terasa lebih lembap dan kenyal, bikin tampilan wajahku kelihatan lebih segar. Aku juga bisa ngerasain rontok rambutku jadi berkurang plus kuku jadi lebih kuat, padahal sebelumnya rambutku tuh gampang banget rontok dan kukuku juga yang termasuk gampang patah lho. Overall aku suka banget sama BYT Colla ini dan hasilnya dikulitku. Kalau aku konsumsi sehari dua kali seperti yang dianjurkan kayaknya wajahku bakalan lebih sehat dan glowing nih. Soalnya sehari sekali aja hasilnya udah sebagus ini. Makanya nggak salah dong kalau aku kasih rate 9/10 untuk BYT Colla ini.


 

BYT Colla ini bisa kalian beli per kotak dengan isi 16 sachet dan per sachetnya ini berukuran 10 gram aja. Jadi sama sekali nggak makan tempat dan super praktis untuk dikonsumsi. Tapi buat yang mau coba dulu bisa kok beli per sachet. Dan tentunya BYT Colla ini udah BPOM dan HALAL dong yah. Harga per kotaknya ada dikisaran Rp 350.000,-  sedangkan per sachetnya ada dikisaran Rp 22.000,- aja. Kalau mau beli BYT Colla ini pastikan kalian beli di Official Store mereka yah. Atau buat yang masih mau kepoin mereka bisa banget follow akun Instagram mereka juga.

Nah gimana kencan kita kali ini fellas? Terbukti yah kalau menjaga kesehatan dan kecantikan dari dalam itu sama pentingnya dengan menjaganya dari luar. Segitu dulu aja kencan kita kali ini, see you soon on our next date!

 

Thank You for Reading

 

-XOXO-




 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar