Sabtu, 29 Desember 2018

Wardah Instaperfect Gathering Bandung - Powder Foundation and Lip matte Review


Hello beauty fellas!!! Ketemu lagi nih kita dikencan akhir tahun sama aku. Nggak kerasa yah tahun 2018 udahan begitu aja.  Sebelum kita ketemuan sama 2019 yang hitungan hari, aku bakal kembali meracuni kalian. Penasaran dong racun apa yang aku sediain buat kalian kali ini? Keep on reading fellas!!!

WARDAH INSTAPERFECT BEAUTY WORKSHOP: THE UNSTOPPABLE YOU





Jadi tanggal 16 Desember 2018 kemarin, aku berkesempatan menghadiri beauty workshop yang diadakan oleh Wardah Instaperfect disalah satu mall di Bandung, dengan tema The Unstoppable You. Dengan dresscode rose gold atau dusty pink, semua tampil cantik diacara beauty workshop kali ini. Acaranya sendiri dimulai dengan perkenalan mengenai produk Wardah Instaperfect oleh pihak Wardah dan Teh Maya Dewi, yang juga sharing soal keunggulan Wardah Instaperfect ini. Terus dilanjutkan dengan beauty demo plus sesi tanya jawab bareng beauty vlogger, si cantik Ashry Rabbani. Disini nggak Cuma sharing tentang kecantikan aja, tapi sampai tips jadi vlogger juga kita dapetin lho. Setelah beres sharing dan beauty demo, kita dikasih goodie bag yang berisi dua produk andalan dari Wardah Instaperfect yaitu Instaperfect Matte Fit Powder Foundation dan Instaperfect Matte Setter Lip Matte Paint. Kita diminta unboxing ditempat bareng-bareng di Instagram, seru dan heboh deh. Terakhir sebagai penutupan kita foto bareng plus dapet cake lho dari wardah. Yummy!!! Walau cuma sebentar, tapi acaranya seru. Seneng banget bisa dapet ilmu baru plus teman baru juga. Jadi nggak sabar pengen kumpul sama mereka lagi deh!







WARDAH INSTAPERFECT

Siapa yang nggak kenal dengan brand Wardah? Ini salah satu brand yang udah lama banget seliweran di dunia kecantikan Indonesia. Dengan mengedepankan produk kecantikan yang Muslim friendly, yaitu halal disetiap produknya. Nah sekarang Wardah mengeluarkan seri premium sebagai salah satu seri dari produknya dengan nama Wardah Instaperfect. Wardah Instaperfect ini diciptakan dengan kualitas premium dengan tujuan mempercepat waktu ber-makeup tapi menghasilkan tampilan yang maksimal (sempurna). Dan memang Wardah Instaperfect ini ditujukan untuk para wanita aktif dengan mobilitas tinggi, yang biasanya dituntut unutuk tampil sempurna namun hanya memiliki sedikit waktu untuk ber-makeup. Dari kemasannya jelas sangat berbeda dengan produk Wardah lainnya, dengan dominan warna Rose Gold yang cantik, seluruh seri Instaperfect ini terlihat sangat mewah. Wardah Instaperfect sudah memiliki cukup banyak jenis produk, seperti Cushion, Bedak, Concealer, Lipstik, Eyeliner, blush on, ayeshadow palette dan pensil alis. Dan tentunya aku bakal membahas dua diantara seluruh produk Instaperfect ini untuk meracuni kalian fellas!

Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation
Shade 13 Beige



Jadi produk ini adalah two-way cake dimana campuran dari foundation dengan bedak sekaligus. Packagingnya udah pasti cantik banget yah dengan warna Rose Gold-nya. Bentuknya compact seperti bedak two-way cake kebanyakan. Didalamnya ada cermin kecil dan bedaknya, nah bagian bawah juga bisa dibuka. Dan dibawah sinilah tempat puff-nya berada, jadi bisa dibilang ini komplit banget kemasannya. Bagian depan ada tulisan Instaperfect dan dibagian belakang ada keterangan nama produk, shade dan juga tanggal expired-nya. Bedak ini juga dikemas dengan dus warna senada dengan tampilan depan tulisan Instaperfect dan dibelakang ada keterangan lebih detail mengenai produk seperti ingredients dan cara pemakaian. Cara pemakaian sendiri cukup mudah dan sama dengan kebanyakan bedak two-way cake lainnya, tinggal ditepuk perlahan secara merata diseluruh wajah setelah menggunakan base makeup. Bedak ini memiliki claim mampu menyerap minyak lebih dengan superfine minerals dan menyamarkan pori dan garis halus dikulit dengan teknologi soft focus-nya.

“Matte Fit Powder Foundation, dengan teknologi smart: natural buildable coverage yang tahan lama dan Superfine Minerals yang bekerja secara spesifik (pada lapisan kulit epidermis) menyamarkan pori-pori sekaligus memberikan tampilan wajah yang halus, lembut dan bebas kilap.”

Coveragenya bisa aku bilang medium to full dan bisa banget kalo mau di-build. Dan saat pemakaian pun memang permukaan wajah aku jadi kelihatan lebih halus dan merata warnanya. Tekstur bedaknya juga super halus saat nempel diwajah. Untuk daya tahannya setelah aku pakai sekitar 4 jam, masih oke banget dan nggak berminyak. Claim-nya totally approved diaku.




Instaperfect Matte Setter Lip Matte Paint
Shade 01 Glee



Pertama kali liat lipstick ini aku langsung jatuh cinta. warnanya cantik banget, pink cerah yang kelihatan segar. Kemasan luarnya berupa kardus dengan warna rose gold, dengan nama produk dibagian depan dan keterangan ingredients dibagian samping. Sedangkan kemasan produknya sendiri berupa botol plastik yang kokoh dengan tutup berwarna rose gold dan nama produk dibagian depan serta keterangan shade dan expired date pada bagian bawah. Lip matte ini punya claim “one swipe perfection, lavish matte trendsetter”. Tektusnya smooth banget pas dipake dibibir. Terus warnanya pigmented banget, sekali swipe udah mampu meng-cover seluruh bibir aku yang agak coklat warnanya. Dan hasilnya pas dipakai itu satin finish, tapi setelah beneran kering dan set jadi matte. Dan nggak butuh waktu terlalu lama kok sampai lip matte-nya kering sempurna. Kalau biasanya lip matte bikin bibir jadi kering, yang ini nggak sama sekali. Seneng deh ketemu lip matte yang warnanya cantik begini tapi nggak bikin bibir kering. Setelah pemakaian aku pakai makan minum warnanya masih stay on walau ada yang agak transfer tapi itupun sedikit banget. wajar lah yah karena dipakai makan dan minum. Pokoknya suka banget deh sama lip matte satu ini! Claim-nya beneran terbukti lagi. Good job Wardah Instaperfect!




Dan ini aku mencoba bikin daily look hanya dengan kedua produk wardah Instaperfect tadi. Lip matte aku pakai untuk blush on dan eyeshadow juga. Untuk wajah aku Cuma pakai matte fit powder foundation setelah pelembap. Simple tapi tetep cantik kan look-nya? Praktis dan simple banget! Kalau ditanya diantara kedua produk tadi favorit aku yang mana aku bakalan bingung banget. karena dua-duanya tuh sebagus itu. Dua-duanya cantik dari packaging sampai ke hasil akhirnya. Apakah aku akan re-purchase nanti? Yes, dong. Nggak pake ragu mikir dua kali! Untuk harganya matte fit powder foundation dibandrol dengan harga Rp. 114.000,-  dan lip matte seharga Rp 89.000,-. Untuk kualitas sebagus ini sih masih terjangkau yah. Dua-duanya sudah bisa kamu beli online maupun offline ditoko terdekat kamu yah.



Gimana fellas, sudah teracuni kah? Untuk bikin new year look bisa banget lho kalian pakai kedua produk ini. Nah cukup segitu dulu racun kali ini yah. Pastinya kita bakal bertemu dikencan slanjutnya ditahun 2019. Happy New Year 2019 fellas!



Thank You for Reading


-XOXO-






8 komentar:

  1. seru ya beb acaranyaaaa, btw kita saamaan dapet yang 01 glee, cakep warnanya <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, samaan kita beb lip matte nya 💖

      Hapus
  2. Wahh seru deh kayanya kk acaranya yah.. hehe

    BalasHapus
  3. acaranya seru, semoga ketemu lagi di event lain ya teh. lip matte no 01 bikin aku kepengen beli deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, gk sabar yah buat seru-seruan lg 💖

      Hapus
  4. Seru banget acaranya. Teh Ashry nya cantik banget ya ampuuun..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tuh, walau sesama cewek tp betah yah liatnya. Bening mulus gitu mukanya 😍

      Hapus