Minggu, 06 Desember 2020

Cantik Berhijab Tanpa Ribet dengan Catberry.ID

Hello fellas, akhirnya kita ketemu lagi nih dikencan kita kali ini. Nggak kerasa yah udah akhir tahun aja. Udah siapin resolusi buat tahun depan belum nih? Kalau aku sih sudah bikin dong, dan salah satunya yaitu mau lebih rapi lagi dalam berhijab nih fellas. Soalnya aku termasuk yang cuek gitu lho sama tampilan hijab aku. Tapi mulai sekarang aku mau belajar lebih rapi lagi nih saat berhijab, tapi tentunya tetap nyaman dong yah. Alhamdulillah nih ketemu sama Catberry.ID yang menyediakan berbagai kebutuhan berhijabku biar lebih rapi tapi tetap nyaman dan tentunya anti ribet, maklum aku termasuk kaum mageran soalnya nih. Kalau harus pake hijab yang pake banyak pentul atau jarum terus lilit sana sini atau berlapis-lapis aku pasti males duluan dan berakhir dengan style hijab standar yang itu-itu lagi.

CATBERRY.ID


Catberry.ID ini merupakan brand lokal dari Mojokerto, Surabaya dan sudah ada dari tahun 2019. Walau kehitung masih baru tapi untuk urusan perhijaban Catberry.ID ini udah termasuk lengkap yah. Koleksi hijabnya lengkap, dari warna, bahan sampai modelnya. Masih ada juga scrunchies dan inner hijab sampai ke bros pin juga mereka punya lho. Dan nggak ketinggalan mereka juga menyediakan masker wajah yang nggak kalah cantik buat kita pakai dijaman pandemic ini. Terus yang bikin aku makin suka sama Catberry.ID ini adalah packaging mereka yang selain cantik dan rapi pastinya, tapi juga sudah didesain supaya degradable dan reuseable lho. Yang kayak gini nih yang harus kita dukung terus fellas.


Nah dari sekian banyak opsi hijab yang ditawarkan sama Catberry.ID aku paling tertarik dan suka sama varian Adelia Basic nih fellas, kenapa? Baca terus sampai habis yah.

ADELIA BASIC HIJAB


Adelia Basic ini merupakan hijab instan yang super praktis tapi tetap praktis. Kok praktis? Soalnya dari satu hijab instan Adelia Basic ini aku bisa bikin beberapa style hijab sekaligus lho. Bahannya terbuat dari diamond crepe premium yang adem dan ringan juga memiliki 13 varian warna yang bisa dipilih. Dia juga dijahit tepi rapi dan dijahit depan dari bawah dagu hingga bawah dada, terus dia punya kancing klip untuk membuat beberapa style hijab. Nah karena kelebihannya ini pas kita pakai hijab Adelia Basic ini nggak perlu lagi kita pake pentul atau peniti lho fellas, terus dia tuh anti tembem gitu jadi buat yang punya wajah bulat kayak aku pun tetap PD pas pake hijab Adelia Basic ini. Style hijab yang bisa kita buat dari satu hijab instan ini pun daily friendly use banget, dari casual to formal bisa banget pake hijab Adelia Basic ini aja. Nah ini ada beberapa contoh style yang bisa kita buat dengan Adelia Basic ini yah fellas, aku juga bikin video tutorialnya di Instagram aku jangan lupa di cek yah.

credit to Catberry.ID




Suka banget sama hijab satu ini, selain nyaman dan cantik dia juga praktis banget. Cocok sama aku yang nggak mau ribet berhijab tapi tetap tampil cantik. Siap deh memenuhi salah satu resolusi tahun 2021 kalau begini ceritanya kan. Nah harga satu hijab instan Adelia Basic ini dibandrol seharga Rp.37.000,- aja lho fellas. Terjangkau banget kan? Untuk produk lainnya pun harganya masih sangat terjangkau lho, kayak scrunchies yang bisa kalian beli mulai dari harga Rp.5.000,- aja dan maskernya yang cantik bisa kalian beli dengan harga Rp.15.000,- . Kalian bisa langsung belanja di akun Shopee resminya Catberry.ID (klik) atau mau kepoin dulu produk-produk mereka juga bisa banget, langsung cek akun resmi Instagram mereka yah fellas (klik).

Aku juga punya kode voucher nih untuk fellas yang mau belanja di Catberry.ID biar tambah hemat dan semangat borongnya nih. Diskon 10% all item dengan pembelian minimal Rp.50.000,- melalui Shopee Catberry.ID berlaku hanya untuk 100 orang, jadi siapa cepat dia dapat yah fellas.

NADIWI10

Jadi segitu aja racun dikencan kita kali ini fellas. Semoga bisa jadi tambahan opsi untuk yang masih bingung mencari produk perhijaban yang praktis sekaligus cantik yah. Aku juga bakalan review produk dari Catberry.ID lainnya di Instagram aku, jadi jangan lupa nanti di cek juga yah. See you soon on our next date fellas.
 
Thank You for Reading
 

-XOXO-



4 komentar:

  1. Cantiknyooo kaka,salah fokus nih sama hijab instanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kan....secantik itu emang adelia basic tuh

      Hapus
  2. Wah gumuy banget yaa warna dan packagingnya ❤️

    BalasHapus
  3. Wah lucu jadi pgn beli auto cari dishoppe

    BalasHapus