Senin, 07 Juni 2021

Jolly yang baru dari Scarlett Whitening

Hello beauty fellas! Kali ini aku balik lagi dikencan kita membawa racun lain tentunya. Kalau sebelumnya aku share racun untuk skincare, sekarang aku mau racunin kalian dengan bodycare yang lagi aku suka banget. Yang rajin baca blog aku pasti hapal deh sama brand bodycare kesayangan aku ini. Yup, Scarlett Whitening. Jadi baru-baru ini mereka mengeluarkan varian baru untuk body lotion mereka, dan sekarang varian baru ini jadi favorite aku banget untuk produk bodycare. Kok bisa? Makanya terus baca sampai habis yah fellas.


Jolly Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Niacinamide & Kojic Acid yang sangat bagus dan efektif untuk membantu merawat kulit tubuh di dalam Scarlett Whitening Body Lotion Jolly, maka penggunaan secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.”

Kemasan Jolly ini sama dengan kemasan body lotion lainnya, dikemas dalam botol plastik kokoh ukuran 300 ml dengan tutup pump disertai system lock yang bikin body lotion ini nggak gampang tumpah kemana-mana. Yang membedakan dengan varian lain adalah Jolly ini didominasi dengan warna pink cerah yang cantik. Teksturnya berupa cream yang gampang meresap dan tidak lengket dikulit. Cara pakainya juga sama dengan body lotion pada umumnya yaitu keluarkan secukupnya dan pijat perlahan sampai merata ke seluruh tangan dan kaki. Untuk ingredients lengkapnya bisa kalian cek di bawah ini yah fellas:


“Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycerin, Perfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates Copolymer, CI 14270 & CI 15525.


Yang berbeda dengan varian lainnya Jolly ini mengandung Kojic Acid yang bagus untuk kulit kita terutama untuk mencerahkan kulit. Kojic Acid tidak hanya mampu mengurangi hiperpigmentasi kulit tapi juga bisa membantu melawan tanda penuaan pada kulit dan memiliki sifat anti bakteri. Digabungkan dengan Niacinamide dan Vitamin E kebayang dong manfaatnya buat kulit kita saat pakai Jolly ini? Yups, bikin cerah, lembap dan kenyal. Efek cerahnya juga menurutku pribadi lebih berasa dibanding varian lainnya yang udah aku coba. Nah makanya kalau dipakai rutin kalian bisa dengan cepat lihat perbedaan kondisi kulit kalian nih fellas.

Tutup Lock-UnLock System

Tekstur

Bukan Scarlett kalau body lotionnya nggak punya wangi yang enak banget. Awalnya aku tertarik banget sama Jolly ini karena warnanya yang super cantik menurutku, dan nggak kepikiran sama sekali kalau wanginya Jolly ini bakalan enak banget. Wangi Jolly ini tuh bikin aku nostalgia. Persis wangi di lorong parfume import kalau kita lagi jalan-jalan dimall. Ternyata aku nggak salah dong, karena wangi Jolly ini seperti wanginya YSL Black Opium Eau De Parfume yang memang salah satu tipe wangi parfume yang aku suka. Wangi campuran Floral dengan Musk dan Vanilla yang enak banget. Jadi nggak heran kalau aku langsung menobatkan Jolly ini sebagai Body Lotion terfavorite saat ini. Aku kasih rating untuk Jolly ini 9/10.

Jolly ini tentunya sudah BPOM dan Halal yah fellas. Sudah bisa kalian beli baik offline maupun online dengan harga Rp.75.000,-. Bisa melalui akun Shopee resmi mereka atau langsung Instagram resmi mereka. Kalian juga bisa langsung beli paket isi 5 produk Scarlett dengan harga khusus yang tentunya lebih hemat dan dapat box khusus juga free gift lho. Aku saranin kalian juga sering-sering kepoin Instagram mereka karena selain tahu info terbaru produk mereka, kalian jadi lebih cepat tahu soal promo-promo yang lagi mereka adain.

Nah segitu dulu aja kencan kita kali ini yah fellas. Semoga membantu dan bikin kalian semakin penasaran sama Jolly ini. See you on our next date.
 


Thank You for Reading

-XOXO-






Tidak ada komentar:

Posting Komentar