Jumat, 06 September 2019

Lip Holy Grail - Laneige Lip Sleeping Mask



Hello beauty fellas! Dikencan kita kali ini aku balik lagi akan membahas salah satu produk yang sudah cukup terkenal dan pastinya udah nggak terlalu awam buat kalian, yaitu Laneige Lip Sleeping Mask. Lip Sleeping Mask satu ini sudah muncul lumayan lama dan banyak yang menjadikannya sebagai holy grail untuk bibir mereka. Nah berhubung aku baru coba, kita lihat hasilnya yah fellas, apa bener nih sebagus itu?

LANEIGE LIP SLEEPING MASK


Laneige sendiri pastinya bukan brand asing lagi buat kalian yah beauty fellas. Brand dari Korea ini memang sudah masuk ke Indonesia cukup lama dan terkenal terutama dengan rangkaian skincare mereka. Salah satu skincare andalannya adalah Lip Sleep Mask ini.

“A lip sleeping mask that provides smooth, firm lips by gently melting away dead skin on the lips overnight.”


Tampak Depan

Tampak Belakang

Tekstur

Lip sleeping mask yang aku punya merupakan ukuran travel size dengan netto 8 gr, sedangkan yang full size berukuran netto 20 gr. Lip sleeping mask Laneige ini memiliki beberapa varian aroma yaitu Berry, Grapefruit, Apple Lime, dan Vanilla dan yang aku punya ini merupakan varian dengan aroma Berry. Lip sleeping mask ini dikemas dalam bentuk jar plastik kokoh berwarna pink cerah dengan tutup ulir. Teksturnya sendiri berupa cream padat yang lembut. Cara pemakainnya agak sedikit berbeda dengan lip Sleep Mask lainnya, yaitu setelah dioleskan tebal pada bibir yang sudah dibersihkan sebelumnya dan didiamkan semalaman, lalu paginya lip sleeping mask ini perlu dibersihkan menggunakan tisu atau kapas atau juga handuk lembut basah dengan cara di lap perlahan. Untuk ingredients-nya sendiri bisa di cek dibawah ini yah fellas:

Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polyisobutene, Phytosteryl/Isostearyl/Cetyl/Stearyl/Behenyl Dimer Dilinoleate, Hydrogenated Poly(C6-14 Olefin), Polybutene, Microcrystalline Wax, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Synthetic Wax, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Sucrose Tetrastearate Triacetate, Butylene/Ethylene/Styrene Copolymer, Ethylene/Propylene/Styrene Copolymer, Astrocaryum Murumuru Seed Butter, Dimethicone, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Dehydroacetic Acid, Methicone, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Polyhydroxystearic Acid, Water, Potassium Alginate, Glycerin, Propanediol, Alcohol, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Lycium Chinense Fruit Extract, Sapindus Mukurossi Fruit Extract, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract, Fragaria Chiloensis (Strawberry) Fruit Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Rubus Chamaemorus Seed Extract, Magnesium Sulfate, Calcium Chloride, Sodium Hyaluronate, Beta-Glucan, Manganese Sulfate, Zinc Sulfate, Ascorbyl Glucoside, Fragrance+/-CI 15850, CI 15850:1, CI 45410:1, CI 45380:2, CI 45380, CI 45410, CI 17200, CI 12085, CI 19140, CI 15985, CI 47005, CI 42090, Titanium Dioxide, CI 77499, CI 77491, Mica


Setelah pemakaian yang pertama yang paling aku rasakan adalah bibir jadi lembap dan lebih kenyal saat paginya. Kulit mati dibibir lepas dengan sendirinya saat menghapus lip sleeping mask dan tidak terasa perih atau sakit sama sekali. Setelah pemakaian di hari ketiga aku bisa lihat bibir aku jadi lebih cerah, halus dan terasa lebih penuh. Garis yang biasanya ada dibibir aku jauh berkurang. Bibir aku juga jadi lebih nyaman saat menggunakan lipstick. Seminggu pemakaian aku bisa bilang semua claim Laneige lip sleeping mask ini approved buatku. Tenyata emang nggak salah yah banyak orang yang jadiin lip sleeping mask ini sebagai holy grail bibir cantik mereka karena sebagus itu. Aku akan kasih rate 9/10 buat lip sleeping mask satu ini karena aku suka banget sama hasilnya. Akankah repurchase? Untuk sekarang aku akan bilang maybe karena aku masih ingin coba beberapa lip mask lainnya yang juga mulai banyak muncul dipasaran.


Laneige lip sleeping mask ini sudah bisa kalian beli secara offline maupun online yah fellas, dengan kisaran harga Rp. 270.000,- untuk ukuran full size. Kalau kalian masih pengen kepoin lip sleeping mask ini atau produk Laneige lainnya, langsung aja cek Instagram mereka (klik) atau website-nya (klik).

Nah segitu dulu aja kencan kita kali ni fellas, soon kita akan ketemu lagi dikencan berikutnya yah. Semoga review lip sleeping mask ini bisa jadi jawaban buat yang kepo dan penasaran sama produk ini atau yang lagi punya masalah bibir pecah-pecah dan kering. see you on our next date!


Thank You for Reading!


-XOXO-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar