Sabtu, 09 November 2019

Beetox Technology Dalam Produk Terbaru Safi Age Defy


Hello fellas! akhirnya ketemu lagi di kencan kita kali ini, dan tentunya aku udah siapin racun review terbaru untuk kalian. Tanpa lama-lama lagi langsung aja kita mulai yuk.

SAFI BLOGGER GATHERING EVENT


Akhir Oktober kemarin akuk berkesempatan untuk datang ke acaranya Safi bareng dengan teman-teman Bandung Hijab Blogger yang berlangsung di Makeupuccino. Dengan judul Blogger Gathering ternyata nggak sekedar gathering lho, tapi juga perkenalan tiga produk dari Safi seri Age Defy. Acaranya dimulai dengan skin check, sambil menunggu antrian skin check kita bisa sambil menyantap makan siang. Setelah selesai skin check dan makan siang, acara dilanjutkan dengan talk show tentang permasalahan kulit terutama yang berkaitan dengan mencegah penuaan dini. Jangan salah yah fellas, pencegahan penuaan dini itu sebaiknya dimulai dari usia awal 20-an lho. Tapi tetap harus disesuaikan lagi dengan kebutuhan kulit masing-masing yah, nggak bisa dipukul rata sama untuk setiap orang. Nah di talkshow ini juga menghadirkan kak Anindita sebagai perwakilan dari Safi, Dokter Mita sebagai dokter estetika juga ada Hanum Mega seorang beauty content creator. Selesai dengan talkshow, acara masih dilanjut dengan serunya games dan bagi-bagi hadiah. Nggak sampai disitu, kita juga diajak untuk membuat Gold Essence Water kita sendiri lho sama Safi. Tentunya acara belum selesai kalo kita nggak foto-foto dulu dong. Tambah seneng karena selesai acara kita dikasih ketiga produk baru dari Safi Age Defy untuk dicoba.


Ketiga produk ini bukan cuma “baru” tapi ada yang beda dengan mereka, yaitu ketiga produk ini selain menggunakan Gold Extract tapi juga menggunakan “Beetox Technology”. Beetox sendiri adalah Bee Venom (racun lebah) yang jika penggunaannya dan dosisnya tepat maka memiliki banyak manfaat untuk kulit diantaranya membuat kulit terasa lebih kencang dan dapat menutrisi kulit. Sedangkan untuk Gold Extract sudah terkenal dari jaman dulu untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit.


SAFI AGE DEFY ALL MAKEUP REMOVER


Makeup remover satu ini sebetulnya termasuk ke dalam oil makeup remover. Tapi teksturnya sendiri lebih cair hampir seperti air dan nggak lengket sama sekali. Dengan kemasan botol kokoh berwarna ungu dan tutup botol berupa pump yang dilengkapi dengan kunci membuat makeup remover ini termasuk aman bahkan untuk dibawa berpergian. Mengandung Gold Extract, Olive Oil dan Honey Extract sebagai bahan utamanya, membuat makeup remover ini memiliki sedikit wangi manis khas madu saat dipakai. Cara pakainya juga cukup simple, hanya perlu diusapkan pada wajah dalam keadaan kering lalu pijat perlahan sampai seluruh makeup luntur. Lalu basahi wajah denga sedikit air hingga formula berwarna putih dan bilas hingga bersih. all makeup remover ini memiliki klaim mampu membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama, membantu menjaga kelembapan dan memelihara elastisitas kulit juga teknologi formulasi minyak yang dapat dibilas dengan air tanpa perlu menggunakan sabun.

Tekstur All Makeup Remover


Saat pemakaian remover ini walaupun oil based tapi nggak terasa lengket seperti yang aku tulis diawal. Saat dibilas pun nggak susah sama sekali dan wajah cepat terasa bersih dibanding denga makeup remover oil based lainnya yang perlu waktu lebih lama saat dibilas sampai kulit terasa bersih. Untuk daya menghapus makeup-nya pun aku kasih acungan jempol untuk makeup remover satu ini, selain makeup gampang luntur/bersihnya bahkan makeup waterproof dan matte sekalipun, juga nggak terasa perih di area mata. Setelah dibilas aku bisa langsung ngerasa kulit wajah selain bersih juga tetap lembap dan kenyal juga terasa lebih segar. Walau sudah terasa bersih setelah dibilas, biasanya setelah menggunakan makeup remover ini aku tetap melanjutkan dengan facial foam sebagai deep cleansing. Sesuai dengan yang aku rasakan setelah menggunakan all makeup remover ini, aku bisa buktikan bahwa semua klaim dari all makeup remover ini berhasil dikulit aku. Makanya aku akan kasih rating 9/10 buat Safi Age Defy All makup Remover ini. All makeup remover ini sudah tersedia baik online maupun offline dengan harga dikisaran seratus ribuan, untuk penggunaanya sendiri terhitung cukup awet karena untuk makeup daily yang natural aku hanya menggunakan satu pump sedangkan untuk full makeup hanya perlu dua sampai tiga pump saja. Akankah re-purchase? Maybe, soalnya aku masih pengen coba makeup remover baik dari jenis dan brand yang berbeda.

SAFI AGE DEFY YOUTH ELIXIR


Youth Elixir ini dikemas dengan box berwarna emas yang cantik untuk kemasan luarnya, dan kemasan dalamnya berupa botol kaca yang kokoh dengan tutup sekaligus aplikator berupa pipet. Youth elixir ini terdiri dari dua lapisan cairan dan untuk memakainya perlu dikocok terlebih dahulu sampai dua lapisan ini bercampur rata lalu diusap merata keseluruh wajah dan leher dengan ditepuk lembut sampai meresap sempurna. Youth elixir ini digunakan setelah pemakaian essence dan sebelum pemakaian serum. Tekstur dari youth elixir ini cair seperti air dan tidak lengket sama sekali. Untuk aromanya sendiri hanya tercium wangi manis khas madu yang lembut, sama sekali nggak mengganggu. Klaim dari youth elixir ini adalah mampu menutrisi dan memelihara elastisitas kulit, membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan juga membantu mencerahkan kulit wajah. Untuk ingredients lengkapnya bisa dicek di bawah ini yah fellas:

Water, Cyclopentasiloxane, Panthenol, Glycerin, PPG-3 Myristyl Ether, Isononyl Isononanoate, Betaine, Caprylyl Methicone, Hydroxyethylcellulose, Sodium Chloride, Isostearyl Alcohol, Pterocarpus Marsupium Bark Extract, Sodium Hyaluronate, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Lactic Acid, Nordihydroguaiaretic Acid, Butylene Glycol, Ceramide NP, Propolis Extract, Bee Venom, Colloidal Gold, Acetyl Heptapeptide-9, Fragrance, Phenoxyethanol, Sodium Metabisulfite, CI 47005, CI 47000, CI 61565, CI 60725.

Tekstur Youth Elixir

Karena teksturnya yang cair ini, youth elixir ini cepat menyerap kedalam kulit tanpa terasa lengket sama sekali. Setelah pemakaian youth elixir kulitku terasa lebih lembap dan kenyal, tampak lebih cerah dan glowing. Dalam pemakaian kurang lebih satu minggu aku bisa melihat noda hitam dan garis halus (smile line) mulai memudar. So all claims are approved for me, good job Safi! Aku kasih 9/10 buat youth elixir karena aku suka banget dengan hasil maupun tekstur produk satu ini. Untuk youth elixir ini juuga udah bisa kalian beli baik online maupun offline yah fellas, dengan kisaran seratus lima puluh ribuan untuk 29 gram. Apakah re-purchase? Ini juga masih maybe, karena seperti biasa masih ingin coba serum dan essence baik dari brand maupun jenis yang berbeda yah.

SAFI AGE DEFY SKIN BOOSTER


Nah yang satu ini merupakan face mist multifungsi dari Safi. Kemasan luarnya berupa box dengan warna emas yang cantik sedangkan kemasan produknya sendiri berupa botol plastik kokoh berwarna emas dengan ujung berupa spray dan ada tutupnya lagi berupa cap plastik. Cara pakainya juga sama dengan kebanyakan face mist lainnya, yaitu dikocok terlebih dahulu lalu semprotkan di wajah setelah makeup atau saat diperlukan. Kalim dari skin booster ini adalah mampu memelihara kelembapan kulit, melindungi kulit dari paparan radikal bebas, membantu makeup untuk dapat tahan lebih lama dan menyegarkan kulit. Untuk detail ingredientsnya bisa dilihat di bawah yah:

Aqua, Biosaccharide Gum-1, Betaine, PPG-26-buteth-26, PEG-40 Hydrogenated castor Oil, Olive Oil PEG-7 Esters, Disodium EDTA, Butylene Glycol, Arginine, Sodium Hyaluronate, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Palmitoyl Tripeptide-38, Royal Jelly Extract, Colloidal Gold, Acetyl Heptapeptide-9, Gold, Fragrance, Methylparaben.

Tekstur Skin Booster

 Face mist satu ini punya spritzer atau hasil spray yang terhitung lembut dan halus buat aku. Wanginya juga lembut banget wangi khas madu. Setelah pemakaian skin booster ini tentunya kulit jadi terasa lebih lembap dan segar, sedangkan untuk menambah ketahanan makeup aku bisa lihat makeup yang aku pakai setelah penggunaan skin booster ini lebih nempel kek kulit hasilnya. Jadi sekali lagi   klaim-nya approve yah buat aku. Skin booster ini berukuran 75 ml dengan harga dikisaran seratus dua puluh ribuan dan sudah tersedia baik online maupun offline yah. Aku sendiri akan kasih Safi Age Defy Skin Booster ini rate 8/10, dan apakah akan re-purchase? Still maybe karena masih banyak setting spray maupun face mist lainnya yang ingin aku coba.

Overall aku suka dengan ketiga produk baru dari Safi Age Defy Series ini, karena hasilnya sesuai dengan klaim yang dijanjikan walaupun aku baru memakai mereka kurang lebih satu minggu. Dari ketiga produk baru Safi Age Defy ini kalau disuruh pilih satu yang jadi favorite aku bakal pilih Safi Age Defy Youth Elixir. Soalnya youth elixir ini yang paling kerasa hasilnya dikulitku.

Nah gimana nih fellas, udah ada yang coba juga ketiga produk barunya Safi Age Defy ini? semoga kencan kita kali ini bisa jadi tambahan opsi buat yang lagi cari skincare untuk mencegah penuaan dini dengan hasil yang nyata yah. Segitu dulu aja kencan kita kali ini, see you soon on our next date fellas!


Thank You for Reading!


-XOXO-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar