Kamis, 21 November 2019

Maskeran Setiap Hari dengan Masker Organik - Deal Organic Mask


Hello beauty fellas! Kali ini aku mau nambahin racun buat kalian yang hobi maskeran. Kalau biasanya maskeran nggak bisa kita lakuin setiap hari, sekarang bisa banget lho buat maskeran setiap hari tapi tetap aman tanpa efek samping bahkan buat ibu hamil dan menyusui. Udah kepo kan? Makanya langsung aja dibaca sampai selesai yah fellas.

DEAL ORGANIC MASK


Nah seperti yang kita tahu kalau penggunaan masker itu umumnya dilakukan 2-3 kali dalam seminggu, tapi ada juga yang menggunakannya setiap hari. Salah nggak sih untuk maskeran setiap hari? Sebetulnya nggak kok, karena seberapa seringnya kita maskeran harus disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulit wajah masing-masing dan juga tipe masker yang dipakai. Nah yang ini nggak boleh asal nih, salah jenis masker dan salah cara juga frekuensi pemakaian bisa banget bikin kulit malah break out. Nah biar nggak pusing dan makin bingung apalagi yang awam sama masker-maskeran, masker organik bisa banget jadi jawaban sekaligus solusi praktis. Soalnya masker organik ini hanya menggunakan bahan-bahan organik yang punya banyak manfaat buat kulit kita, tanpa bahan tambahan maupun pengawet. Jadi sama sekali tanpa efek samping dan aman bahkan untuk ibu hamil dan menyusui sekalipun, walau dipakai setiap hari sekalipun lho fellas.

Nah tentunya jaman canggih kayak sekarang, kita udah nggak perlu bikin masker organik sendiri alias secara manual, udah banyak kok yang menjual masker organik siap pakai dengan harga terjangkau. Salah satunya yaitu Deal Organic Mask, yang selain praktis dan harganya bersahabat seperti yang aku bilang diatas tapi juga hanya menggunakan bahan-bahan segar untuk bahan masker organiknya. Semua masker organik punya Deal Organic Mask ini dikemas dengan wadah zip-lock untuk menjaga kesegaran dan kebersihannya. Teksturnya berupa bubuk dengan berat masing-masing kemasan 50 ml dan harganya cuma Rp 17.500,- per kemasan. Satu kemasan ini bisa untuk pemakaian 6-7 kali lho, cara pakainya cukup dicampur dengan air mineral ataupun air mawar sampai berbentuk pasta dan dioleskan merata keseluruh wajah. Tunggu 15-25 menit lalu bilas sampai bersih, bisa juga dipijat perlahan sebagai scrub wajah sebelum dibilas sampai bersih. Deal Organic Mask punya sembilan varian yang bisa kalian coba, yaitu:

·         Charcoal
·         Lemon
·         Dragon Fruit
·         Aloe Vera
·         Matcha
·         Coffee
·         Chocolate
·         Oat Milk
·         Almond

Nah aku udah coba 3 varian yang aku rasa paling sesuai dengan kebutuhan kulit aku yaitu Matcha, Oat Milk dan Almond.

DEAL ORGANIC MASK MATCHA


Varian matcha ini punya wangi yang paling aku suka sebagai penggemar teh. Wangi matcha-nya cukup kuat tapi nggak sampai bikin pusing atau mengganggu, malah buat aku wanginya bikin tambah relax. Teksur bubuknya juga agak sedikit kasar, jadi kita masih bisa rasain sedikit tekstur daun teh dimasker ini. Matcha sendiri dipercaya sebagai sumber anti-oksidan juga memiliki nutrisi anti-aging juga bisa menenangkan kulit. Nah pas menggunakan masker matcha ini kulitku lagi dikunjungi sama beberapa calon jerawat juga kemerahan. Setelah penggunaan masker matcha ini aku bisa langsung lihat beberapa kemerahan diwajah langsung memudar, dan calon jerawat juga terasa lebih kalem nggak sakit lagi. Kulit wajahku juga selain kerasa lebih bersih juga kelihatan lebih segar dan terasa sedikit lebih kencang, tentunya nggak bikin kulit jadi kering juga. All claim approved on me! Jadi nilainya 9/10 buat varian matcha ini.

DEAL ORGANIC MASK OAT MILK


Campuran Oat dan susu dari dulu dipercaya punya banyak manfaat buat kulit kita, jadi nggak salah dong kalau aku semangat banget pas coba varian satu ini. Teksturnya juga walau dalam bentuk bubuk tapi masih ada butiran-butiran halus dari oat dan untuk aromanya sendiri memang aroma khas oat yang paling mendominasi dibandingkan aroma susu. Varian oat milk ini dipercaya mampu mencerahkan dan menghaluskan kulit, mengecilkan dan mengencangkan kulit juga mampu mengurangi minyak berlebih diwajah dan mencegah timbulnya jerawat. Setelah pemakaian varian oat milk ini yang pertama aku rasain adalah kulit wajah aku jadi halus dan lembap juga keliatan lebih cerah. Pori-pori diwajah juga kelihatan lebih samar dari sebelumnya plus mukaku yang biasanya cepet berminyak sekarang kadar minyaknya lebih terkontrol. Kalau sebagus ini hasilnya aku juga nggak ragu dong kasih rate 8.5/10 buat varia Oat Milk ini.

DEAL ORGANIC MASK ALMOND


Varian Almond ini punya tekstur paling halus dibanding varian Matcha dan Oat Milk, warna bubuknya putih dengan wangi khas almond dan kalau kita pegang masih bisa terasa sedikit banget tekstur kasar seperti bulir scrub untuk wajah. Nah kalau varian almond ini dipercaya dapat mengatasi masalah mata panda, mencegah tanda penuaan, membuat kulit bercahaya dan sebagai pelembap alami. Yang pertama aku bisa lihat setelah memakai masker organik almond ini adalah wajah aku kelihatan banget lebih glowing dan tentunya kerasa lebih lembap. Untuk mata panda aku bisa lihat ukuran mata panda yang aku punya jadi lebih kecil/kempes dibanding sebelum pemakaian masker ini. Dan kalau diperhatikan lagi, garis halus disekitar smile line juga keliatan lebih memudar lho fellas. Jadi wajar banget kalau aku kasih varian almond ini rate 8/10 dong yah.

Dari ketiga varian yang aku udah coba ini tentunya dari hasil racun aku keliatan dong yah aku paling suka yang mana. Varian Matcha buat aku juara banget terutama karena wanginya yang aku suka dan bikin relax. Masker organik ini masih dijual secara online yah fellas, kalian bisa langsung pesan ataupun mau kepo dulu juga boleh kok, langsung aja cek Instagram Deal Organic Mask (klik).

Kayaknya segitu dulu aja racun dan kencan kita kali ini yah fellas. Semoga kencan kali ini jadi tambahan opsi maskeran kalian plus bikin labih rajin maskeran yah. See you on our next date soon fellas!


Thank You for Reading



-XOXO-





Tidak ada komentar:

Posting Komentar