Selasa, 10 Maret 2020

Triple Moisturizer and Brightening Series dari Hanasui


Hello beauty fellas! dikencan kita kali ini aku mau ajak kalian kenalan sama brand dan produknya yang aku juga dikenalin sama teman-temanku. Sebetulnya brand ini udah sering banget berseliweran di media social aku, tapi baru sekarang setelah dikenalin dan terkena racun sama teman-temanku itu baru deh memutuskan untuk coba. Nggak tanggung aku langsung cobain satu series andalan body care mereka lho.

HANASUI


Hanasui sendiri merupakan brand lokal yang cukup banyak meramaikan dunia kecantikan Indonesia beberapa tahun belakangan ini. Walau termasuk telat kenalan sama Hanasui ini, tapi nggak apa-apa dong, daripada nggak sama sekali and I know I’m not alone about this. Pertama kenal sama Hanasui inget banget kalau kata teman-teman brand satu ini produknya bagus-bagus. Udah parno lho awalnya, biasanya produk bagus itu harganya mahal kan, ternyata range harga produk-produk Hansui ini sangat terjangkau lho fellas, bahkan ada yang masih dibandrol dengan kisaran belasan ribu. Semakin semangat dan kepo dong buat icip-icip produknya. Berhubung awal tahun ini cuaca sering banget labil nggak karuan, kulitku terutama kulit badan, tangan dan kaki tuh berasa gampang keringnya sama cepet banget kusam. Gimana nggak, siangnya panas banget sedangkan sore hujan deras banget. Karena itulah aku mutusin untuk coba Triple Moisturizer and Brightening Series dari Hanasui. Rangkaian body series ini terdiri dari tiga produk yaitu Body Spa Exfoliating Gel, Body Serum Gel dan Parfume Body Lotion. Yang aku pilih dan pakai yaitu Body Spa Exfoliating Orange, Body Serum Gel Vitamin C dan Parfume Body Lotion Paris yang aku sesuaikan dengan kebutuhan kulitku yaitu untuk melembapkan dan mencerahkan.

Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Orange


Sebagai langkah pertama dari body care series ini, body exfoliating gel ini cukup menarik perhatianku karena tidak perlu dibilas. Body Exfoliating Gel ini memiliki klaim sebagai gel pembersih yang berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati. Dengan kandungan Collagen membantu menjaga kelembapan kulit sehingga senantiasa halus, lembut, dan berseri-seri. Body exfoliating gel ini diperuntukan semua jenis kulit yah fellas. Cara pakainya juga termasuk praktis, langsung diaplikasikan pada tubuh atau kulit wajah dalam keadaan kering lalu gosok perlahan sehingga terbentuk bulir-bulir sel kulit mati yang terangkat dan jika perlubasuh dengan air, hindari area kulit sensitive atau luka. Untuk ingredients bisa kalian cek di bawah ini yah:

Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Carbomer, Bitter Orange (Citrus Aurantium Amara) Extract, PEG-40 HydrogenatedCastor Oil, Collagen, Phenoxyethanol, Cetrimonium Chloride, Allantoin, Fragrance, Tetrasodium EDTA, CI 47005, CI 17200.

Body spa exfoliating gel ini dikemas dalam kemasan tube dan tutup flip top berukuran 300 ml, jadi termasuk travel friendly yah. untuk teksturnya sendiri sesuai dengan namanya, dia berbentuk gel bening berwarna orange dan wanginya khas jeruk Sunkist, seger banget! gel-nya termasuk cepat menyerap, jadi harus langsung dipijat perlahan sampai sel-sel kulit matinya luruh begitu terkena kulit. Body exfoliating gel ini lumayan ampuh dalam merontokan kulit mati dalam waktu singkat, setelah pemakaian dan sel kulit mati luruh kulit langsung terasa lebih bersih dan terlihat lebih cerah juga tidak terasa lengket, perih atau kering. jadi memang tidak harus dibilas sesudah pemakaian yah fellas, bisa langsung lanjut menggunakan body serum. Jadi buat aku klaim dari body exfoliating gel ini terbukti semua alias approved yah, makanya aku kasih rate 8/10.

Hanasui Body Serum Gel Vitamin C


Setelah sel kulit mati luruh kita bisa langsung menggunakan body serum gel tanpa perlu dibilas. Tapi buat kalian yang merasa ingin dibilas setelah menggunakan body exfoliating gel juga nggak masalah kok. Body serum gel ini mengandung ekstrak Vitamin C kaya dengan antioksidan serta Niacinamide yang dipercaya membantu mencerahkan kulit sekaligus melembapkannya. Teksturnya mudah diserap kulit membuatnya senantiasa terhidrasi dan tetap sehat. Cara pakainya sama dengan body lotion pada umumnya yaitu gunakan keseluruh tubuh setiap hari dan saat dibutuhkan. Untuk ingredients silahkan cek di bawah ini yah fellas:

Aqua, Alcohol Denat, Sodium Ascorbyl, Phosphate, Glycerin, Niacinamide, Betaine, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Carbomer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Allantoin, Tetrasodium EDTA, Triethanolamine, CI 47005, CI 16035.

Dengan kemasan tube plastik dan tutup flip berukuran 200 ml, sesuai dengan namanya body serum gel ini berbentuk gel bening sedikit orange. Wanginya juga seperti wangi citrus/jeruk tapi lebih mild dibanding dengan body exfoliating gel. Body serum ini lumayan cepat menyerap ke kulit dan saat dioleskan ke kulit , kulit langsung terasa lebih segar. body serum gel ini tidak lengket sama sekali dikulit dan yang paling terasa setelah pemakaian adalah kulit menjadi lebih lembap dan terlihat lebih segar juga cerah. jadi lagi-lagi produk dari Hanasui ini terbukti approved diaku untuk semua klaimnya yah dan aku kasih rate 8/10.

Hanasui Parfume Body Lotion Paris


Setelah bersih dan lembap, tentunya kita tetap perlu mengunci kelembapan kulit tubuh kita dengan penggunaan body lotion yah fellas. Parfume body lotion Hanasui ini memiliki klaim yaitu sebagai pelembap ringan dengan wangi dalam kelembutan mewah, melembutkan dan menghaluskan tanpa membuatnya lengket di kulit. Diperkaya dengan Vitamin B3 sebagai bahan pencerah alami yang membuat kulit lembut dan sehat bercahaya. Serta mengandung UVA+UVB protection yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Cara pakainya juga mudah, tinggal aplikasikan pada tubuh, pjat perlahan untuk mmebantu penyerapan. Gunakan setiap hari agar kulit halus dan lembut. Memiliki scent type: Sweet floral, Fruity on a Woody and Musky base. Untuk ingredients bisa kalian cek di bawah yah:

Aqua, Stearic Acid, Fragrance, Niacinamide, Glyceryl Stearate SE, Glycerin, Isopropyl Myristate, Paraffinum Liquidum, Stearyl Alcohol, Dimenthicone, Octyl Methoxycinnamate, Triethanolamine, CI 77891, Phenoxyethanol Vinyl Dimenthicone/Methicone, Allantoin, Carbomer, BHT, Tetrasodium EDTA.

Kemasannya seperti produk Hanasui lainnya yaitu berupa tube plastik kokoh berukuran 180 ml dengan design khas kota Paris dan tutup flip yang membuatnya travel friendly. Teksturnya berupa krim lotion berwarna putih dengan wangi dominan Floral dan Musk yang memberikan kesan elegan juga romantis. Lotion ini termasuk yang cepat menyerap ke kulit, tidak meninggalkan residu maupun white cast. Setelah menggunakan parfume body lotion ini kulit terasa lebih lembap, segar dan cerah juga wanginya dapat tercium samar, jadi nggak bikin pusing dan lumayan awet dibadan. Aku pribadi suka banget sama parfume body lotion ini karena kita jadi nggak perlu pake cologne atau parfume lagi kalau mau keluar plus praktis karena jarang lho ada parfume body lotion yang sudah mengandung UVA+UVB filter. Karena semua klaim parfume body lotion ini juga approved buat aku, maka aku kasih dia rate 9/10.

Overall aku seneng banget bisa kenalan sama body care dari Hanasui ini. Selain karena dia beneran efektif dan praktis dia juga punya range harga yang sangat terjangkau, ketiga produk body care ini dibandrol dengan harga masing-masing dikisaran dua puluh ribuan aja. Aku jadi lebih nyaman dan percaya diri buat berkegiatan sehari-hari karena kulit tubuhku udah nggak kering dan nggak cepat kusam lagi kayak sebelumnya. Dari review aku di atas ketahuan dong yang mana yang jadi favoriteku? Yup! Parfume body lotion mereka juara banget buat aku. Agak nyesel lho baru icip produk Hanasui ini sekarang.

Sebelum dan sesudah penggunaan Triple Moisturizer and Brightening Series dari Hanasui

Semua produk Hanasui ini sudah dijual baik offline maupun online yah fellas, jadi nggak akan susah buat kalian carinya. Untuk offline kalian bisa cek toko kecantikan maupun mall dan minimarket terdekat seperti Dan+Dan dan AEON Mall, sedangkan untuk online kalian bisa cek << klik- Shopee-Tokopedia-klik>> juga e-commerce lainnya yah.

Nah segitu dulu aja kencan kita kali ini yah fellas, soon aku bakal balik lagi dikencan kita berikutnya dengan cerita juga racun lainnya yah. See you on our next date!


Thank You for Reading!


-XOXO-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar