Jumat, 20 Maret 2020

Tummy Yogurt by Heavenly Blush


Hello fellas! Dimusim sakit begini kalian udah ngelakuin apa aja nih buat jaga kesehatan? Nggak cuma rajin olah raga dan kebersihan, tapi menjaga asupan serat sama gula yang masuk ke dalam tubuh kita juga berperan penting untuk kesehatan kita lho. Tapi jujur aja nih, aku pribadi susah banget kalau disuruh jaga asupan serat sama gula, karena aku termasuk anak yang sering makan street food atau delivery. Tapi untungnya sekarang aku udah ketemu cara untuk menjaga asupan gula sekaligus serat dengan praktis. Pengen tahu dong apa? Yuk dibaca sampai selesai yah fellas.

Heavenly Blush Tummy Yogurt


Menjaga saluran pencernaan itu itu cukup penting yah fellas, karena dengan saluran pencernaan yang sehat otomatis tubuh kita bisa mengeluarkan racun dan zat berbahaya lainnya dari dalam tubuh kita dengan optimal. Dengan begitu daya imun tubuh kita juga jadi lebih kuat dan stabil. Menjaga asupan gula juga penting untuk kita lakukan, karena selain bisa memicu kepada obesitas dan diabetes gula juga memperlambat proses perbaikan jaringan tubuh terutama yang terluka lho fellas. Dengan begitu tubuh jadi lebih rentan untuk sakit. Duh jangan sampai deh yah kita sakit gara-gara nggak menjaga asupan serat dan gula kita.

Kalau disuruh menjaga asupan serat yang kebayang pasti langsung makan banyak sayur dan buah. Cuma nih sering agak repot untuk mengolahnya, paling praktis yah dijus. Tapi sepengelaman aku kalau jus sayur sama buah itu apalagi yang nggak ditambahin gula atau pemanis rasanya aneh dan sering banget bikin eneg. Sekalinya ketemu yang rasanya enak eh kandungan gulanya tinggi, kan jadi dilemma. Untung banget sekarang Heavenly Blush udah mengeluarkan produk baru mereka yaitu Tummy Yogurt.

Tummy Yogurt ini merupakan yogurt dengan campuran buah dan sayur yang satu-satunya di dunia tidak menggunakan gula tambahan juga rendah lemak. Tummy Yogurt ini tersedia dalam tiga varian yaitu Lemon (Lemon, Jeruk nipis dan Mentimun), Passion Fruit ( Markisa, Buah Naga dan  Asparagus) dan Guanabana (Sirsak, Belimbing dan Bayam). Pertama kali tahu kok langsung mikir kalau ini tuh rasanya bakal hambar dan nggak enak. Ternyata oh ternyata ini enak banget fellas! Rasa campuran buah sama sayurnya sama sekali nggak bikin eneg dan tetap ada rasa manisnya gitu. Apalagi karena nggak pake tambahan gula apapun kalori per botol nya juga nggak ada yang lebih dari 120 kalori. Aku pribadi paling suka yang varian Lemon karena dia punya rasa yang paling segar, tapi yang Passion Fruit dan Guanabana juga sama enaknya kok.


Tummy Yogurt ini cukup dikonsumsi sekali sehari saja yah per botolnya, udah mampu untuk membantu memenuhi asupan serat tubuh kita dan juga membuat saluran pencernaan kita lancar. Nggak ada lagi deh yang namanya bermasalah dengan sembelit. Tapi tetap ingat untuk menjaga asupan gizi lainnya secara seimbang yah fellas. Tummy Yogurt ini udah bisa dibeli baik secara online maupun offline yah. harga per botolnya dibandrol dikisaran sepuluh ribuan rupiah dengan ukuran 180 ml, masih terjangkau dong yah.

Nah gimana fellas, jadi lebih aware dong sama menjaga asupan serat dan gulanya? Dan ternyata sekarang nggak perlu ribet lagi yah untuk bisa menjaga asupan serat dan gula sekaligus. Segitu dulu aja kencan kita kali ini, see you soon on our next date!

Thank You for Reading


-XOXO-






2 komentar: