Minggu, 08 Maret 2020

Yang Baru dan Yang Favorite dari Raiku


Hello beauty fellas! udah nggak sabar dong buat bahas yang seru dikencan kita kali ini. kali ini aku mau ngajak kalian kenalan sama produk barunya Raiku plus produk favorite-ku dari brand satu ini. Langsung aja kita bahas dari yang terbaru dulu yah fellas.

Raiku Lip Cream


Raiku akhirnya awal tahun ini mulai mengeluarkan produk dekoratif pertama mereka nih fellas, yaitu Lip Cream. Lip cream dari Raiku ini mengandung Argan Oil, Vitamin E dan UV Filter, dan tersedia dalam 13 warna pilihan yaitu:

01. Orange Lily                      08. Sweet Keona
02. Pink Dita                          09. Bold Apfia
03. Mauve Vera                      10. Queen Debbie
04. Red Cherry                       11. Pretty Kalea
05. Earth Intan                        12. Happy Liza
06. Cool Olive                        13. Crown Tassia
07. Blossom Yulie

Untuk ingredients-nya kalian bisa cek di bawah ini yah fellas:

Isododecane, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Dimenthicone, Diisostearyl Malate, VP/Hexadecene copolymer, Trimethylsiloxysilicate, Cyclopentasiloxane, Boron Nitride, Glyceryl Behenate/Eicosadiote, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Dipentaerythrityl Tri-Polyhydroxystearate, Ethylhexyl Methoxcinnamate, Ricinus Communis Seed Oil, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Dimenthicone Crosspolymer, Tocopheryl Acetate, BHT, Propylene Carbonate, Dimenthicone/Vinyl Dimenthicone Crosspolymer, Argania Spinosa Kemel Oil, Cyclotetrasiloxane, Dimenthiconol.
May Contain: Talc, CI 77891, CI 15850:2, CI 77492, CI 77491, Red (CI 15850:1), CI 77499, CI47005:1.

Aku sendiri punya lip cream Raiku dengan shade 02 Pink Dita, lip cream dengan warna pink nude yang cantik. Kemasannya berbentuk tabung plastik kokoh transparan dengan tutup ulir berwarna putih yang sekaligus menjadi aplikator. Aplikatornya sendiri berupa lip brush lembut dengan ujung meruncing sehingga pengaplikasiannya jadi lebih mudah. Teksturnya sama dengan kebanyakan lip cream, warna yang dihasilkan cukup pigmented dan termasuk yang cepat kering dengan hasil akhir matte. Saat dipakai tidak terasa berat dibibir dan nggak bikin bibir jadi kering kalau untuk urusan transfer, lip cream ini kalau dipakai makan makanan berat memang akan transfer tapi dengan kadar yang wajar selebihnya kalau cuma kita pakai minum-minum cantik aja sih lip cream ini hanya akan transfer sedikit. Lip cream ini termasuk yang punya daya tahan 4-6 jam dibibir tanpa touch up, jadi bisa dibilang lip cream ini lumayan awet untuk dipakai yah fellas.

Aplikator lip cream
Swatch tangan
Swatch dibibir

Untuk ukuran netto 4,5 gram, lip cream ini dibandrol dengan harga Rp. 118.000,- per buah dan sudah bisa kalian beli baik online maupun offline lho. Overall aku cukup puas dengan performa lip cream Raiku ini, jadi aku akan kasih rate 8/10.

Raiku Cleansing Cream


Kalau kalian baca postingan blog aku pas pertama kenalan sama Raiku dulu, produk satu ini langsung jadi favorite aku. Karena selain dia ampuh untuk membersihkan sisa makeup dan kotoran diwajah, dia juga sangat nyaman saat digunakan plus kulit jadi bersih dan tetap lembap sesudahnya. Intinya sih cleansing cream Raiku ini salah satu cleansing cream terbaik menurutku fellas. Kalau kalian ingin baca review lebih detailnya langsung cek postingan aku yang ini yah (klik-RaikuCleansing Cream Detail Review-klik).

Nah segitu dulu aja nih bahasan racun kita kali ini, semoga bermanfaat yah fellas. see you on our next date very soon!


Thank You for Reading!


-XOXO-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar