Jumat, 26 Juni 2020

Enzym Live Plasma di Mariana Beauty Aesthetic

Hello beauty fellas, akhirnya bisa ketemu dikencan kita kali ini nih. Semenjak pandemic ini banyak banget yah rutinitas yang berubah yah, termasuk rutinitas kecantikan kita. Semenjak pandemic aku udah nggak pernah perawatan lagi di luar rumah, makanya setelah new normal mulai berlaku perawatan di luar termasuk yang aku agendakan. Beruntung banget ternyata di dekat rumah aku ada klinik kecantikan yang bisa aku datangin langsung buat perawatan. Dan ternyata klinik kecantikan ini udah ada sejak lama lho, tapi aku aja yang baru tahu nih fellas. Perawatan apa yang aku ambil? Gimana hasilnya? Yuk dibaca terus sampe habis yah fellas.

MARIANA BEAUTY AESTHETIC

“Mariana Beauty (dikenal juga dengan Mariana Beauty Aesthetic atau sempat dengan Mericci Beauty Aesthetic) merupakan suatu layanan one-stop solution untuk perawatan kulit, anti-aging, slimming treatment maupun beauty lifestyle lainnya yang terus berinovasi dalam treatment dan teknologi terupdate saat ini.

Lahir, tumbuh, dan berkembang bermula di Kota Bandung sejak 29 Maret 2010 dengan visi “GOOD LOOKING IS FOR EVERY PEOPLE” dan untuk mencapai visi tersebut, kami menjalankan dengan misi “BIAYA MINIMAL HASIL MAKSIMAL”. Mariana Beauty Aesthetic menggabungkan metode estetik berbasis herbal dan medis sehingga meningkatkan efektifitas dan mengurangi efek samping dari semua produk dan layanan yang disediakan.

Sebelumnya aku browsing dan cek dulu Mariana Beauty Aesthetic ini kayak gimana juga testimonialnya. Dan kaget dong dia ternyata udah ada 10 tahun, kayak kemana aja aku tuh baru tahu ada klinik kecantikan dekat lokasi rumah aku kan. Akhirnya weekend kemarin menyempatkan diri buat datang dan mencoba treatment di sana. Sampai disana ternyata nggak susah cari lokasinya karena pinggir jalan banget dan ada papan namanya. Tempatnya nggak terlalu luas terdiri dan nggak suma satu lantai yah, tapi cukup banget buat parkir satu sampai dua mobil dan beberapa motor. Pas masuk kita langsung disambut ramah sama resepsionis. Kita dijelasin gimana prosedurnya untuk perawatan di sana, tenang aja semuanya di sana pakai masker bahkan face-shield kok jadi nggak usah takut yah. Sambil nunggu giliran kita bisa nunggu di area tunggu yang udah disediakan. Kalau haus kita tinggal ambil air minum yang udah disediakan gratis kok di sana, dan walaupun areanya nggak terlalu luas tapi aku tetap ngerasa nyaman dan dekorasinya juga gemes gitu lho jadi betah kan.


Sebelum perawatan tentunya kita bakal diminta konsultasi dengan dokter ahli, yang menangani aku kemarin namanya Dokter Santi dan orangnya supel banget. Beliau juga nggak pelit berbagi informasi soal kondisi kulit kita, opsi perawatan yang ada juga tips buat merawat kulit kita, intinya enak banget diajak ngobrol. Nah sebelumnya nih selama masa pandemic ini aku sih merasa kulit aku nggak terlalu bermasalah. Cuma kadang ada jerawat pas PMS sama bekas-bekasnya aja. Jadi aku pikir paling aku hanya perlu facial aja dong kan. Eh ternyata setelah di cek kaget dong, soalnya selain komedo dan jerawat yang kukira udah hilang ternyata mereka masih ada di dalam kulit dan masih aktif. Terus ada beberapa bopeng juga dan kulitku yang cenderung berminyak ini ternyata mengalami dehidrasi. Sedih deh dengernya, padahal aku kira udah cukup merawat kulit aku dengan baik ternyata kurang lho. sampai se-detail itu dicek-nya kondisi kulit kita lho fellas. Dan akhirnya diputuskan aku bakal ambil perawatan “Enzym Live Plasma”.


ENZYM LIVE PLASMA

Enzym Live Plasma ini merupakan treatment menggunakan serum plasma yang berasal dari dalam tubuh kita sendiri sehingga sangat efektif untuk mengeringkan jerawat, memudarkan noda dan luka bekas jerawat, serta meremajakan kulit. Jadi serum plasma ini diambil dari darah kita yah fellas. Awalnya juga aku agak tegang sih pas mau diambil darah tapi nggak berasa sakit sih dan nggak banyak juga diambil darahnya. Yang ambil darahnya langsung dokternya kok, jadi udah pasti aman dan udah terlatih juga berpengalaman yah. Nah setelah ambil darah, darah kita ini akan diproses dengan alat khusus sehingga menjadi serum plasma. Sambil menunggu serum plasmanya siap, kita diarahkan untuk melakukan facial di lantai 2. Ditempat facial sudah diberi jarak aman yah jadi udah sesuai dengan protokol kesehatan terbaru. Proses facialnya hampir sama dengan kebanyakan facial ditempat lain dari di uap sampai di masker, tapi yang paling mantap dari proses facial di sini yaitu saat ektrak komedo yang beneran kita tuh di bersihin sampai bersih banget komedonya sama pas bagian pijat yang enak banget dan bikin kita relax. Proses facial kurang lebih cuma memakan waktu 30 menit aja. Setelah beres facial, wajah kita juga diberi anastesi untuk treatment selanjutnya. Nah untuk treatment selanjutnya ini kita pindah ke ruangan di lantai 1. Di treatment inilah serum plasma yang sudah diambil dan diproses dari darah kita akan langsung dimasukkan ke dalam kulit kita dengan cara disuntikkan di titik-titik yang punya masalah seperti jerawat dan bopeng. Sedangkan sisanya akan diratakan keseluruh wajah. Rasanya nggak sakit sih lebih ke rasa perih aja tapi bukan perih yang super nyiksa gitu juga kok. Tapi kalau kalian punya toleransi rasa sakit yang sangat rendah bisa minta untuk diratakan aja serum plasmanya keseluruh wajah, tapi tentunya bakal lebih efektif kalau serumnya disuntikan langsung yah. Setelah serum plasma ini selesai diaplikasikan keseluruh wajah maka selesai juga Enzym Live Plasma treatment ini.


Setelah selesai perawatan aku diberitahu kalau wajah aku dilarang terkena air untuk enam jam ke depan dan setelahnya bisa langsung menggunakan skincare yang sudah disiapkan untuk aku bawa pulang dan aku pakai termasuk serum plasmanya lho. Isi skincarenya juga lengkap terdiri dari facial wash, toner AHA, morning cream, sunscreen, serum plasma dan night cream. Untuk serum plasma ini aku dapat 12 buah ampoule dan pemakaiannya sekali pakai untuk per ampoule. Serum plasma dan krim pagi juga malam ini harus disimpan di kulkas yah fellas.



Untuk urutan penggunaannya:

Morning skincare: facial wash-toner-morning cream-sunscreen

Night skincare: facial wash-toner-serum plasma (tunggu satu jam)-night cream

DAILY PROGRESS

Setelah perawatan: yang paling terlihat wajah aku membengkak, ada guratan-guratan bekas jarum suntik dan banyak kemerahan diwajah. Wajahku juga terasa kayak pegel gitu kalau ditekan-tekan.


Hari pertama: wajah sudah tidak bengkak, guratan-guratan bekas jarum suntik masih terlihat tapi tidak sejelas kemarin dan kemerahan mulai berkurang.

Hari kedua: garis guratan bekas jarum suntik semakin memudar dan kemerahan juga hampir nggak ada. Wajah mulai nggak sakit lagi pas ditekan-tekan.

Hari ketiga: kemerahan diwajah sudah hilang, garis guratan jarum suntik juga hampir nggak kelihatan.

Hari keempat: bekas guratan jarum suntik sudah hilang semua, hanya beberapa bekas jerawat yang masih terlihat dan kulit berasa halus banget.

Hari kelima: bekas jerawat semakin memudar, tekstur kulit terasa semakin rata dan kulit juga berasa halus, lembap juga kenyal.

Hasil maksimalnya sebetulnya akan terlihat setelah 7-10 hari setelah treatment, tapi baru lima hari aku bisa lihat progress kulit wajah aku yang bikin aku seneng banget. apalagi bopeng yang ada sampai bisa rata lagi dengan kulit lainnya. Aku akan bakal tetap lanjut skincare penggunaan serum plasma ini sampai habis dan nati aku akan update hasil akhirnya yah fellas. Untuk treatment Live Enzym Plasma ini kalian cukup mengeluarkan dana dikisaran 400 ribuan rupiah per treatment, tentu aja bakal ada diskon kalau kalian langsung ambil paket. Dengan harga yang terbilang terjangkau dibanding ditempat lainnya untuk treatment serupa, juga hasilnya yang sangat memuaskan buat aku, nggak heran banyak yang udah jadi langganan di klinik kecantikan ini. Selain itu lokasinya juga sudah banyak tersebar di seluruh kota Bandung, mulai di Bojongsoang, MTC, Taman Kopo Indah, Terusan Cibaduyut, Cinunuk, Bumi Mas Kencana sampai Padalarang. Kalian tinggal pilih yang terdekat dari rumah kalian yah fellas.


Overall aku seneng banget bisa kenalan dan treatment di Mariana Beauty Aesthetic ini. Apalagi dengan hasil treatmentnya yang bagus dan harganya yang bersahabat juga lokasinya yang dekat dengan rumah. Kalau kalian masih penasaran sama Mariana Beauty Aesthetic ini langsung aja kalian follow dan kepoin Instagram mereka yah. Makasih juga buat Hineni Management yang udah kenalin dan handle treatment aku sama Mariana Beauty Aesthetic, super happy dengan kesempatannya.

Nah segitu dulu aja sharing di kencan kita kali ini yah fellas, semoga bisa membantu kalian menambah opsi untuk treatment wajah. see you soon on our next date.

 

Thank You for Reading


-XOXO-



11 komentar:

  1. Huwaaaa pengen coba juga treatmentnya deh 😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ampuh buat balikin tektur kulit 👍

      Hapus
  2. Aku belum pernah cobain treatment ini. Pakai darah sendiri gitu ya ternyata hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, jd udah pasti serumnya bakalan cocok sama kulit kita

      Hapus
  3. serius teeh bisa ngangkat bopeng jugaa? Aakss menarik deeh jadi kepo juga kaann

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya beb, pipi aku udah rata skrg teksturnya

      Hapus
  4. Aku belum oernah nih cobain treatment yg gini .menarik juga sih. Jadi kepo. Thanks infonya kaka

    BalasHapus
  5. Tempatnya nyaman banget dan produknya keliatan banget hasilmya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Plusssss harganya msih terjangkau lho

      Hapus
  6. Pengen nyoba, tp itu 400rb treatment aja ya blum sma cream nya?

    BalasHapus