Selasa, 09 Maret 2021

Skin Facial di Calysta Skincare Clinic

Hello beauty fellas! Nggak terasa yah udah memasuki bulan ketiga di 2021 ini. Kali ini aku mau sharing pengalaman aku melakukan treatment disalah satu klinik kecantikan di Bandung yang ternyata sudah ada lumayan lama dan terkenal, tapi aku baru tahu nih. Penasaran klinik apa? makanya baca sampai selesai yah fellas.

CALYSTA SKINCARE CLINIC


Calysta Skincare Clinic ini sudah berdiri sejak April 2011 di kota Bandung. Tapi sekarang nggak hanya di Bandung, Calysta Skincare Clinic sudah punya cabang juga dibeberapa kota lainnya seperti kota Tasikmalaya, Cimahi, Cirebon, Bekasi, Garut, Depok, Jakarta, Karawang, Kuningan, Sukabumi, dan BSD City. Untuk di Bandung sendiri ada tiga cabang yang bisa kalian kunjungi yaitu cabang Cendana, Kopo dan Margacinta. Aku sendiri kemarin memilih untuk melakukan treatment di cabang Cendana.

Lokasinya yang dekat dengan pusat kota nggak bikin susah buat ditemui, jalur transportasi umum pun melewati area ini. Tempatnya terhitung luas dan asri, nggak usah takut nggak kebagian parkir untuk yang bawa kendaraan pribadi, parkirnya lumayan luas kok. Sebelum masuk kita akan didata terlebih dahulu, lalu diukur suhu tubuh dan diharuskan mencuci tangan. Begitu masuk, suasana tenang dan nyaman langsung bisa aku rasain. Kita akan disambut oleh resepsionis dibagian depan yang ramah, kita akan didata terlebih dahulu disini. Setelah pengisian data selesai kita tinggal tunggu nama kita dipanggil untuk konsultasi dengan dokter. Ruang tunggunya luas dengan banyak sofa dan banyak spot cantik buat foto-foto juga lho.

Resepsionis

Ruang Tunggu

Spot Foto

Nggak perlu tunggu lama akhirnya namaku dipanggil. Kita langsung ketemu sama dokternya untuk konsultasi sebelum melakukan treatment. Kondisi kulitku sendiri saat melakukan treatment adalah banyak bekas jerawat dan ada beberapa bakal jerawat karena mendekati PMS. Setelah konsultasi aku disarankan untuk melakukan Skin Facial Acne yang sesuai dengan kondisi dan tipe kulitku yaitu normal to oily dan acne prone. Selain Skin Facial Acne masih ada Skin Facial lainnya yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kulit kalian fellas, seperti Skin Facial Detox, Gold dan Whitening. Tentunya nggak cuma treatment facial yang ada disini, pilihan treatmentnya banyak dan beragam dari Laser, IPL sampai Botox bisa kalian temui disini. Tentunya harus konsultasi dengan dokter terlebih dahulu yah.

Konsultasi Dokter

Ruang Treatment

Skin Facial Acne Treatment

Selesai konsultasi kita tinggal tunggu nama kita dipanggil untuk memasuki ruangan treatment yang sedang disiapkan. Sekitar sepuluh menit akhirnya bisa masuk kedalam ruangan treatment, ruangannya bersih dan nyaman. Pertama kali tentunya wajah kita akan dibersihkan terlebih dahulu. Setelah bersih selanjutnya dilakukan deep cleansing menggunakan face scrub, face scrub-nya lembut dan nggak kerasa sakit lho. Selanjutnya wajah kita akan diuap menggunakan alat khusus uap wajah. Kalau proses uap wajah biasanya terasa panas, yang aku rasain malah hampir nggak berasa sama sekali. Aku cuma ngerasa kulit aku lebih segar kayak habis pakai face mist. Lanjut dengan proses selanjutnya yaitu ekstraksi komedo pada wajah. Ada yang unik nih di proses ini, yaitu kita akan dihalangi menggunakan semacam kotak bening selama proses ekstraksi ini. Setelah proses ekstraksi selesai kotak bening ini akan diangkat dari wajah kita. Proses selanjutnya yaitu penggunaan serum yang diratakan oleh alat khusus yang bisa membantu serum menyerap lebih baik kedalam kulit wajah dan mengurangi kemerahan setelah proses ekstraksi sebelumnya. 

Proses Uap Wajah-Ekstraksi (in frame: Pradyta)-Masker

Setelah selesai tentunya nggak afdol kalau kita nggak maskeran dong. Masker yang digunakan tipe masker peel off yang tebal, dan seneng banget karena yang dipakaikan ke wajahku punya aroma segar dan ada sensasi sejuk yang bikin relax. Setelah maskernya kering, tinggal dibersihkan dari wajah kita dan kita akan dipakaikan suncrean sebagai penutup Treatment Skin Facial ini. Total waktu untuk treatment Skin Facial ini cuma sekitar 30-45 menit aja. Setelah treatment Skin Facial ini nggak Cuma aku ngerasa kulit aku lebih bersih dan segar, tapi aku juga bisa lihat langsung hasilnya. Kalau biasanya setelah facial kulitku akan terlihat lebih merah kali ini hampir nggak ada noda kemerahan dikulitku, dan yang paling kelihatan yaitu kulitku jauh terlihat lebih segar dari sebelum aku datang ke Calysta Skincare Clinic.

Sebelum Treatment

Setelah Treatment

Setelah selesai treatment, nggak langsung pulang nih fellas. aku malah foto-foto dulu dibeberapa spot foto yang udah tersedia. Suasana yang tenang dan nyaman juga bikin kita makin betah buat berlama-lama disini. Overall pengalaman aku treatment disini menyenangkan banget. Pelayanan yang ramah, tempat yang nyaman dan hasil yang memuaskan juga dengan harga yang terjangkau bikin aku ngerasa puas banget. Untuk Treatment Skin Facial harganya ada dikisaran Rp 200.000,- tapi Calysta Skincare Clinic tuh sering banget ngadain promo dan diskon lho. Untuk treatment lainnya start dr Rp 175.000,-


Nggak hanya treatment, Calysta Skincare Clinic juga menyedian skincare dan makeup yang bisa dibeli oleh umum lho fellas. Tentunya menggunakan bahan baku pilihan berkualitas dan diproduksi di pabrik dengan sertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik). Kalian bisa langsung beli di klinik atau kalau mau lebih praktis bisa langsung pesan via online maupun aplikasi yah. Dan jangan lupa buat follow akun Instagram mereka soalnya seperti yang aku sebut diatas kalau Calysta Skincare Clinic ini sering banget ngadain promo dan diskon bahkan giveaway (klik).

Nah segitu dulu aja kencan kita kali ini yah fellas. See you on our next date!
 

Thank You for Reading


-XOXO-



16 komentar:

  1. Mantap ya Calysta ini juga udah buka di Cimahi deket rumah, pengen banget facial disana hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Byk promo nya jg teh, cus melipir cobain treatment nya

      Hapus
  2. Pengen facial juga kan jadinya haha setelah sekian lama aku ga pernah treatment lagi ke clinic

    BalasHapus
  3. Klinik Calysta ternyata cozy juga yaaa, udah lama ga treatment jadi kabita pengen treatment juga. Thank u teh reviewnyaaa

    BalasHapus
  4. Semenjak hamil gapernah facial...lihat postingan ini ngebayangin treatment lagi di tempat nyaman dan adem sampe ketiduran wkwkw. Thanks for sharing to us ttg klinik ini teteh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Me time sesekali buat self reward pas bgt disini

      Hapus
  5. wah asiknya ada juga di Tasikmalaya, deket nih kayaknya kapan2 bisa nyobain treatment juga hihi

    BalasHapus
  6. Tetep ya mau nyekincare juga, nyari spot photo samaan kita haha, calysta pnasan sama treatment eye cream nya

    BalasHapus
  7. wah kayak yang enak banget muka dikasih maasker kayak gtu next time mau coba deh

    BalasHapus
  8. Nyaman banget ya treatment di Calysta Skincare, jadi bikin oengen balik lagi yaaaa...pengen kinclong dan seger terus...😍

    BalasHapus