Kamis, 08 September 2022

Bioderma Sensibio Defensive

Hello Beuty Fellas! Bulan baru tentunya racun baru dong. Kali ini aku mau ajak kalian kenalan sama produk andalan dan juga produk terbarunya Bioderma. Pasti udah nggak asing dong sama nama brand satu ini? Bioderma merupakan salah satu brand skincare yang udah lama ada didunia kecantikan ini dan terkenal dengan produknya yang punya kualitas bagus. Nah udah penasaran kan sekarang? Langsung aja dibaca sampai habis yah.

Bioderma Sensibio Defensive


“Pelembab dengan kekuatan antioksidan untuk membantu meningkatkan pertahanan alami kulit terhadap agresi sehari-hari. Dengan tekstur ringan dan segar yang dapat mudah diserap oleh kulit, membuat kulit terasa lembut dan halus sepanjang hari.”

 

Pelembap dengan Defensive Technology ini dikemas dengan dalam tube berukuran 40 ml. Teksturnya berupa krim dengan warna putih yang lembut dan cepat menyerap ke dalam kulit juga tidak terasa lengket. Defensive Technology sendiri merupakan teknologi yang membuat pelembap ini bekerja pada penyebab sensitivitas dan mencegah reaktivitas kulit, stress oksidatif dan perubahan fungsi penghalang yang disebabkan oleh agresi sehari-hari. Defensive Technology ini sangat membantu Skin Defensive kita untuk menjaga Skin Barrier kita lho Fellas.


 

Nah ada istilah baru lagi nih, Skin Defensive. Apa sih Skin Defensive itu, apa perbedaan dengan Skin Barrier yang udah kita tahu selama ini? Singkatnya Skin Barrier adalah lapisan kulit yang menjadi lapisan pelindung kulit kita dari agresi/serangan luar yang bisa merusak kesehatan kulit. sedangkan Skin Defensive sendiri merupakan cara kulit kita untuk bertahan sekaligus melawan serangan tersebut. Skin Defensive yang baik akan menjaga Skin Barrier kita tetap sehat. Biasanya tanda paling umum dari Skin Barrier yang terganggu adalah kemerahan pada kulit, rasa gatal atau kulit menjadi sensitive (sensitized skin). Nah disinilah peran Skin Defensive untuk meredakan dan menghilangkan semua gejala tersebut Fellas.

 

Sensibio Defensive ini punya tiga kandungan utama yang bisa membantu menjaga kesehatan kulit kita, yaitu:

 

  • Carnosine + Vitamin E

Meningkatkan pertahanan alami kulit dar agresi sehari-hari

  • Tetrapeptide-10

Memperkuat fungsi skin barrier untuk menjaga kelembapan kulit

  • Red Sage Polyphenols

Menenangkan serta mengurangi tanda dan gejala pada kulit sensitif


Sensibio Defensive ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit, terutama bagi pemilik kulit sensitive dan sensitized. Bisa digunakan baik pagi dan malam hari dengan cara dioleskan merata pada kulit yang sudah dibersihkan. Setelah menggunakan Sensibio Defensive ini yang paling aku rasakan adalah efek menenangkannya pada kulit. Kemerahan pada kulit jauh berkurang dan kulit terasa lebih lembap juga halus. Jadi wajar dong kalau aku kasih rate 8/10 untuk Bioderma Sensibio Defensive ini.


Bioderma Sensibio H2O


 


“Sensibio H2O Micellar Water adalah pembersih wajah tanpa bilas untuk kulit sensitif, menjaganya agar sehat, nyaman dan membersihkan dari make-up dan polusi.”

 

Untuk produk satu ini kayaknya nggak perlu banyak buat dibahas yah Fellas, soalnya produk satu ini udah terkenal banget sebagai salah satu Micellar Water terbaik. Formulanya super lembut dikulit, sama sekali nggak bikin perih atau iritasi. Bisa dipakai untuk membersihkan area mata dan bibir juga dan yang terpenting dia tuh bersih banget untuk angkat makeup dan kotoran diwajah. Terus dia tuh non residu jadi nggakk perlu dibilas lagi. tapi kalau aku pribadi sih tetap yah double cleansing Fellas.

 

Kemasannya berupa botol plastik kokoh dengan tutup flip. Banyak ukuran yang tersedia dari yang mini sampai yang besar 500 ml juga ada. Kalian bisa pilih sesuai dengan kebutuhan kalian. Cara pakainya sama dengan kebanyakan Micellar Wat pada umumnya, tinggal tuangkan ke kapas secukupnya lalu usappkan perlahan pada wajah sampai bersih. Selain bikin kulit jadi bersih Sensibio H2O ini juga sama sekali nggak bikin kulit jadi kering yah. Untuk tipe makeup yang waterproof kalian bisa diamkan dulu kapas yang sudah diberi Sensibio H2O ini selama 10-15 detik baru diusap perlahan sampai semua makeup bersih terangkat. Aku sih suka banget sama Sensibio H2O ini karena selain kemampuan membersihkannya yang bagus, dia juga super nyaman dikulitku. Makanya aku kasih Sensibio H2O ini rate 9/10.




Kedua produk Bioderma ini tentunya sudah bisa kalian beli dan coba secara online dan offline yah Fellas. Untuk offline sudah tersebar diberbagai toko kecantikan dan drugstore sedangkan untuk online bisa kalian beli di Store Official mereka. Harganya memang nggak bisa dibilang murah, tapi dengan kualitas yang sebagus ini menurutku masih sangat worth it kok. Kalau kalian mau kepo sama produk Bioderma lainnya bisa langsung cek akun Instagram mereka yah Fellas.

 

Nah gimana nih racun barunya Fellas? Semoga membantu kalian terutama yang lagi cari produk skincare untuk kulit sensitive yah. Aku juga mau makasih banget sama Clozette Indonesia yang udah kenalin aku sama Sensibio Defensive ini. Nah segitu dulu aja kencan kita kali ini, see you on our next date Fellas!

 


Thank You for Reading




-XOXO-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar