Jumat, 15 September 2023

ASUS TUF Dash F15

Halo Fellas! Akhirnya ketemu lagi kita dikencan kali ini yah. Dikencan kita kali ini aku mau mulai dengan ajak kalian kenalan dengan salah satu laptop terbarunya ASUS yang menurutku sih bakal semua orang suka terutama buat yang suka main game di laptop. Tentunya laptop ini bukan sekedar laptop game biasa yah, laptop ini merupakan laptop gaming ringkas dan ramah dikantong. Wah jarang kan dengar laptop yang bisa dipakai gaming tapi harganya ramah dikantong? Makanya daripada penasaran langsung aja baca sampai akhir yah Fellas!

ASUS TUF DASH F15 (FX517)


Yang paling pertama aku lihat saat lihat laptop ini adalah bentuknya yang slim dan ringkas. Beratnya sekitar 2 kilogram dengan design yang minimalis tapi tetap cantik bikin laptop ini termasuk cukup ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Ada dua pilihan warna elegan yang bisa kita pilih yaitu Off Black dan Moonlight White. Laptop ini menggunakan kipas Arc Flow dan total lima heatpipe yang terbuat dari tembaga jadi nggak gampang panas. Dan laptop ini sudah memenuhi standar Military Durability MIL-STD-810H, jadi aman banget mau dibawa kemana-mana alias tahan banting. Dengan dukungan pengisian daya Tipe-C dan baterai tahan lama dalam sasis tipis 19,95mm, kita bisa menggunakan laptop ini tanpa perlu sebentar-sebentar harus di-charge. Laptop ini juga ternyata muat lho untuk dibawa kedalam tas tote yang berukuran sedang, jadi praktis dan nggak habisin tempat. Dipakai di dalam ruangan tetap kece mau dipakai diluar ruangan juga tetap aman dan praktis.



ASUS TUF DASH F15 (FX517) ini menggunakan Prosesor Intel® Core™ i7-12650H generasi ke-12 dengan MUX Switch. Selain itu juga dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home dan juga Pre-installed dengan Office Home and Student 2021. Dari sini aja udah keliatan kalau performa laptop satu ini bukan kaleng-kaleng yah Fellas. Mau main games tanpa lag? Bisa banget! Mau browsing sampai streaming? Jelas bisa dong. Mau edit foto sampai video atau bikin laporan? Semua bisa pakai ASUS TUF DASH F15 (FX517). Nggak akan ada lagi cerita nunggu lama buat main game karena harus nungguin game-nya termuat sempurna dilaptop. Nggak cuma itu, laptop ini juga didukung dengan Thunderbolt™ 4 dan hingga PCIe ® 4.0 dan Two-Way AI noise cancellation, built-in HD camera, Dolby Atmos™ & Hi-Res™. Nggak cuma main game jadi lebih seru karena gambar dan suaranya yang jernih, tapi untuk meeting online sampai streaming juga bakalan lebih jelas dan nyaman dengan laptop ini. Dan yang nggak kalah penting dari sebuah laptop yaitu bagian memorinya, ASUS TUF DASH F15 (FX517) ini memiliki memori hingga dual-channel DDR5 4800MHz. Nggak ada drama laptop jadi lemot karena memori yang penuh lagi, dan bisa main banyak game kesukaan ong jadinya.




Dengan spesifikasi di atas, laptop ini nggak cuma oke banget untuk main game tapi juga bisa membantu produktivitas kita sehari-hari tanpa gangguan. Dan untuk laptop sekece ini ASUS TUF DASH F15 (FX517) ini termasuk laptop dengan harga yang ramah dikantong yaitu mulai 16 juta Rupiah. Dimana untuk laptop setipe ini dipasaran harga rata-ratanya ada diatas 20 juta Rupiah. Best deal banget sih menurutku, beneran salah satu laptop dengan performa tinggi tapi harganya ramah dikantong.



Buat kalian yang masih kepo sama laptop ASUS TUF DASH F15 (FX517) ini bisa lho cek langsung ke website resmi mereka ataupun akun social media ASUS. Kalian juga bisa cari review diberbagai platform untuk ASUS TUF DASH F15 (FX517) ini. Soalnya udah lumayan banyak yang review laptop satu ini, dan hampir semuanya setuju deh kalau laptop ini salah satu best deal seperti yang aku bilang diatas. Untuk detail Main Spec-nya kalian bisa cek disini yah:



Jadi segitu dulu aja kencan kita kali ini yah Fellas. Semoga bisa membantu menambah opsi pilihan buat kalian yang lagi mencari laptop dengan performa tinggi yang harganya ramah dikantong. Sampai ketemu dikencan kita yang berikutnya!


Thank You for Reading!


-XOXO-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar