Minggu, 29 Januari 2023

Wajah Glowing dengan YOU Radiance Up! Serum

Hello beauty Fellas! Seneng deh kita masih bisa ketemu lagi di tahun 2023 ini. Sebagai pembuka kencan kita kali ini tentunya nggak afdol kalau aku nggak ngeracunin salah satu skincare yang aku suka dong. Yakin kok pasti banyak yang salah satu resolusi tahun 2023-nya itu berkaitan dengan kulit sehat dan glowing kan? Nah makanya baca terus sampai habis yah.


YOU Radiance Up! Symwhite 377 Serum


“Serum Antioxidant yang diformulasikan dengan Powerful Brightening System, Korean Camellia Extract dan Carnosine yang membantu mengurangi kekusaman dan tampilan noda hitam pada kulit akibat radikal bebas dan glikasi untuk kulit yang cerah.”


Kayaknya hampir semua orang udah kenal sama brand YOU Beauty ini dong yah. Dan nggak dipungkiri brand satu ini punya kualitas produk yang bagus. Nah salah satunya adalah Radiance Up! Symwhite 377 Serum yang bisa bikin kulit lebih cerah dan sehat.



Serum ini dikemas dengan botol kaca dan tutup pipet sebagai aplikatornya. Ukurannya 20 ml dengan dominasi warna putih dan orange segar. Teksturnya termasuk cair jadi mudah meresap kedalam kulit dan tidak lengket dikulit. Jadi cocok dipakai baik pagi maupun malam hari. Serum ini punya kandungan utama Symwhite 377, Korean Camellia Extract, Niacinamide dan Carnosine. Nah kita bahas satu-satu yah kandungan utama serum ini, tapi sebelumnya kalian bisa cek Ingredients lengkapnya dibawah ini yah:


“Water, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, 3-o-Ethyl Ascorbic Acid, Hydroxyethyl Urea, Hydroxyacetophenone, 1,2-Hexanediol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Zea Mays (Corn) Starch, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Triethanolamine, Hydrolized Corn Starch Octenylsuccinate, Hydrolized Corn Starch, Polyacrylate Crosspolymer-6, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter Extract, Propanediol, Cocamidopropyl Dimethylamine, Disodium EDTA, Isododecane, Xanthan Gum, Phenylethyl Resorcinol, Lactid Acid, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, PEG-14M, Decarboxy Carnosine HCI, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Isopropyl Palmitate, Citrus Medica Limonum (Lemon) Fruit Oil, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Astragalus Membranaceus Root Extract, Palmitoyl Tripeptide-5, Hydrated Silica, Camellia Japonica Flower Extract, Saposhnikovia Divaricata Root Extract, Calendula Officinalis Flower Extrtact, Albizia Julibrissin Flower Extract, Gastrodia Elata Root Extract, Phenoxyethanol, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Gentiana Scabra Root Extract.”


Buat yang masih awam dengan kandungan Symwhite 377 harus tahu kalau Symwhite 377 ini bekerja dengan cara menghambat pembentukan melanin pada kulit. Selain itu dia 22 kali lebih baik dibandingkan Kojic Acid bahkan 7000 kali lebih baik dibandingkan Alpha Arbutin lho. Digabungkan dengan Niacinamide yang bekerja menghambat perpindahan melanin, bikin serum ini ampuh untuk mencerahkan kulit wajah kita. Nggak sampai disitu serum ini juga membantu banget untuk memudarkan noda hitam dan noda bekas jerawat diwajah. Nah kalau kandungan Korean Camellia Extract ini kaya dengan antioxidant yang kuat untuk melawan radikal bebas. Sedangkan Carnosine membantu mengurangi kerusakan kolagen dan elastin yang disebabkan glikasi yang bikin kulit terlihat lebih bercahaya. Jadi all in one banget deh buat yang pengen punya kulit glowing sehat kalau pake YOU Radiance Up! Symwhite 377 Serum ini.


Cara pakainya juga sama dengan kebanyakan serum dipasaran, yaitu oleskan pada wajah dan leher lalu pijat perlahan sampai meresap sempurna pada kulit. Pastikan kulit kalian sudah bersih sebelum pakai serumnya yah. Serum satu ini juga bisa dipakai disemua tipe kulit soalnya selain sudah BPOM dan Halal, dia juga No Alcohol, No Paraben dan No Mineral Oil lho. 


Aku sendiri menggunakan serum ini sekitar satu minggu dan aku suka dengan hasilnya dikulitku. Kulitku termasuk yang mudah kusam, makanya aku merasa tertolong banget dengan memakai serum ini. Teksturnya juga aku suka banget karena beneran ringan dikulit jadi enak banget dipakai setiap hari. Kulitku jadi terasa lebih lembap dan sehat juga terlihat lebih cerah dan glowing. Untuk memudarkan noda hitam dan noda bekas jerawat juga sudah terlihat mulai sedikit memudar walau nggak terlalu ketara. Jadi untuk memudarkan noda hitam dan noda bekas jerawat butuh waktu yang lebih lama dengan pemakaian yang teratur yah Fellas.  Overall aku kasih serum satu ini rate 8/10.



YOU Radiance Up! Symwhite 377 Serum ini sudah tersedia baik online maupun offline yah Fellas. Dan nggak cuma serum tapi ada produk lainnya dari rangkaian Radiance Up! yang bisa kalian coba juga biar hasilnya lebih maksimal lagi lho. Pastikan kalian beli ditoko langganan atau Official Store YOU Beauty. Untuk harganya juga masih termasuk terjangkau dan produknya juga mudah dicari. Kalau yang mau kepo dulu sama serum satu ini atau produk lainnya boleh banget cek akun resmi Instagram mereka. 


Nah segitu dulu aja kencan kita kali ini Fellas, semoga membantu buat kalian yah. See you soon on our next date.


Thank You for Reading


-XOXO-




2 komentar:

  1. Sesuai sama klaimnya ya dan aku juga merasakannya sama sesuai yang di sharing dengan kandungan ingredients yg beberapa orang mungkin baru dengar

    BalasHapus