Minggu, 24 Maret 2019

Beauty Friendship Gathering: Pajamas Party


Hello beauty fellas! Akhirnya setelah absen beberapa waktu, aku bakal balik ngebahas yang berkaitan dengan kecantikan. Racun barukah? tenang, masih bukan kok. Tapi aku mau sharing salah satu event beauty yang baru aku hadiri awal bulan ini, yaitu Friendship Gathering: Pajamas Party by BeautyGoers X BeautyRangers!

Jadi buat yang belum tahu, BeautyGoers dan BeautyRangers adalah wadah komunitas untuk para beauty enthusiast dan content creator. Anggotanya berasal dari berbagai daerah diseluruh Indonesia, berbagai usia dan juga pastinya nggak pandang gender juga. Yups, jadi buat para cowok pun boleh banget gabung lho. Kepo kan? Coba di cek dulu sosmed BeautyGoers (klik) sama BeautyRangers (klik).

Friendship Gathering: Pajamas Party


Pas pertama denger bakal ada gathering aja aku udah seneng dan pengen banget ikutan. Apalagi pas tau kalau gatheringnya gabungan dari dua komunitas ini. pasti seru banget bisa tambah banyak temen sesama beauty enthusiast. Terus pas tahu temanya pajamas party,makinlah semangat buat ikutan acara ini. Acaranya sendiri diadain tanggal 9 Maret 2019 berlokasi di Rumah Makeupuccino, surganya one stop makeup shopping place di kota Bandung.



Acara dimulai jam 3 sore dengan dresscode pajamas, sesuai dengan temanya. Berhubung banyak juga yang datang dari luar Bandung, jadi dari awal datang udah banyak teman-teman yang khilaf belanja dan keliling lokasi plus foto-foto tentunya. Secara tempatnya udah kece, ditambah sekarang didekor biar makin gemesin. Puas menjelajah seisi store plus studionya, semua duduk cantik di tempat duduknya. Acara dimulai dengan sambutan panitia dan langsung ada games seru menanti. Digames ini kita dibagi jadi empat kelompok dan kita bermain estafet kalimat dalam bahasa Sunda. Seru banget karena banyak yang bukan orang Sunda, jadi banyak juga yang salah dalam penyebutan juga penyampaian kalimatnya. Dan kelompok aku jadi salah satu pemenang dari games ini lho!


Setelah puas seru-seruan dengan games, kita lanjut sharing session. Disini ada Deemiiaa (klik) yang sharing soal dunia blog juga kak Ari dari Jiglyciouss (klik) yang sharing soal dunia YouTube. Nambah ilmu banget karena keduanya udah cukup berpengalaman dalam bidangnya dan sebenernya nih mereka tuh salah satu panutan aku dalam bikin konten lho. Konten mereka tuh cakep-cakep bgt soalnya, kalian wajib cek yah fellas. Selesai sharing session, nggak lengkap dong kalo nggak ada sesi tanya jawab.

Acara dilanjutin dengan unboxing bareng-bareng. Seneng banget karena kita dapat banyak goodies dari sponsor-sponsor kece. Unboxingnya pun jadi makin semangat dan seru karena kita unboxing rame-rame. Goodies yang kita dapat itu ada dari:

  •  Raiku (produk lokal rasa import, udah pernah aku review tapi bakal aku review lagi     nanti karena sebagus itu)
  •   Calmedi (natural products with awesome benefit for your skin, big love!)
  •  LesJeunes (gemes sih ini tuh produknya, friendly bahkan untuk kulit sensitif)
  •  Mizzu (another awesome local product, good quality and friendly budget)
  •  X2 (Softlense ternyaman dan terbagus dari awal kenal sama softlense)
  •  Acnol (Acne fighter holy grail! Gonna review it soon)
  • HomeDecorGemes (Jangan dicek, nanti kalian khilaf liat semua kegemesan produk-produknya)
  • Makeupuccino (Heaven for all beauty lover, yes heaven!)
  • MakeOver (Another Hits local product! great quality in elegant design)


Semuanya produk kece dan best seller mereka, jadi bisa ditebak segimana senengnya aku pas unboxing goodies dari semua sponsor ini kan? Terima kasih buat semua sponsor yang baik hati ini! You all really made me more than happy!

Unboxing

Beres unboxing, kita dibolehin buat foto-foto di studionya Makeupuccino yang super gemes banget! dan senengnya lagi udah ada fotografer dong yang bantuin kita buat foto-foto. Seru banget pokoknya!
Setelah capek main games, sharing session, tanya jawab, unboxing, dan foto-foto nggak kerasa udah malem aja. 

Hasil foto di Studio Makeupuccino

Waktunya makan malam dengan menu special dari café Makeupuccino. Yups, selain makeup store yang komplit juga studio Rumah Makeupuccino ini punya café juga diarea belakang. Makanannya juga enak-enak, bikin nagih buat makan disitu lagi. 

Dinner

Dessert

Setelah beres makan malam acara belum selesai sampai disitu. Masih ada sesi foto bersama yang seru plus nggak afdol dong kalo nggak bikin boomerang. Nah sebetulnya acara ini masih lanjut dengan acara menginap bersama di villa, tapi berhubung aku ada acara besok paginya jadi aku memutuskan nggak ikutan menginap. Sedih sih, tapi tetep seneng karena bisa kenalan sama kalian semua peserta Friendship Gathering ini. semoga dalam waktu dekat kita bisa kumpul dan seru-seruan bareng lagi.


Nah giman fellas, seru kan acaranya? Buat kalian yang seneng dengan dunia kecantikkan dan ingin nambah ilmu, nambah teman, dan nambah pengalaman aku sangat rekomendasiin buat gabung kedalam dua komunitas ini. Sekali lagi terima kasih buat Beautygoers dan BeautyRangers juga tentunya semua pihak dan sponsor yang udah bikin acara kece ini dan jadiin aku salah satu pesertanya. so cukup sekian dulu kencan kita kali ini fellas, see you on our next date!


Thank You for Reading


-XOXO-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar