Kamis, 28 Maret 2019

First Try: Facial Nyaman di MS Glow Clinic


Hello beauty fellas! Dikencan kita kali ini sekali lagi aku mau sharing pengalaman aku, tepatnya pengalaman pertama aku melakukan facial wajah. Walaupun suka coba berbagai macam produk kecantikan dan perawatan wajah, tapi kalau untuk facial atau treatment ke salon atau klinik aku termasuk yang parno pake banget. Sampai akhirnya aku dikenalin sama MS Glow Clinic, baru deh aku berani ke klinik kecantikan walaupun cuma facial doang.

MS GLOW CLINIC


MS Glow sendiri pada awalnya yaitu tahun 2013, adalah sebuah brand untuk body care dan skin care yang dijual secara online dan terus berkembang sehingga sekarang selain memiliki produk kecantikan sendiri juga sudah memiliki klinik kecantikan, yaitu MS Glow Clinic. Sampai saat ini MS Glow Clinic sudah memiliki 5 cabang di Indonesia, yaitu Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Dan kemarin tanggal 17 Maret 2019, aku berkesempatan hadir diacara Beauty Talk Show, dalam rangka launchingnya cabang MS Glow Clinic di Bandung. Diacara ini aku dan teman-teman langsung disambut dengan dekorasi serba putih yang cantik. Acara dimulai dan dibuka oleh MC dan sambutan oleh Ibu Latifah dari pihak MS Glow Clinic. Setelahnya acara dilanjutkan dengan pembahasan tentang jerawat, terutama jerawat yang masih sering muncul diusia 20an keatas oleh Dokter Raisa. Disini kita jadi tambah ilmu soal jerawat dari jenis sampai cara penangannya, termasuk nih kenalan lebih dekat lagi soal MS Glow Clinic. Biar makin afdol, ada sharing session juga bareng teteh cantik Cintacha Roselina, beauty influencer yang juga sebagai acne fighter dan pengalamannya melakukan treatment di MS Glow Clinic. Udahnya banyak yang penasaran dan tanya-tanya soal jerawat juga MS Glow Clinic sendiri, aku juga yang penasaran disini jadi makin yakin buat coba perawatan nih. Dan tambah seneng karena aku dapet voucher buat ke MS Glow Clinic setelah menang games seru bareng beberapa teman-teman. Acarapun dilanjutkan dengan makan siang dan ditutup dengan foto bersama. dan ternyata sebelum pulang kita masih dikasih oleh-oleh sama MS Glow Clinic, yaitu lipstick Glam Matte.


Sambutan Ibu Latifah dari MS Glow Clinic

Penjelasan mengenai jerawat oleh Dokter Raisa

Cintacha Roselina, Dokter Raisa dan pemenang pertanyaan terbaik

Menang main games bareng teman-teman


MS Glow Clinic cabang Bandung beralamat di jalan Lombok No. 33, Citarum. Pertama kali masuk ke klinik kesan bersih, nyaman dan elegan adalah yang pertama aku tangkap. Tempatnya cukup luas, terutama dengan dekorasi yang elegan dan dominasi warna putih tapi tidak berlebihan, ruanganya jadi terasa luas dan lapang. Disini kita bisa pilih treatment yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita, dan tentu aja sangat dianjurkan untuk konsultasi dulu yah dengan dokter yang ada di MS Glow Clinic ini. Nah berhubung aku belum pernah sama sekali melakukan treatment apapun, jadi aku memilih untuk melakukan facial saja. Pilihan facial-nya pun beragam, tapi setelah konsultasi akupun akhirnya mengambil Glow Acne Light Facial karena diwajah masih ada jerawat yang aktif. Ruangan treatmentnya bersih dan super nyaman, ditambah musik jazz yang diputar sepanjang treatment, pokoknya bikin betah. Awalnya wajah dibersihkan dengan seksama lalu dilakukan penguapan dengan alat khusus. Setelah beres penguapan, selanjutnya komedo diwajah kita bakal dibersihkan. Nah awalnya udah takut bakal sakit tahunya nggak sama sekali lho. Setelah bersih dari komedo dilanjut dengan masker sambil disinari alat khusus. Dibagian ini aku malah jadi ngantuk saking nyamannya. Setelah masker kering dan dibersihkan, yang terkakhir wajah kita diberi sunblock dan voila facial pun selesai. Aku yang awalnya super takut untuk perawatan ke klinik ataupun salon sekarang malah udah punya rencana buat facial lagi di MS Glow Clinic ini. Karena selain tempatnya yang nyaman, teknologi yang digunakan juga sangat modern dan nggak ada rasa sakit seperti yang aku takutin diawal. Dan hasilnya pun kulit wajah aku jadi jauh lebih bersih dan bersinar gitu, sayangnya karena keenakan facial aku sampai lupa foto sebelum, selama dan sesudah facial. Terus semua praktisi dan dokter yang ada di MS Glow Clinic ini semuanya sudah terlatih dan ahli dibidangnya, jadi aman banget, apalagi harganya untuk aku pribadi masih terhitung terjangkau dengan hasil yang bagus dan menggunakan alat-alat yang canggih. nggak heran banyak juga artis yang jadi langganan disini. Nggak Cuma buat treatment, kalian juga bisa beli produk kecantikan dan perawatannya disini secara langsung lho fellas.


Salah satu produknya yang aku coba yaitu Lip Glam Matte yang merupakan oleh-oleh dari acara launching MSGlow Clinic ini. yang aku dapat ini dalam shade 04, dengan warna pink. Kemasannya berupa tabung plastic yang kokoh dan aplikatornya seperti lip cream kebanyakan tapi ukurannya lebih kecil jadi lebih mudah dalam pemakaian dan nggak mudah beleber dibibir. Tekstur awalnya cair, tapi setelah menyerap dia akan menjadi matte velvet teksturnya. Lip Glam Matte ini termasuk yang ringan dibibir selama dipakai dan long lasting juga transferproof. Terasa sedikit lengket saat dia menyerap dibibir, tapi setelahnya nggak terasa lengket lagi. Warnanya juga termasuk yang pigmented. Tapi aku sarankan untuk yang memiliki bibir kering untuk menggunakan Lip Balm sebelum menggunakan Lip Glam Matte ini karena ada sedikit efek kering dibibir. Harganya juga masih terjangkau untuk Lip Glam Matte ini, yaitu Rp 79.000,- dan totalnya ada 6 shade yang bisa kamu pilih lho.




Nah itu dia pengalaman pertama aku melakukan facial di MS Glow Clinic. Ternyata senyaman dan seenak itu yah facial tuh, nggak sabar untuk facial selanjutnya nih. Semoga bisa jadi opsi buat kalian yang lagi cari tempat perawatan wajah yah fellas. Nah segitu dulu aja kencan kita kali ini, see you on our next date!


Thank You for Reading!



-XOXO-





20 komentar:

  1. hasil facialnya oke nih teh? kesana atuh kuy barengan wkwk penasaran iih XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuukkkk, aku bulan ini juga mau facial lagi. Nagih 😆

      Hapus
  2. Aduhh enak ya ngabibita..kalo lagi ada rezeki pengen cobain facialnya deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga nabung dulu beb, tapi segini sih masih kehitung terjangkau. Soalnya alatnya kan canggih sama service-nya bagus. yuk facial bareng kita 😉

      Hapus
  3. Facial emang enak beb. Cm aku kadang malu. Seringbketiduram dan kelepasan ngorok. Aduuuhhh malu.

    BalasHapus
  4. Aku loh mau cobain facial engga berani huhu..
    Btw, hasilnya sebagus itu ya facial di ms glow clinic ini? Pengen liat hasilnya sebelum dan sesudah treatmentreatment hehe

    BalasHapus
  5. Di kotaku belum ada sih ini. Kayaknya masih di kota besar aja yaya .

    BalasHapus
  6. wah ada nih dikota aku, eventnya seru beb. Mana lipsticknya cantik parah warnanya aku kira glossy gitu eh ternyata matte.

    BalasHapus
  7. Dulu aku sering facial ka, tp sedihnya berdampak dengan membesarnya poriku gitu, tp klo mau ke clinicnya, konsultasi ke dokter dulu apa langsung treatment ya ?

    BalasHapus
  8. Next ditunggu eventnya di Medan hehe. Pengen jg kan seru2an.

    BalasHapus
  9. Seru banget beb eventnya 😍 eh aku baru tau loh kalo ada mekapnya juga hihi

    BalasHapus
  10. seru banget sih bisa dateng ke event bareng-bareng gituu, jadi kangen deh ketemu sama kamu bebb. btw kemaren aku juga liat boothnya Ms Glow ini di bfa

    BalasHapus
  11. Tempatnya nyaman ya teh di klinik msglow INI jadi minat facial disana

    BalasHapus
  12. Cozy banget tempatnya, bikin betah n beauticiannya juga ramah bgt

    BalasHapus
  13. Andainya di Pontianak kota ku ada klinik ini, pasti ku rajin facial karna t4 nya sungguh cozy 😍

    BalasHapus
  14. aku belum pernah nyoba facial gini. kalo pas konsultasi gitu boleh nolak opsi dari dokternya nggak sih?

    BalasHapus
  15. MS Glow ada kliniknya juga ya beb, aku baru tau. Btw ada lip matte juga ternyata ya, kirain cuma skincare doang lho beb 😁

    BalasHapus
  16. Wah asyik deh eventnya seru kayanya

    BalasHapus
  17. waaah asik banget ini acaranya beeeb, aku belum pernah perawatan di ms glow ih jadi penasaran deh pengen jugaa

    BalasHapus
  18. jadi pengen facial setelah baca blog kamu beb hehhehe udah lama deh gak facial

    BalasHapus