Kamis, 25 April 2019

Serunya Asus ZenBook Blogger Gathering Bandung


Hello fellas! ketemu lagi di kencan kita kali ini dan pastinya aku bakal berbagi cerita ataupun racun baru sama kalian yah. Di kencan kita kali ini aku mau berbagi pengalaman tentang acara yang baru-baru ini aku hadiri yang bikin aku notabene gaptek punya wishlist baru buat laptop baru nih. Biar kita bisa nge-wishlist bareng nantinya yah fellas!

ASUS ZENBOOK BLOGGER GATHERING BANDUNG


Acara blogger gathering ini diadakan oleh Asus dalam rangka peluncuran produk baru mereka yaitu ZenBook Series yang diadakan dibeberapa kota dan salah satunya adalah kota kembang tercinta yaitu Bandung. udah kenal dong sama brand satu ini, Asus bukan nama baru dalam dunia gadget. produknya sendiri terkenal dengan kualitasnya yang bagus dan beragam jenisnya. Nggak seperti acara gathering kebanyakan, di gathering kali ini kita nggak cuma diperkenalkan sama produk barunya Asus, tapi ada juga acara city tour sambil dengerin sejarah tempat-tempat yang dikunjungi nantinya, ngebayanginnya aja udah seru banget sih! Acara gatheringnya sendiri diadakan pada tanggal 13 April 21019 dan berlokasi di salah satu hotel bersejarah yaitu Hotel Savoy Homan Bandung. Acara dimulai dengan registrasi sekaligus makan siang dan dilanjutkan dengan presentasi kak Anjas dan kak Katerina sebagai content creator ambassador Asus ZenBook mengenai pengalaman mereka menggunakan Asus ZenBook serta keunggulannya. Pastinya setelah presentasi bakal langsung diserbu sama banyak pertanyaan tentang Asus ZenBook ini, soalnya dari tampilannya aja udah cakep pake banget! Apalagi setelah dikasih info soal performanya, rasanya jadi pengen memiliki. Acara masih berlanjut dengan beberapa games seru dengan hadiah uang tunai yang menggiurkan pastinya, sayangnya nggak kebagian nih. Dan akhirnya yang paling ditunggu yaitu city tour! Tapi sebelumnya wajib dong foto bersama dulu bareng semua teman blogger.


 Kak Anjas dan Kak Katerina

Seluruh Peserta Gathering

Nah city tour dimulai dari titik nol kota Bandung yang lokasinya dekat dari hotel, berlanjut kita jalan kaki sepanjang jalan Asia Afrika dan berakhir di alun-alun kota Bandung. Selama city tour seneng banget karena jadi tahu sejarahnya beberapa tempat yang sering banget dilewati. Sepanjang jalan ini tentunya Asus ZenBook nggak boleh ketinggalan dibawa-bawa. Nggak ribet emang bawa laptop jalan kaki lumayan jauh begitu? Enggak dong kalau laptopnya Asus ZenBook, asli ringan bahkan lebih ringan dari notebook yang pernah aku punya. Udah puas city tour dan mengenal sejarahnya, semua peserta putar balik kembali ke hotel untuk makan malam. Makan malamnya juga special banget karena ada live barbeque dari chef Savoy Homan langsung. Rasanya sih jangan ditanya, enak dan bikin nagih. Dan sedikit bocoran info nih, kalau yang mau all you can eat barbeque disini bisa datang hari jumat dan sabtu dari jam 18.00 WIB sampai jam 22.00 WIB cukup dengan Rp 138.000,-/net dan ini nggak cuma barbeque lho yah, ada banyak makanan lainnya yang bisa kamu pilih lho. Sambil makan malam ternyata masih ada kuis berhadiah lho, tapi lagi-lagi belum hokinya nih. Sebelum acara selesai, masih ada pengumuman untuk pemenang lomba Instagram sekaligus pembagian hadiah untuk seluruh pemenang juga foto bersama pastinya.

Hotel Savoy Homan

Titik Nol Kota Bandung



Gedung Merdeka Bandung dan Seluruh Peserta Gathering


Suasana Makan Malam di Hotel Savoy Homan

Para Pemenang Kuis dan Lomba

ASUS ZENBOOK


Nah ini bagian yang udah nggak sabar untuk aku bagi sama kalian fellas, racun soal Asus ZenBook yang bikin dia langsung masuk ke wishlist aku. Padahal bisa dibilang aku tuh termasuk gaptek dan nggak terlalu peduli dengan kemajuan teknologi, selama bisa beroperasi dengan baik dan membantu kegiatan aku maka itu udah cukup buat aku. Tapi begitu lihat penampakan Asus ZenBook ini, aku yang orang awam aja bisa tahu kalau laptop ini tuh laptop premium. Design-nya smooth dan elegan banget, dan begitu dibuka aku langsung tertuju sama numpad-nya. Ini keren banget buat aku dan usut punya usut memang hanya laptop kualias premium aja yang punya numpad kayak begini. Asus Zenbook series ini terdiri dari tiga produk yaitu ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433, dan Zen13Book 15 UX533 dan untuk numpad ini hanya ada di ZenBook 13 UX333 dan ZenBook 14 UX433 saja. Terus kalau kalian perhatiin laptop ZenBook ini pinggiran layar atau bezel-nya sangat super tipis, hampir nggak ada. Nah teknologi NanoEdge pada bezel Asus Zenbook inilah yang membuat Asus ZenBook Series ini yang membuat laptop kece ini bisa jadi lebih ringan dan compact di kelasnya. Kalau laptop kebanyakan memiliki ukuran rata-rata 20 milimeter untuk bezelnya, Asus ZenBook hanya 2,8-5,9 milimeter aja. Makanya kebayang dong betapa ringanya laptop ini? Tampilan layarnya juga jadi lebih terkesan luas atau tanpa batas, rasio screen to body-nya juga terbesar sampai 95% lho. Seringkas apa sih laptop Asus ZenBook ini? Percaya atau nggak, ukuran Asus ZenBook ini nggak beda jauh sama kertas ukuran A4! Plus mereka juga menerapkan teknologi ErgoLift, yang bikin laptopnya punya kemiringan bodi 3 derajat. Nah dengan teknologi ini bikin Asus ZenBook jadi nggak cepet panas, suara yang dihasilkan juga jadi lebih keluar lagi dan yang nggak kalah penting membantu posisi tangan kita jadi lebih nyaman saat mengetik. Dan masih ada lagi lho yang bikin aku makin kagum sama laptop ini, yaitu walau tipis dan ringan tapi body Asus ZenBook ini super kokoh, bahkan sudah mengantongi sertifikasi standar militer MIL-STD-810G, semua laptop terbaru ZenBook lolos berbagai pengujian ekstrem mulai dari uji ketinggian, uji suhu dan kelembapan, hingga uji banting dan getaran.


Kalau luarnya udah sebagus itu, dalamnya pasti nggak akan kalah bagusnya nih fellas. Semua produk Asus ZenBook ini sudah ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8 yang hemat daya sekaligus memiliki performa yang tinggi. Selain itu, ultrabook ini juga sudah dilengkapi dengan chip grafis dari NVIDIA dan menggunakan penyimpanan M.2 NVMe PCIe SSD yang sangat cepat. Singkatnya nih, kualitas performa laptop ini bisa kamu sandingkan dengan PC gaming fellas. Asus juga menyediakan port USB 3.1 Gen 2 Type-C yang memiliki kecepatan transfer data hingga 10Gbps. Sebagai tambahan, port HDMI, combo audio jack, dan pembaca kartu MicroSD juga tersedia di ZenBook series ini. Untuk daya tahan baterainya juga nggak kalah bikin kagum lho fellas, yaitu 14 jam untuk seri ZenBook 13 dan 14, serta 16 jam untuk seri ZenBook 15. Sekarang nggak mungkin dong nggak kepengen buat punya laptop sekece dan secanggih ini? praktis dan tampilannya juga elegan dan yang terpenting nih nggak berat dan nggak makan tempat di tas. Cocok banget kan buat kita-kita yang punya jam mobile tinggi atau yang suka travelling. Nah kalau mau lebih kepoin laptop wishlist aku ini, bisa langsung ke sosial media mereka (klik) atau langsung ke web-nya juga bisa (klik).


Setelah kencan kita kali ini aku yakin laptop Asus ZenBook adalah wishlist kita bersama yah fellas. Terlalu kece untuk diabaikan, bahkan buat yang gaptek kayak aku. Cukup sampai disini dulu kencan kita, see you on our next date!


Thank You for Reading


-XOXO-








Tidak ada komentar:

Posting Komentar