Rabu, 24 Agustus 2022

Scarlett Happy Series Body Care

Hello beauty fellas! Akhirnya kita ketemu lagi dikencan kita kali ini. Sesuai dengan judulnya kali ini kita kembali membahas rangkaian series terbarunya Scarlett yaitu Happy Series. Kali ini nggak cuma wangi baru dan warna baru tapi juga ada dua produk baru nih. Penasaran kan? dibaca sampe habis yah Fellas.

SCARLETT HAPPY SERIES


Nggak capek berinovasi, kali ini Scarlett mengeluarkan Scarlett Body Care Happy Series. Perdana juga nih Scarlett mengeluarkan dua produk baru dalam rangkaian body care mereka. Kalau biasanya hanya ada tiga produk dalam satu rangkaian body care mereka, dalam Happy Series kalian akan menemukan lima produk sekaligus didalamnya. Nggak hanya Shower Scrub, Body Scrub dan Body Lotion, dalam Happy Series ini kita juga dikenalkan dengan Body Serum dan Body Cream. Tetunya kita bakal bahas semua satu persatu yah Fellas.

Untuk rangkaian ini sendiri semua produknya didominasi dengan warna pink cerah nan gemas. Untuk urusan wangi pun sekali lagi menurutku pribadi Scarlett nggak pernah gagal buat bikin wangi produk yang super enak. Aroma untuk Happy Series ini adalah campuran dari aroma Floral-Amber-Musky yang didapatkan dari Orange Mandarin, Jasmine, Musk, Amber dan Vanilla. Wanginya lembut tapi masih ada kesan segarnya, cocok banget dengan namanya Happy karena setelah pakai rangkaian ini bawaannya jadi seneng dan ceria gitu. Biar nggak kepanjangan langsung aja kita bahas produknya satu oer satuyah Fellas. tapi untuk artikel kali ini aku hanya akan membahas tiga produk dasarnya saja dalam rangkaian body care ini yaitu Shower Scrub, Body Scrub dan Body Lotion. Tenang aja, untuk dua produk barunya juga akan aku bahas tapi di artikel yang terpisah yah. Jadi jangan sampai kalian ketinggalan.




Happy Brightening Shower Scrub


“Sabun mandi scrub dengan wangi yang menenangkan dengan kandungan Glutathione, antioksidan yang ampuh, yang dipercaya dengan kemampuannya untuk mencerahkan, mengandung antioksidan dan bahan pembersih lainnya untuk membersihkan kulit secara mendalam dan mengeksfoliasi secara lembut sel kulit mati untuk hasil kulit yang lembut, lembap dan halus.”

Shower Scrub dengan tekstur gel bening berwarna pink cerah dengan bulir-bulir scrub lembut didalamnya ini dikemas dalam kemasan botol plastik bening berukuran 300 ml dan memiliki ujung tutup flip di atasnya. Shower Scrub ini diklaim mampu membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh dan membantu menyegarkan tubuh. Cara pakainya sama dengan sabun mandi cair pada umumnya yaitu basahi tubuh, lalu tuang dan usap Shower Scrub keseluruh tubuh lalu bilas hingga bersih.



Shower Scrub ini juga memiliki beberapa Hero Ingredients yang memiliki manfaat yang bagus untuk kulit kita. Hero Ingredients-nya yaitu Vitamin E untuk merawat dan menjaga kekencangan, elatisitas dan kelembapan kulit, Glutathione untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit dan menjaga serta merawat kelembapan dan elastisitas kulit sehingga kulit tetap halus, lembut dan lembap, dan Hydrolized Collagen untuk merawat kekencangan kulit, mencegah kerusakan kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. untuk Ingredients lengkapnya bisa kalian cek disini yah:

“Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Potassium Cocoate, Sodium Lauryl Sulfate, Lauryl Betaine, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Hydrolyzed Collage, DMDM Hydantoin, Tetrasodium EDTA, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Polyethylene, CI 12490.”

Shower Scrub ini menghasilkan busa yang lembut dikulit dan yang terpenting tidak membuat kulit kering sama sekali. Bahkan kulit terasa lebih lembap dan halus juga bersih setelah menggunakan Shower Scrub ini. Selain itu kulit juga jadi terlihat lebih segar dan lebih cerah dengan pemakaian rutin setiap hari. Dan jangan lupakan wanginya yang naikin mood kita dan bikin happy setiap kali mandi, makanya wajar dong kalau aku kasih Shower Scrub ini rate 9/10.

Happy Body Scrub


Body scrub ini dikemas dengan kemasan jar berukuran 250 ml punya tekstur krim kental dengan bulir scrub yang lembut dikulit. Wanginya mirip dengan Shower Scrubnya Cuma aroma floralnya lebih kuat tercium. Body Scrub ini dipercaya mampu membantu mengangkat sel kulit mati sekaligus merawat kulit agar tetap halus, lembut dan lembap dengan pemakaian rutin. Cara pakainya juga mudah, cukup gunakan scrub pada seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit lalu gosok secara perlahan dan bilas dengan air hingga bersih. Gunakan rutin 1-2 kali seminggu untuk hasil maksimal.




Body Scrub ini juga nggak mau kalah dong dengan varian lainnya yang punya Hero Ingredients. Hero Ingredients pada Body Scrub ini ada Glutathione yang mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit dan menjaga serta merawat kelembapan dan elastisitas kulit. Juga kandungan antioksidannya membantu kulit lebih sehat, halus dan lembut. Lalu ada Vitamin E untuk mengurangi iritasi ringan pada kulit, merawat kekencangan kulit, menjaga kelembapan dan elastisitas kulit juga melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. Sedangkan untuk Ingredientss lengkapnya bisa kalian lihat dibawah ini yah fellas:

“Aqua Demineralisata, Polyethylene Cetearyl Alcohol, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Glycol Distearate, Titanium Dioxide, Glycerin, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Propanediol, DMDM Hydantoin, Glutathione, Tocopheryl Acetate, CI 12490.”

Kalau dibandingkan dengan varian scrub Scarlett lainnya menurutku scrub di Body Scrub Happy ini yang paling halus dan lembut dikulit. Tekstur krim body scrub ini termasuk yang kental tapi gampang banget dibaurkan keseluruh kulit pas dipakai, jadi lebih nggak makan waktu yah Fellas. Suka males kan kalau lagi scrub badan terus scrub-nya susah dibaurin ke kulit dan berakhir kita butuh waktu lama buat gosokin scrub-nya ke kulit? Kalau pakai Body Scrub Happy kegiatan gosok menggosok jadi lebih cepat dan praktis nih Fellas. Scrubnya juga ampuh membersihkan sel kulit mati secara menyeluruh dan sama sekali nggak bikin kulit kering apalagi iritasi. Setelah dibilas kulit selain lebih bersih dan kelihatan lebih cerah juga terasa segar dan tentunya tetap lembap dong, bahkan kulit aku juga berasa lebih kenyal lho. Makanya lagi-lagi aku kasih rate 9/10 buat Body Scrub Happy ini.

Happy Body Lotion


“Hand and Body Lotion dengan wangi yang menenangkan dengan kandungan Glutathione, antioksidan yang ampuh, yang dipercaya dengan kemampuannya untuk mencerahkan, juga Vitamin E untuk menyegarkan dan merevitalisasi kulit. Dikhususkan untuk mencerahkan dan melembapkan kulit.”

Body Lotion dengan kemasan botol pump berukuran 300 ml ini punya aroma yang sama dengan Body scrub-nya. Dengan double lock pada tutup pump-nya tentu bikin Body Lotion ini anti bocor dan gampang kalau mau dibawa berpergian. Teksturnya berupa krim yang punya konsistensi yang pas kalau menurutku, nggak terlalu cair ataupun terlalu kental. Body Lotion ini mampu membantu menutrisi dan mencerahkan kulit kita. Cara pakainya cukup oleskan secara merata pada tangan dan kaki dan digunakan setiap hari.



Untuk Hero Ingredients Body Lotion ini punya lumayan banyak Hero Ingredients. Dimulai dari Glutathione untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, lalu Vitamin E untuk melembapkan dan menjaga elastisitas kulit), juga ada Kojic Acid untuk menyamarkan noda kehitaman. Ada juga Niacinamide yang mampu mencerahkan kulit, lalu Shea Butter untuk melembapkan dan mengencangkan kulit. Masih ditambah Aloe Vera Extract untuk menyejukan dan menenangkan kulit iritasi dan terakhir ada Titanium Dioxide yang mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. Untuk Ingredients lengkapnya langsung aja cek dibawah ini yah:

“Aqua Demineralisata, Mineral Oil, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Titanium Dioxide, Propanediol, Cetyl Alcohol, C12-15 Alkyl Benzoate, Acrylates Copolymer, Aloe Vera Leaf Extract, Shea Butter (Butyrospermum parkii), Triisopropanolamine, DMDM Hydantoin, Acrylates /C10-30 Alkyl Acrylates Copolymer, Tocopheryl Acetate, Glutathione, CI 12490.”

Tekstur Body Lotion yang pas bikin dia cepat meresap ke dalam kulit. Sama sekali nggak lengket maupun terasa berat. Wanginya termasuk yang tahan cukup lama untuk hitungan Body Lotion. Sedangkan kelembapan yang diberikan juga menurutku pas buat dipakai sehari-hari. Kulit tetap terasa lembap dan lembut juga terlindungi dalam berkegiatan sehari-hari. Makanya aku kasih Body Lotion ini rate 8/10.

Overall aku suka sama ketiga produk dari Happy Series ini, bener-bener bikin aku ngerasa lebih happy kalalu pake ketiga produk ini. Harga ketiga produk ini dibandrol seharga Rp 75.000,- per produk. semua produk Scarlett tentunya sudah BPOM yah, dan aman juga untuk dipakai oleh ibu hamil maupun ibu menyusui. Produknya sudah tersedia baik online maupun offline. Tapi pastikan kalian beli produk originalnya di toko kepercayaan kalian yah. kalau masih bingung bisa langsung cek Toko Resmi mereka yah Fellas. Inget yah, produk yang asli punya kode hologram yang bisa kalian verifikasi di Website Scarlett. Kalau masih mau kepoin dulu produk dari Happy Series ini bisa banget langsung cek ke akun Instagram mereka.

Nah segitu dulu aja kencan kita kali ini yah Fellas. Selanjutnya kita ketemu lagi dikencan kita yang bakal ngebahas dua produk barunya Scarlett dari Happy Series mereka. Jangan sampe ketinggalan yah. see you on our next date.


Thank You for Reading


-XOXO-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar