Selasa, 07 Mei 2019

Bibir Cantik Anti Kering Dengan Zoya Cosmetics


Hello beauty fellas! Gimana puasanya buat yang menjalankan nih? masih pada semangat dong di minggu pertama Ramadan ini. Kalau lagi puasa gini pasti banyak kan yang ngerasa kalau bibir jadi lebih kering dan jadi keliatan nggak sehat gitu, aku juga termasuk nih. Apalagi kalau bibir kering dipakein lipstick, wah nggak banget deh keliatannya kan. Nah aku mau share sedikit produk andalan aku dari Zoya Cosmetics yang lagi aku pake buat menjaga bibir aku tetap lembap dan sehat juga tetep keliatan bagus saat pake lipstick di bukan puasa ini.


Zoya Lip Scrub


Nah ini menurutku penting banget, yaitu untuk mengexfoliate kulit bibir kita secara rutin. Nggak cuma kulit wajah juga yang perlu exfoliate secara rutin, tapi kulit bibir juga. Bibir kering pun termasuk yang perlu di-exfoliate lho, karena dengan mengangkat sel kulit mati pada bibir maka bibir akan jadi terlihat lebih segar dan merona juga membuat peredaran darah di area bibir menjadi lebih lancar sehingga bibir jadi lebih sehat. Tentunya kulit bibir nggak bisa disamakan dengan kulit wajah yah, jadi perlu produk khusus untuk meng-exfoliate kulit bibir kita. Dan Zoya Cosmetics punya Lip Scrub yang super gemes banget yang bisa jadi pilihan kalian fellas. aku sendiri sekarang lagi pakai varian Matcha yang berwarna hijau mint. Total varian untuk Lip Scrub ini ada tiga, yaitu Matcha, Sugar dan Summer. Lip Scrub dari Zoya Cosmetics ini mengandung Shea Butter dan Vitamin E juga menggunakan butiran halus Apricot Seed sebagai scrubnya. Mereka juga bebas dari Paraben dan Derifat Sulfat lho fellas. Kemasannya sih jangan ditanya, super gemes banget dengan bentuk Macaroon dan warna pastel cantik. Ukurannya juga termasuk compact, jadi sama sekali nggak makan tempat dan bisa dengan gampang dibawa kemana-mana. Tekstur Lip Scrub-nya sendiri creamy dengan butiran halus yang nggak bikin bibir jadi sakit pas dipakai. Karena aku pake yang varian Matcha, jadi ada wangi sekilas Matcha yang enak banget. Cara pakainya juga cukup dioleskan kebibir lalu digosok perlahan dengan gerakan memutar keseluruh bibir untuk beberapa saat. Lalu tinggal dibilas dengan air atau di lap dengan handuk atau tisu. Setelah pakai Lip Scrub langsung kerasa bibir jadi lebih lembut dan lembap juga warnanya juga jadi lebih cerah merona. Say good bye to dry chap lips fellas!



Zoya Lip Balm


Nah setelah bibir bersih dari sisa-sisa kulit mati yang mengganggu, bibir tetap harus dilembapkan kembali yah fellas. Lip balm dari Zoya Cosmetics punya tiga varian yang bisa kamu pilih, yaitu Grape, Strawberry dan Mango. Yang aku pake disini adalah varian Grape. Lip Balm dari Zoya Cosmetics ini teksturnya mirip banget sama petroleum jelly tapi sedikit lebih encer.  Untuk varian Grape ini warnanya ungu tapi setelah dipakai di bibir maka dia akan menjadi bening. Wanginya manis mirip banget sama permen anggur yang biasa kita makan waktu SD dulu. Kemasannya Lip Balm ini juga nggak kalah gemes buat aku, jar kecil terbuat dari plastik kokoh bening dengan tutup ulir. Sangat travel friendly karena nggak akan bocor dan nggak makan tempat sama sekali. Bibir langsung kerasa lebih lembap setelah pake Lip Balm ini, cocok buat dipakai sehari-hari apalagi pas bulan Ramadan kayak sekarang. Lip Balm ini nggak terasa lengket atau berat dibibirku juga yang paling penting nih cepat menyerap ke dalam kulit bibir.



Zoya Lip Paint


Kalau bibir udah sehat pastinya mau pakai lipstick apapun kita bakal lebih percaya diri kan fellas. nah salah satu lipstick rekomendasi aku adalah Lip Paint dari Zoya Cosmetics. Ada 12 shade yang bisa kamu pilih dan yang lagi aku pake disini adalah shade 09 Cinnamon. Warnanya persis mirip sama warna kayu manis sesuai namanya, cantik banget apalagi kalau dipakai barengan dengan smokey eye nih. Teksturnya creamy dan warnanya juga termasuk pigmented, cukup sekali pulas udah bisa nutupin seluruh bibir secara sempurna. Dengan hasil akhir yang matte, Lip Paint ini termasuk yang punya formula ringan dibibir dan dia nggak bikin bibir jadi kering. Setelah benar-benar kering Lip Paint ini juga nggak terasa lengket dan nggak transfer lho. Cocok banget buat daily look dan jadi nggak perlu sering touch up nih fellas. Setelah aku pakai kurang lebih 4-6 jam sambil makan minum, Lip Paint ini masih setia nempel dengan cantiknya dibibirku.




Buat dapetin bibir cantik selama bulan Ramadan ini nggak susah kan ternyata fellas? Dengan tiga produk di atas dijamin bibir kalian akan selalu tampil cantik setiap saat. Ketiga produk di atas sudah tersedia baik online maupun offline yah, bisa kok dikepoin ke Instagram (klik) atau langsung ke website-nya (klik) buat tahu lebih detil soal ketiga produk di atas. Harganya juga masih terhitung ramah dikantong lho fellas, Lip Scrub dibandrol dengan harga Rp 52.000,- dan Lip balm dibandrol dengan harga Rp 30.000,- sedangkan untuk Lip Paint Rp 75.000,-.  Untuk ketiga lip product dari Zoya Cosmetics ini semuanya aku kasih 8/10 secara keseluruhan.

Kayaknya cukup dulu kencan kita kali ini yah fellas. Tapi tenang aja kok, aku bakal balim lagi di kencan kita berikutnya dlaam waktu dekat ini. See you on our next date!


Thank You for Reading


-XOXO-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar