Kamis, 09 Mei 2019

Masker Organik by Beauty Boo


Hello beauty fellas! ketemu lagi di kencan kita kali ini nih, dan sekarang aku mau meracuni kalian sekalian sharing pengalaman aku nyobain masker organic. Yup, aku selama ini belum pernah cobain yang namanya masker organik. Padahal udah banyak banget beredar dimana-mana ya kan. Nah gimana pengalaman aku pake masker organik yang pertama kalinya? Dibaca sampai habis yah fellas!

Beauty Boo Masker Organik


Beauty Boo ini merupakan salah satu brand lokal dari Bandung yang menyediakan masker organik dengan banyak varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit kita fellas. Nggak tanggung-tanggung ada 9 varian yang bisa kita pilih lho:

1.      Cinnamon
2.      Red Rice
3.      Turmeric
4.      Charcoal
5.      Chocolate
6.      Coffee
7.      Japanese Tea
8.      Green Tea
9.      Moringa Olifera


Masker dari Beauty Boo ini selain organik, dia juga handmade jadi bisa dijamin maskernya fresh sampai ke tangan kita. Bentuk maskernya sendiri berupa bubuk serbuk yang dibungkus dengan kemasan ziplock, jadi masih bisa kita simpan dengan aman unutuk pemakaian berikutnya. Dengan ukuran 25-gram masker ini termasuk mungil, jadi nggak makan tempat banyak dan bisa banget buat dibawa bepergian. Cara pakainya juga gampang kok, cukup campurkan bubuk masker ke wadah bersih secukupnya dengan air matang atau air mawar sampai berubah menjadi pasta. Lalu oleskan merata keseluruh wajah, hindari area mata dan bibir dan tunggu sekitar 10 menit. Setelah 10 menit kita pijat perlahan dengan gerakan memutar untuk beberapa saat lalu dibilas dengan air sampai bersih.

Tampak Depan Kemasan

Tekstur Masker Organik Turmeric Bubuk

Tekstur Masker Setelah Dicampur Denagn Air Mawar

Karena kulit wajahku jenisya kombinasi, maka aku pakai masker organik yang varian Turmeric (kunyit). Awalnya aku kira wanginya bakal menyengat banget, tahunya nggak lho. wangi khas kunyit memang bisa tercium begitu kita buka kemasan maskernya, tapi termasuk mild karena cuma sekilas dan nggak bikin ganggu sama sekali. Pertama kali yang terasa saat pake masker ini adalah ada sedikit sensasi sejuk diwajah, wajah jadi lebih relax selama maskeran. Dan karena waktu pemakaian yang cuma butuh 10 menit aja bikin masker ini jadi lebih efisien, apalagi yang suka buru-buru dan mobilitasnya tinggi.

Manfaat Masker Organik Turmeric (credit: Beauty Boo)

Setelah dibilas aku bisa langsung ngerasain minyak diwajahku jadi berkurang tapi tetap lembap. Kulit jadi kelihatan lebih segar dan halus juga jerawat yang ada dimuka juga jadi lebih adem gitu. Dan karena ada efek regenerasinya muka juga kelihatan lebih cerah lho setelah pake masker ini. Tottaly love it! semua claim dari manfaatnya bisa langsung aku rasain diwajah.

Hasil Pemakaian

Satu kemasan 25 gram ini bisa untuk pemakaian rutin secara satu bulan yah fellas dan harganya dibandrol cuma dengan Rp 17.500,- aja, terjangkau banget dong yah. Secara keseluruhan aku bakal kasih 7/10 untuk masker organik dari Beauty Boo ini. Bisa banget jadi alternatif kalo kalian bosen dengan masker yang ada dipasaran atau yang masih awam sama masker dan baru mau mulai rutin maskeran. Karena terbuat dari bahan organik dan dibuat secara handmade, masker ini aman bahkan untuk kulit sensitive lho fellas. Sayangnya masker ini baru tersedia secara online yah fellas, jadi untuk pemesanan atau kalau mau kepo dulu kalian bisa langsung aja cek dan hubungi ke Instagram mereka (klik).

Nah itu dia pengalaman aku mencoba masker organik untuk pertama kalinya, semoga bisa jadi tambahan opsi yah buat beauty fellas dalam memilih masker. Segitu dulu aja untuk kencan kita kali ini, see you on our next date!


Thank You for Reading


-XOXO-






Tidak ada komentar:

Posting Komentar