Senin, 06 Mei 2019

Milad Pertama Bandung Hijab Blogger


Hello fellas, balik lagi ke kencan kita nih. Kali ini aku mau berbagi pengalaman aku datang ke acara milad pertamanya Bandung Hijab Blogger, salah satu komunitas blogger yang banyak kasih ilmu buat aku dan juga teman-teman hijab blogger yang seru! Lanjut baca yah sampai akhir buat tahu gimana acaranya fellas!
Bandung Hijab Blogger 1st Milad


Akhir bulan April kemarin aku seneng banget karena bisa ikut kumpul sama teman-teman hijab blogger lainnya buat ngerayain anniversary pertamanya Bandung Hijab Blogger di salah satu café di kota Bandung. Acaranya sendiri dimulai siang hari dan dimulai langsung dengan acara makan siang. Nah sambil makan siang kita semua dikasih kartu untuk membuat ucapan selamat ulang tahun Bandung Hijab Blogger yang nantinya akan diundi untuk dapat hadiah lho. Wah, jadi bingung nih mau bikin ucapan kayak gimana yah kan.

Chicken Rice Hot Plate

Setelah acara makan siang dan membuat kartu ucapan, acara langsung dilanjutkan dengan sambutan dari panitia alias pengurus Bandung Hijab Blogger. Karena seluruh member Bandung Hijab Blogger itu perempuan kan yah, jadi pasti nggak akan jauh dari yang namanya kecantikan. Nah ada ZoyaCosmetics yang berbagi beauty 101 hacks and tips-nya biar kita bisa tampil cantik lebih maksimal lagi sehari-hari. Banyak banget tips simple yang bisa nolong kita saat dandan yang aku dapet dari sini lho, salah satunya bagaimana kita memakai satu produk untuk beberapa bagian wajah, nggak hanya satu. Juga seperti apa sebaiknya kita merawat mascara dan eyeliner kita. Berhubungan waktu itu udah menjelang bulan Ramadan, jadi kita dikasih berbagai tips dan trick nih buat menghadapi bulan Ramadan dengan maksimal dari tim dan ahli nutrisi Pocari Sweat. Cara paling sederhana biar kita tetap sehat selama berpuasa itu tenyata gampang lho fellas. Pertama, pastikan tubuh kita selalu terhidrasi dengan baik. Nah kalau saat berpuasa bisa dibantu dengan minum minuman elektrolit kayak Pocari Sweat. Selain menghidrasi tubuh, Pocari Sweat juga bisa dengan cepat mengembalikan ion tubuh kita. Kedua, atur pola makan dan jaga asupan nutrisinya tetap seimbang, pastikan menu makanan kita lengkap yah fellas dari karbohidrat, protein, lemak, serat dan juga vitamin dan mineral. Intinya sih empat sehat lima sempurna. Terakhir, jangan ragu buat berolah raga saat berpuasa, nggak perlu olah raga berat kok. Jogging, jalan santai atau bersepeda udah cukup lho, dan jangan lupa dilakukan rutin yah 1-3 kali dalam seminggu. Dan nggak cuma berbagi ilmunya, kita juga main games seru bareng-bareng lho sama Pocari Sweat. Dan tentunya pemenang games dapet oleh-oleh nih dari Pocari Sweat, makin semangat deh main gamesnya kan.

Puas seru-seruan main games ternyata masih ada acara bagi-bagi hadiah dari Bandung Hijab Blogger dan sponsor. Ini seru banget! siapa sih yang nggak pengen dapat hadiah fellas? Nah hadiah pertama dibagikan untuk peserta dengan ucapan kartu terbaik yang kita buat diawal acara. Dan ada juga hadiah untuk peserta yang datang paling awal lho diacara anniversary Bandung Hijab Blogger. Terus selanjutnya ada juga pemenang dengan jumlah instastory terbanyak dan kejutan! Aku jadi salah satu pemenangnya lho! Asli nggak nyangka dan seneng banget pastinya. Masih berlanjut bagi-bagi hadiahnya, ada juga hadiah yang dikasih untuk para blogger yang paling aktif dan kontennya paling berkembang. Wah motivasi banget ngeliat para pemenang satu ini, jadi penyemangat nih buat lebih bikin kemajuan di blog aku. Salah satunya tentu isi lebih banyak kencan sama kalian dong fellas! Dan masih berlanjut nih, ada games mengingat nama lengkap seluruh peserta yang hadir. Games-nya sukses bikin semua ketawa karena nggak sedikit yang salah sebut nama. Tentunya acara kumpul-kumpul seru nggak akan komplit kalau nggak ada foto bersama dong, selain kenang-kenangan juga jadi hitung mundur yah untuk acara anniversary selanjutnya.



Para Pemenag Games dan Quiz

Eiiitsss, belum bubar kok acaranya fellas. Karena setelah rangkaian acara anniversary-nya selesai pun kita masih bisa kumpul buat foto-foto atau belanja. Karena diacara ini ada juga booth dari Zoya Cosmetics dan Pocari Sweat yang tentunya banjir promo dan diskon. Wuih, boothnya langsung penuh dan diburu nih. Dan juga satu lagi nih yang nggak ketinggalan diacara anniversary-nya Bandung Hijab Blogger ini disediakan juga fasilitas buat yang mau berdonasi yang nantinya akan disalurkan kepada yang membutuhkan.  Pokoknya acaranya tuh komplit banget, dari seneng-seneng, belanja, hadiah sampai berbagi denga yang lain juga ada. Nggak sabar kan buat ikutan acara anniversary Bandung Hijab Blogger yang kedua nantinya. Yang pasti lewat tulisan ini aku mau ucapin sekali lagi selamat ulang tahun yang pertama buat Bandung Hijab Blogger! Sukses dan terus saling mendukung satu sama lain dan semakin solid dari waktu ke waktu. Terima kasih karena udah kasih banyak kesempatan berkembang dan ilmunya dalam dunia blogging juga tentunya teman-teman hijab blogger yang seru-seru! Kalau kalian ingin gabung atau penasaran sama komunitas Bandung Hijab Blogger bisa langsung main ke instagramnya atau blognya yah.




Booth Pocari Sweat

Booth Zoya Cosmetics

Nah rasanya sih kencan kita kali ini cukup sampai disini dulu yah fellas. Tapi tenang aja, aku bakal balik secepatnya dan sharing lagi hal seru lainnya sama kalian. See you on our next date!


Thank You for Reading


-XOXO-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar